LSWC 2015 Siap Digelar, Dukung Perjuangan Tim Indonesia untuk Jadi Jawara!

lswc 2015 bali

LSWC 2015 akan segera digelar di Bali akhir pekan ini. Tunjukkan dukunganmu untuk tim Indonesia yang bertanding di kejuaraan dunia LostSaga tersebut!

Jadi Tuan Rumah, Kini Saatnya Indonesia Jadi Juara di LSWC 2015!

Berpartisipasi dalam LostSaga World Championship 2015 (LSWC 2015) untuk mewakili Indonesia sudah pasti menjadi impian para pemain LostSaga di Indonesia.
Baca Juga

Akhir pekan ini, tepatnya pada tanggal 12 Desember 2015 LostSaga Indonesia akan menggelar turnamen internasionalnya yang pertama sejak layanan game ini dibuka di Indonesia. Bertajuk LostSaga World Championship 2015 (LSWC 2015), turnamen ini akan mempertandingkan para pemain LostSaga terbaik dari beberapa negara, meliputi Indonesia, Korea Selatan, China, Taiwan dan Thailand.

Babak final LSWC 2015 sendiri akan digelar di Bali, tepatnya di The Stones Hotel, Jl. Raya Pantai Kuta Bali. Turnamen ini akan diikuti oleh 10 tim dari lima negara tersebut, yang akan memperebutkan total hadiah KRW (Korea Won) 32 juta atau setara dengan Rp 320 juta! Rinciannya, juara pertama akan mendapatkan KRW 15 juta, juara kedua membawa pulang KRW 6 juta, juara ketiga KRW 3 juta, juara keempat KRW 2 juta, dan juara keempat hingga sepuluh mendapatkan KRW 1 juta.

Sebagai tuan rumah, Indonesia mengirimkan dua wakil untuk bertanding di LSWC 2015 ini. Dua tim ini diambil dari pemenang LSNT (LostSaga Nusantara Tournament) dan LSNC (LostSaga National Championship) 2015. LSNT sudah selesai diselenggarakan pada bulan Agustus 2015 lalu dan menghasilkan tim Pepsodent588IespaAvN sebagai pemenangnya. Sedangkan LSNC 2015 sudah diselenggarakan akhir November 2015 lalu dan menghasilkan DEVINY 588 IESPA CGC sebagai pemenangnya.

LSWC 2015 Bali

lswc 2015 bali

Turnamen akan digelar dengan sistem knock out, dimana tim yang sudah kalah tidak bisa bertanding di babak selanjutnya. Bagi kamu yang bisa mendukung tim Indonesia langsung di venue, tim LostSaga Indonesia sudah menyiapkan beberapa hadiah item in game menarik yang bisa kamu dapatkan. Yang tidak bisa hadir langsung di venue, Gemscool sudah menyiapkan live streaming yang bisa kamu tonton untuk mengikuti jalannya pertandingan. Rencananya live streaming ini bisa kamu akses di halaman resmi LSWC 2015.

Bagi yang tidak bisa hadir tetap bisa mendapatkan kesempatan untuk meraih berbagai macam hadiah item in game dengan mengikuti event yang diselenggarakan, antara lain:

  • Tebak juara: Kamu hanya tinggal menebak siapa yang akan menjadi juara dalam LSWC 2015 ini.
  • Support Indonesia Team: Berikan dukunganmu kepada tim Indonesia yang bertanding melalui media sosial, dan kamu akan mendapatkan PGC +10.

Tahun lalu dalam LSWC 2014 yang digelar di Korea Selatan, Indonesia berprestasi menjadi juara III yang diwakili oleh tim Daff588. Pada saat itu, juara II disabet oleh China-Taipei, dan tim dari Korea Selatan berhasil keluar sebagai Juara I. Tahun ini dengan statusnya sebagai tuan rumah, Indonesia tentu berharap bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

lswc 2015 bali

Selamat berjuang untuk tim Indonesia! Bagi yang tidak ikut bertanding, berikan dukunganmu dan dapatkan hadiah-hadiah menariknya ya! Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi halaman resmi LSWC 2015 dan tekan tombol ENTER yang ada di bagian paling atas.


SHARE
Previous articleLihat Dulu Kerennya Aksi 16 Karakter Awal Street Fighter V!
Next articleRESMI: Shokugeki No Soma Season 2 Akan Dibuat!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.