Lihat Ganasnya F.A.N.G, Si Ular Street Fighter V yang Siap Meracuni Semua Karakter

karakter baru terakhir Street Fighter V ini tidak lain menjadi orang kedua terkuat di Shadaloo!

Lihat Ganasnya F.A.N.G, Si Ular Street Fighter V yang Siap Meracuni Semua Karakter

Lihat Ganasnya F.A.N.G, Si Ular Street Fighter V yang Siap Meracuni Semua Karakter

[read_more id="229033"]

Masih kurang dua bulan sebelum Capcom merilis Street Fighter V, namun mereka sudah melengkapi informasi 16 karakter awal yang bisa kalian mainkan saat game tersebut disirlis 16 Februari 2015 mendatang untuk PlayStation 4 dan PC. Dan anggota roster terakhir yang dikonfirmasikan adalah petarung baru (keempat, dan terakhir) bernama F.A.N.G., atau Great F.A.N.G atau F.A.N.G-sama dalam bahasa Jepang. Capcom mengumumkannya bersamaan dengan event PlayStation Experience 2015 akhir pekan kemarin. Menurut sang produser Yoshinori Ono, F.A.N.G. merupakan anggota Shadow Organization, dan gaya bertarungnya penuh dengan trik yang licik untuk melumpuhkan lawannya.

Lihat Ganasnya F.A.N.G, Si Ular Street Fighter V yang Siap Meracuni Semua Karakter

Melihat penampilannya, F.A.N.G. digambarkan kurus, dan tinggi. Tinnginya 2 meter lebih, sekitar 212 cm, atau 222 cm jika dihitung dengan topinya. Dia mengenakan pakaian tradisional China, qi pao. Dia merasa dirinya elit, dan kerap merendahkan orang lain. Dia selalu menempatkan dirinya sebagai figur kedua yang paling berkuasa di Shadaloo, serta sangat setia kepada M. Bison. Bisa jadi karena dia sangat menjunjung tinggi makna angka dua, seperti terlihat pada karakter yang tergambar pada qi pao-nya yang berarti angka "2", sesumbarnya jika dia bakal menghabisi lawannya hanya dalam waktu menit, serta juga didukung dengan keseluruhan tinggi badannya yang mencapai 222 cm jika dihitung dengan topi yang dikenakannya. Sebagai pemegang tampuk kekuasaan kedua Shadaloo, kegemaran F.A.N.G adalah melakukan percobaan di dalam fasilitas penelitian Shadaloo. Sekilas, F.A.N.G misip seperti Hsien-Ko penampilannya, karakter game Capcom lainnya, dari serial Darkstalkers.

Lihat Ganasnya F.A.N.G, Si Ular Street Fighter V yang Siap Meracuni Semua Karakter

[read_more id="230167"]

F.A.N.G. merupakan karakter yang licik dan memiliki banyak tipu muslihat. Dia juga menjadi karakter pertama di tenggah jajaran petarung Street Fighter V yang mengenalkan mekanis baru, meracuni musuh. Mewakili namanya, F.A.N.G., yang berasal dari ular dan sengatan laba-laba. Jika musuh terkena racunnya mereka bakal terus mengalami damage, ditandak dengan berkurangnya life bar, sampai F.A.N.G. berhasil diserang balik, atau efeknya benar-benar habis. F.A.N.G. menjadi musuh yang berbahaya dengan serangan tersebut, apalagi dia juga bisa menyerang dari jarak jauh, serta begitu licin gerakannya, sehingga susah menyerang karakter ini.

Lihat Ganasnya F.A.N.G, Si Ular Street Fighter V yang Siap Meracuni Semua Karakter

Lihat Ganasnya F.A.N.G, Si Ular Street Fighter V yang Siap Meracuni Semua Karakter

Untuk V-Skill-nya, disebut Nishodoku, dia mengirim proyektil berlumuran racun yang bergerak lambat. Jika mengenai musuh, maka mereka akan menerima damage secara perlahan. Sedangkan V-Trigger-nya disebut sebagai Dokunomu, yang juga menjadi pertahanan terbaiknya. Di sini F.A.N.G. memancarkan awan beracun di sekitar tubuhnya, yang juga memberikan damage pada musuh jika mereka mengenainya. Gerakan dan skill F.A.N.G digolongkan sulit, sehingga tidak disarankan kepada pemula Street Fighter V. Untuk Critical Art-nya, dia bakal meluncurkan musuh ke udara, mengejarnya, dan kemudian mengepakkan tangannya seperti burung untuk mengakhiri serangan.

Lihat seperti apa F.A.N.G. bertarung melalui trailer di bawah:

PlayStation Experience 2015: Street Fighter V - F.A.N.G Trailer | PS4

Sedangkan di bawah ini kalian bisa melihat trailer lainnya, yang memperlihatkan Tutorial Mode untuk Street Fighter V. Tutorial Mode dalam Street Fighter V tidak seperti mode latihan biasanya dalam game fighting. Agar kalian tidak bosan, memainkan mode tersebut, kalian bisa juga mengikuti sedikit cerita mengenai masa lalu Ryu dan Ken, yang digambar oleh Lihat Ganasnya F.A.N.G, Si Ular Street Fighter V yang Siap Meracuni Semua Karakter

Lihat Ganasnya F.A.N.G, Si Ular Street Fighter V yang Siap Meracuni Semua Karakter Lihat Ganasnya F.A.N.G, Si Ular Street Fighter V yang Siap Meracuni Semua Karakter Lihat Ganasnya F.A.N.G, Si Ular Street Fighter V yang Siap Meracuni Semua Karakter Lihat Ganasnya F.A.N.G, Si Ular Street Fighter V yang Siap Meracuni Semua Karakter Lihat Ganasnya F.A.N.G, Si Ular Street Fighter V yang Siap Meracuni Semua Karakter Lihat Ganasnya F.A.N.G, Si Ular Street Fighter V yang Siap Meracuni Semua Karakter Lihat Ganasnya F.A.N.G, Si Ular Street Fighter V yang Siap Meracuni Semua Karakter Lihat Ganasnya F.A.N.G, Si Ular Street Fighter V yang Siap Meracuni Semua Karakter Lihat Ganasnya F.A.N.G, Si Ular Street Fighter V yang Siap Meracuni Semua Karakter Lihat Ganasnya F.A.N.G, Si Ular Street Fighter V yang Siap Meracuni Semua Karakter

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU