Dalam Valkyrie Drive Bhikkhuni, Kalian Bebas Ganti Baju Karakter, Sampai ke Underwear-nya!

Valkyrie-Drive-Bhikkhuni-11

Valkyrie Drive Bhikkhuni Dirilis, Lihat Dulu Video NSFW Aksi Para Karakternya

Valkyrie Drive Bhikkhuni Dirilis, Lihat Video NSFW Para Karakternya, video Valkyrie Drive Bhikkhuni, foto Valkyrie Drive Bhikkhuni, cheat Valkyrie Drive
Baca Juga

Kemarin Marvelous merilis game terbaru mereka, Valkyrie Drive Bhikkhuni. Game tersebut ditangani oleh dua orang yang sudah identik dengan fan service. Hiraku Kaneko, yang banyak menangani anime dan game bernuansa ecchi serta hentai, sedangkan Kenichiro Takaki sebelumnya tenar berkat serial Senran Kagura. Tidak heran jika dari pertama kali diperkenalkan, Valkyrie Drive Bhikkhuni sudah menjual para karakternya, cewek-cewek seksi yang saat bertarung bajunya juga bisa terkoyak. Sebelumnya, kami mengulas mengenai video gameplay-nya yang dirilis mengiringi peluncuran game ini, dan juga kemungkinan hadirnya versi translasinya, kini kita melihat beberapa fitur gameplay-nya.

Valkyrie-Drive-Bhikkhuni-1

Dalam dunia Valkyrie Drive Bhikkhuni muncul virus misterius yang hanya menyerang gadis di usia remaja dan di awal usia 20 tahunan. Begitu virus tersebut mengambil alih tubuh mereka, para gadis tersebut bisa berubah menjadi senjata mematikan. Kemudian mereka disebut sebagai Rebreakers, karena bebas menggunakan senjata tersebut. Sejauh ini virus tersebut digolongkan menjadi dua tipe, “A-Virus” dan “V-Virus”. Pemerintah dunia pun berusaha mengambil tindakan dengan melindungi para gadis yang sudah terjangkit, dengan menciptakan lima pulau buatan, untuk mengamankan, sekaligus mengisolasi mereka. Dalam Valkyrie Drive Bhikkhuni, pulau yang menjadi setting disebut pulau Bhikkhuni. Metode penyembuhan virusnya tidak sesuai dengan standar medis lho! Para gadis cantik dan seksi itu dipaksa saling bertarung untuk mengusir virus dari dalam diri mereka.

Valkyrie-Drive-Bhikkhuni-9 Valkyrie-Drive-Bhikkhuni-10 Valkyrie-Drive-Bhikkhuni-5

Ketika tidak saling bertarung, karakter bakal menjalani kehidupan simulasi ala game visual novel, dan itu disebut sebagai “Adventure Part”.  Pusat bagian adventure game ini berada di dalam Cafeteria, dimana mereka bisa saling berkomunikasi, dan memunculkan event yang bisa meningkatkan keterikatan antar karakter (yang semuanya wanita). Kalian juga bisa mengganti kostum karakter, serta berkomunikasi dengan karakter melalui Communication Room yang berada di Cafetaria. Pilihan kostumnya tidak biasa, karena kalian juga bisa mengganti pakaian dalam karakter, selain hiasan rambut dan aksesoris pakaiannya. Bahkan selama proses mengganti kostum, kalian bisa berinteraksi dengan karakter, dengan cara menyentuh mereka. Hal itu juga membuat hubungan karakter lebih dalam, dan memberi experience point, yang nantinya bisa meningkatkan Boob Rank.

Valkyrie-Drive-Bhikkhuni-8 Valkyrie-Drive-Bhikkhuni-4

Banyak Jomblo di Jepang? Bisa Jadi Karena Virus Valkyrie Drive yang Disebarkan Cewek Seksi Ini!

Banyak Jomblo di Jepang? Bisa Jadi Karena Virus Valkyrie Drive dari Cewek Seksi Ini! Apa itu Valkyrie Drive, game Valkyrie Drive, gambar cewek seksi
Baca Juga

Sedangkan action-nya, terdiri dari pertarungan melawan sekawanan pasukan musuh (ya, sebelas-dua belas dibandingkan Senran Kagura) dengan satu tim yang beranggotakan dua karakter, dan digambarkan sebagai sebuah “3D battle action.” Kalian bisa bergantian menekan tombol Kotak dan Segitiha untuk mengeksekusi combo. Fitur gameplay-nya disebut Phantom Action. Tekan Lingkaran untuk mengayunkan senjata ke atas, tahan Lingkaran untuk menusuk, tombol R untuk menghindar baik di darat atau ketika melayang, dan tahan tombol X untuk mengaktifkan Phantom. Dengan Phantom, kalian bisa menyerang musuh sambil bergerak dengan cepat.

Valkyrie-Drive-Bhikkhuni-6

Seiring kedua gadis tersebut bertarung bersama, “Synchronization Rate” diantara mereka meningkat, dan kemudian senjata, combo atau dialog yang terjadi antara mereka pun bisa berubah.  Seiring terus menyerang, gauge Liberator dan Exstar Synchro akan terbangun, dan dengan meningkatkan Exstar, Drive Gauge bakal berevolusi empat kali. Untuk setiap evolusi, ikatan kedua karakter meningkat, dan pada akhirnya akan berubah menjadi senjata yang kuat. Kondisi di tengah pertarungan juga dibuat dinamis, seperti serangan spesial yang sangat kuat mampu mengoyak baju yang dikenakan karakter atau musuh.

Valkyrie-Drive-Bhikkhuni-13 Valkyrie-Drive-Bhikkhuni-14

Karena virus yang tumbuh di tubuh cewek-cewek cantik ini mampu mengubah mereka menjadi senjata, mereka bisa mengubah anggota tubuhnya menjadi senjata. Proses itu disebut sebagai weapon Drive. Satu tim kalian terdiri dari dua karakter. Satu disebut Liberator, yang kalian kendalikan, sedangkan yang kedua disebut Exster, berperan sebagai support. Ketika Synchronization Rate meningkat, karakter yang berada di posisi Exster bisa berubah menjadi senjata.

Valkyrie-Drive-Bhikkhuni-15

Valkyrie-Drive-Bhikkhuni-16

Dan selama Exster dalam wujud senjata, kalian bisa mengaktifkan ability “Drive Break” yang sangat kuat. Ada beberapa langkap perubahan senjata, dan dengan level yang meningkat, bakal mengarah pada senjata yang jauh lebih kuat dengan beragam bentuk dan ability. Agar karakter bisa melakukan “Drive,” kalian perlu meningkatkan “Synchronization Rate” antara Liberator dan Exster. Ketika kalian melakukan Drive, bakal diperlihatkan adegan transformasi yang dilakukan pasangan kalian, dan ya, seperti yang kalian duga, adegan perubahan tersebut diperlihatkan dengan sangat seksi. Semacam adegan Shinobi Tenshin-nya dalam Senran Kagura.


SHARE
Previous articleValkyrie Drive Bhikkhuni Dirilis, Lihat Dulu Video NSFW Aksi Para Karakternya
Next articleLihat Ganasnya F.A.N.G, Si Ular Street Fighter V yang Siap Meracuni Semua Karakter
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.