Desain Godzilla Yang Baru Terlihat Seram dalam Godzilla Resurgence Ini!

godzilla resurgence thumbsToho merilis teaser Godzilla Resurgence bersama dengan poster yang perlihatkan desain Godzilla baru. Sang raja kaiju ini terlihat seram!

Resmi, Godzilla vs King Kong Bakal Bertarung di Hollywood Tahun 2020!

Spektakuler!! Godzilla vs King Kong dijadwalkan bertarung di Hollywood pada tahun 2020 mendatang! Siapakah yang akan memenangkan pertarungan dasyat ini?
Baca Juga

Sekitar setahun yang lalu, studio film Jepang Toho mengumumkan bahwa mereka akan membuat film Godzilla pertama mereka setelah 12 tahun lamanya. Yang menarik adalah, sutradara dari film Godzilla yang baru berjudul Godzilla Resurgence (Shin Gojira) ini adalah Hideaki Anno, kreator dari anime Neon Genesis Evangelion. Nah, kali ini, Toho merilis sebuah teaser pendek dari Godzilla Resurgence. Teaser ini sendiri memperlihatkan warga Jepang yang panik dari sang monster. Berikut ini adalah teaser Godzilla Resurgence:

Desain Godzilla Yang Baru Terlihat Seram dalam Godzilla Resurgence Ini!

Toho merilis teaser Godzilla Resurgence bersama dengan poster yang perlihatkan desain Godzilla baru. Sang raja kaiju ini terlihat seram!

Abaikan

Meski dalam teaser diatas Godzilla sama sekali tidak ditampilkan, hal ini adalah sesuatu yang normal dalam setiap teaser film-film monster. Teaser diatas sendiri tampaknya mengindikasikan bahwa film Godzilla Resurgence ini berupa found-footage layaknya Cloverfield.

Selain teaser, Toho juga merilis sebuah poster untuk Godzilla Resurgence.

godzilla resurgence

Terungkap! Inilah Rahasia Dibalik Suara Godzilla!

Darimanakah suara Godzilla yang begitu khas berasal? Bagaimanakah cara menciptakan suara si raja monster ini? Berikut ini adalah rahasianya!
Baca Juga

Dari poster diatas, Godzilla tampak begitu menakutkan bukan? Jika pada film-film Godzilla lain, sang raja kaijuu ini mirip dinosaurus, dalam poster ini dia benar-benar tampak seperti monster yang buas. Yang menarik adalah, Godzilla ini disebut memiliki tinggi 118.5 meter –lebih tinggi 10.5 meter daripada Godzilla versi Legendary Pictures yang muncul pada 2014 lalu! Bisa jadi, Godzilla kali ini akan memiliki ukuran terbesar dari semua film-film Godzilla yang pernah ada.

Hideaki Anno (Neon Evangelion Genesis) akan menyutradarai Godzilla Resurgence bersama dengan Shinji Higuchi (live-action Attack on Titan). Anno akan mengerjakan screenplay sementara Higuchi mengerjakan special effects. Studio Toho juga menambahkan bahwa Godzilla kali ini akan menggunakan teknologi CGI. Higuchi mengatakan bahwa Godzilla versi film ini akan menjadi Godzilla paling mengerikan yang pernah ada.

Godzilla Resurgence akan dirilis di Jepang pada 29 Juli 2016 mendatang. Sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum ada konfirmasi apakah film ini akan tayang di Indonesia. Apakah kamu tertarik untuk menonton Godzilla Resurgence?

Via: Rocketnews, Comingsoon


SHARE
Previous articleKalian Bisa Hidupkan Novel Naruto Hiden Melalui Ultimate Ninja Storm 4!
Next article7 Karakter Dragon Ball Ini Mendapatkan Julukan Dewa Penghancur
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.