Foto Justin Bieber Mencium Member AKB48 Membuat Heboh Para Wota!

06122015094037Capture2Superstar sensasional yang sering menjadi berita kontroversial, Justin Bieber kali ini kembali membuat kesal banyak orang. Pada waktu kunjungannya ke Jepang untuk menghadiri acara Music Station, setelah menyanyikan single terbarunya Justin langsung menjadi sorotan banyak orang. Namun, dia menjadi sorotan bukan karena musiknya, melainkan karena foto kontroversialnya bersama salah kedua member idol group AKB48. Berikut ulasannya!

Pada awalnya, tujuan utama Justin ke Jepang adalah untuk tampil dalam acara Music Station di salah satu televisi swasta disana, namun, setelah sesi rekamannya  Justin bertemu dengan kedua orang member AKB48 di belakang panggung, Minami Takahasi dan Haruna Kojima.

https://twitter.com/fooo_yurie369/status/672759941854191616

Dengan santainya Justin langsung merangkul kedua member ini, Minami dan Haruna juga terlihat antusias untuk bertemu dengan Justin. Namun, hal yang membuat banyak Wota geram adalah tindakan Justin setelahnya. Justin terlihat mencium mesra pipi Takahasi dan Kojima, bahkan Takahashi mengupload foto tersebut lewat akun Twitter-nya yang makin membuat para Wota semakin kesal.

https://twitter.com/taka4848mina/status/672754725243064320

Lewat akun Twitter-nya, Takahashi mengungkapkan kebahagiannya, “Terima kasih untuk semua yang telah membantu merekam episode Music Station yang mana menjadi penampilan terakhirku sebagai anggota AKB48! Aku juga bisa berbicara dengan Justin juga! Kami sempat mengobrol tentang berbagai hal! Dia sangat ramah dan baik! Aku sangat senang kami kahirnya bisa bertemu!”

Selain Justin Bieber, memang banyak artis luar negeri lainnya muncul dalam acara Music Station, diantaranya adalah Lady Gaga, Maroon5, Bruno Mars, Aerosmith dan Stevie Wonder. Tapi hanya Bieber yang berhasil menaikan rating acara tersebut setelah kontroversi yang dibuatnya setelah mencium kedua anggota AKB48.

Sepertinya Justin Bieber memang tidak pernah jauh dari berbagai hal yang kontroversial, salah satunya adalah fotonya bersama kedua member AKB48 yang baru saja terjadi. Hal ini jelas membuat geram banyak Wota maupun penggemar Justin di Twitter setelah Takahasi mengupload foto mesranya.

Sementara itu, Haruna Kojima yang juga mendapat ciuman dari Justin memamerkan fotonya lewat akun Instagram miliknya. Di situ, Kojima terlihat bahagia bercampur malu saat menerima ciuman dari Justin, walaupun tidak terlihat semanis ciuman Justin kepada Takahasi. Kojima juga tidak banyak berkomentar, dia hanya mengatakan, “Thank You!”

Para Wota diseluruh dunia sepertinya saat ini mempunyai musuh yang sama, yaitu Justin Bieber. Mengingat ramainya komunitas Wota diseluruh dunia sepertinya dunia maya akan diramaikan oleh para Wota yang mengungkapkan emosinya lewat media sosial.

Apakah kamu seorang penggemar AKB48? Apakah Kojima atau Takahashi merupakan oshi favoritmu? Berikan pendapatmu di komentar yah!


SHARE
Previous articleTom Holland Ternyata Tidak Tahu Plot Captain America Civil War!
Next articleBerburu Zombie Resident Evil 0, Rebecca Pakai Kostum Cheerleader
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.