Berburu Zombie Resident Evil 0, Rebecca Pakai Kostum Cheerleader

Resident-Evil-0-9

Resident Evil Origins Collection, Jurus Baru Crapcom Memanen Uang!

Resident Evil Origins Collection Dikonfirmasikan, Jurus Baru Crapcom Memanen Uang! Download Resident Evil Origins Collection, Resident Evil Zero
Baca Juga

Capcom mengkonfirmasikan bakal merilis Resident Evil 0 untuk PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, Xbox 360, dan PC pada 19 Januari 2016 mendatang dengan harga sekitar Rp. 280 ribua. Kalian bisa memesan awal game ini, dengan bonus costume pack eksklusif. Sayangnya, bonus tidak diberikan untuk pemesanan awal di platform X360. Kostum tersebut memperlihatkan Billy bersenjata sebagai anggota Wolf Force, dan Rebecca menjadi pemandu sorak. Selain itu, ada bonus in-game berupa t-shirt Resident Evil 0 untuk Rebecca. Game remastered yang hanya ditawarkan secara digital ini seperti Resident Evil remake lainnya, kalian bisa mengendalikannya dengan kontrol yang baru, serta ada Wesker Mode dimana kalian bisa bermain sebagai Wesker (lihat di sini trailernya). Untuk kalian yang ingin melengkapi koleksi, disediakan juga Resident Evil Origins Collection, paket retail fisik yang di dalamnya termasuk Resident Evil dan Resident Evil 0, hanya tersedia untuk PS4 dan XOne pada hari yang sama, 19 Januari, dan di Eropa pada 22 Februari 2016.

Resident Evil 0 Digital Preorder Costumes Trailer ESRB

Sebelumnya, kami juga memberitakan memesan awal game ini juga memberi kalian bonus lainnya, kostum Cody Final Fight dan perawat. Kostum bonus untuk Rebecca dan Billy tersebut bisa digunakan selama kalian memainkan Resident Evil 0. Billy yang merupakan tawanan, mendapatkan kostum-nya Cody, karakter dalam game beat ’em up lama Capcom, Final Fight, dan juga sempat muncul dalam beberapa game Street Fighte. Sedangkan Rebecca mendapatkan kostum perawat, yang jelas lebih membuatnya polisi kita ini makin menarik. Kostum tersebut juga digunakan Capcom dalam Resident Evil The Mercenaries 3D.

Bonus t-shirt!
Bonus t-shirt!

Resident Evil Zero Remaster Dikonfirmasikan, Sekali Lagi Kita Berburu Lintah!

Resident Evil Zero HD Remaster Dikonfirmasikan, Sekali Lagi Berburu Lintah! Downlad Resident Evil Zero, guide Resident Evil Zero, gambar Resident Evil Zero,
Baca Juga

Seperti port Resident Evil Remaster sebelumnya, Resident Evil Zero dipoles dengan tekstur grafis beresolusi tinggi, dan untuk PC serta konsol now-gen, bakal berjalan dengan kualitas Full HD 1080p. Di sisi suara juga dibenahi. Agar memberikan nuansa seram dari sisi audio, efek suara juga diremaster dengan dukungan 5.1 surround sound, serta kalian bisa memainkannya dengan aspect ratio layar 4:3 untuk pengalaman jadul, dan juga 16:9 jika bermain di televisi HD modern. Selain itu, kalian juga diperkenankan bermain menggunakan dua opsi kontrol, skema classic control untuk yang kangen dengan pola permainan lama, atau dengan pola kontrol baru dimana karakter bergerak searah dengan dimana stick analog kalian tekan.

Resident-Evil-0-8

Cerita Resident Evil Zero mengembalikan kalian pada tahun 1998. Setelah mendapat laporan pembunuhan yang tidak biasa di sekitar di pinggiran Raccoon City, divisi kepolisian khusus kota tersebut, S.T.A.R.S., mengirimkan Bravo Team mereka. Termasuk di sana, polisi junior Rebecca Chambers, untuk menyelidikinya. Malang nasib mereka, di tengah perjalanan, helikopter yang ditumpangi bermasalah mesinnya, dan mereka mendarat darurat, serta menemukan sebuah kendaraan tahanan yang juga mengalami kecelakaan. Sebuah keputusan yang salah sih, karena mereka justru memutuskan berpencar untuk melakukan penyelidikan di sekitar area tersebut. Rebecca sendiri justru menemukan Ecliptic Express, sebuah kereta yang berhenti di lintasannya. Di dalam, dia bertemu dengan seorang terpidana mati, dan juga mantan Angkatan Laut, Billy Coen. Rupanya bertemu seorang yang jauh lebih berpengalaman darinya tersebut hanya awal dari mimpi buruk Rebecca.

Resident-Evil-0-7

Resident Evil Zero Remaster Perlihatkan Screenshot dan Trailer Pertamanya

Resident Evil 0 Remaster / Resident Evil Zero Remaster Perlihatkan Screenshot dan Trailer Pertamanya, mimpi buruk di dalam kereta yang dipenuhi zombie.
Baca Juga

Awalnya Resident Evil Zero dirilis eksklusif untuk Nintendo GameCube November 2002 silam. Bertindak sebagai prekuel Resident Evil Remaster, semua event yang terjadi dalam Resident Evil Zero Remaster ini diambil sebelum game tersebut. Kalian membintangi petugas polisi Rebecca Chambers, serta tahanan bernama Billy Coen (mantan prajurit yang dituduh melakukan pembantaian), yang bisa kalian kendalikan bergantian seiring permainan berjalan melalui sistem partner switching. Sistem tersebut membuat Resident Evil Zero populer, karena memang tergolong baru, dan membuat gameplay terasa berbeda dibandingkan game survival horror sejenis. Dan memahami keunggulan setiap karakter, bakal menjadi kunci dalam memecahkan puzzle dan selamat dari mimpi buruk yang menghadang di depan.

Resident-Evil-0-6

Jika tidak berjalan bersama, kalian tetap bisa mengendalikan keduanya terpisah ruangan, dan melakukan penjelajahan sendiri-sendiri, karena masing-masing memiliki keahlian yang berbeda. Seperti Rebecca yang bisa menggabungkan herb, namun menerima lebih banyak damage dari serangan musuh. Kontras lagi, Billy bisa menggerakkan obyek yang berat, menggunakan lighter, dan pertahannya tinggi.

Resident-Evil-0-5

Kemudian juga baru diterapkan di sini, kalian bisa menjatuhkan item yang berlebihan jumlahnya, bukanya mencari kotak penyimpanan seperti sebelumnya, untuk membersihkan inventory. Jadi ketika nanti dibutuhkan, kalian tinggal mencari item yang dijatuhkan tadi (bakal tampak pada peta). Oh ya, kalian juga bisa kembali memainkan mini-game unik Leech Hunter, yang merupakan mini-game tersembunyi, dimana kalian perlu menemukan 100 lintah. Mini-game ini hanya ada di Resident Evil Zero, jadi pastikan kalian tidak melewatkannya jika nanti kembali memainkan game ini.

Resident-Evil-0-2


SHARE
Previous articleFoto Justin Bieber Mencium Member AKB48 Membuat Heboh Para Wota!
Next articleDisney Siap Lanjutkan Proyek Star Wars 1313!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.