Dragon Ball x One-Punch Man Chapter 2: Saitama vs Mr. Satan!!

dragon ball x one-punch man chapter 2 thumbsThe crossover is back!! Dragon Ball x One Punch Man Chapter 2 memperlihatkan pertarungan seru antara Saitama vs Buu dan juga… Mr. Satan!!

[Opini] Kenapa Banyak Sekali Drama di Internet dan Media Sosial?

Mulai dari Miku Ind*m*ret, adzan di-remix, hingga spam nggak jelas di forum Internasional. Kenapa begitu banyak sekali drama di Internet?
Baca Juga

Karena kepopulerannya, One-Punch Man sering sekali di-crossover-kan dengan serial lain oleh para fans. Mulai dari game seperti GTA V dan juga Fallout 4, Marvel dan DC Universe, hingga anime lain seperti Nichijou dan Dragon Ball semuanya pernah didatangi oleh si botak berjubah Saitama. Mungkin, dari sekian banyaknya crossover, crossover Dragon Ball x One-Punch Man adalah yang paling menarik.

Manga Dragon Ball x One-Punch Man ini adalah buatan seorang fans yang juga memiliki akun twitter @dragongarowLEE. Akun twitter ini beberapa saat yang lalu pernah memposting sebuah manga 4-panel yang memperlihatkan bagaimana Frieza berlatih keras agar bisa mengalahkan Goku. Meskipun manga Dragon Ball x One-Punch Man ini buatan fans, tetapi manga ini sendiri cukup menghibur dengan gaya gambar yang mirip dengan gambar ofisial dari masing-masing manga.

Jika pada crossover sebelumnya Saitama melawan Vegeta dan berakhir imbang (walaupun keduanya sama sekali belum serius), pada chapter 2 ini Saitama akan mengikuti turnamen Shin Tenkaichi Budokai dan menantang Buu serta juara dunia: Mr. Satan! Lantas, bagaimanakah pertarungannya? Simak saja serunya dalam Dragon Ball x One Punch Man berikut ini:

Melanjutkan bab sebelumnya, Saitama berbelanja di SatanMart dan mendapatkan selebaran tentang kejuaraan bela diri dunia. Hadiah senilai 5 juta pun membuat Saitama tertarik untuk berpartisipasi ∇

Dragon Ball x One Punch Man 1 Dragon Ball x One Punch Man 2Seperti biasanya, Satan selalu punya cara untuk mengelabui orang banyak: dia meminta tolong Buu untuk membuat lemah peserta yang nantinya akan melawan Satan di final! ∇

Dragon Ball x One Punch Man 3

Ada yang masih ingat dengan si Idasa? Hint: dulu dia pernah dikalahkan oleh Trunks ‘dengan sekali pukul’ saat masih kecil! ∇

Dragon Ball x One Punch Man 4 Dragon Ball x One Punch Man 5Ketika dewasa pun, Idasa kembali dikalahkan dengan sekali pukul∇Dragon Ball x One Punch Man 6Dragon Ball x One Punch Man 7Seperti yang bisa kalian duga: Saitama masuk final! Lawannya tentu saja: Buu!! ∇Dragon Ball x One Punch Man 8 Dragon Ball x One Punch Man 9Saitama vs Buu dimulai!! Lanjut ke halaman 2…

1
2
3
4
5

SHARE
Previous articleDeleted Scene Avengers 2 Thor Melawan Vision Ini Sangat Keren!!
Next articleRilis Versi Alpha, Ascender The Game Siap Kampanye di Steam Greenlight!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.