Poster Terbaru Civil War Menonjolkan Konflik Captain America Vs Iron Man dengan Stylish!

Poster Terbaru Civil War - Captain America Iron Man 2 Cover

Konflik alur Civil War selalu berujung ke pertarungan antara Captain America dan Iron Man. Itulah yang terjadi di komik, dan kalau dilihat dari trailer Captain America: Civil War, itu juga yang akan terjadi di layar lebar. Poster-poster terbaru Civil War ini pun kembali menonjolkan konflik yang akan terjadi antara kedua anggota penting Avengers ini!

Poster Terbaru Civil War - Iron Man 2 Poster Terbaru Civil War - Iron ManPoster Terbaru Civil War - Captain America Iron ManPoster Terbaru Civil War - Captain America Iron Man 2Untuk gambar terakhir ini, sekali lagi fans diperlihatkan tim superhero dari kedua pihak. Captain America akan didukung oleh sahabatnya sejak di Captain America: The Winter Soldier yaitu Falcon, sekutunya di film yang sama yakni Sharon Carter, Hawkeye yang adalah rekannya sejak paruh kedua Avengers pertama, juga sahabatnya sejak kecil yaitu Bucky sang Winter Soldier.

Meski sudah diperlihatkan bertarung bersama Cap di trailer, Scarlet Witch absen di sini. Begitu pula dengan Ant-Man, kecuali kalau ternyata ia begitu kecil hingga ia diam-diam sedang pasang pose di pundak salah satu karakter di atas.

Sementara tim Captain America penuh dengan spesialis misi-misi rahasia, dua sekutu Iron Man di poster ini memiliki cukup kekuatan untuk memerangi pasukan musuh secara terbuka: War Machine dan Vision. Tapi dia juga didukung oleh Black Panther, yang kekuatan bertarung dan armor Vibraniumnya mampu membantunya mengimbangi seorang prajurit super seperti Cap, juga Black Widow yang sejak di trailer diperlihatkan akan membantu Iron Man menangkap Captain America.

Dari informasi yang beredar sejauh ini, Black Panther sepertinya hanya akan membantu Iron Man hingga tujuannya tercapai atau sampai konflik Cap Vs Iron Man keluar dari wilayah Afrika. Setelah itu sepertinya Iron Man akan mengganti posisi Black Panther dengan bintang tamu dari Sony Pictures: Spider-Man. Tapi setelah absen dari trailer, Spider-Man pun kembali absen di kumpulan poster terbaru Civil War ini. Masih belum diketahui kapan fans bisa melihat penampilan superhero bermuka jaring itu dalam media promo Civil War.

Poster terakhir ini juga mencantumkan pertanyaan khas Civil War versi komik: “Whose side are you on?” Di awal, banyak fans yang otomatis memilih mendukung Captain America ketimbang pihak pro Sokovia Accords yang didukung Iron Man. Namun setelah trailer, tampaknya kini fans benar-benar terpecah harus mendukung siapa.

Captain America: Civil War akan dirilis bulan Mei tahun 2016 nanti. Tapi, seperti Avengers: Age of Ultron, pasti akan ada lebih banyak trailer, poster, dan berbagai media promo lain yang akan dirilis sebelum itu.


SHARE
Previous articleRilis Versi Alpha, Ascender The Game Siap Kampanye di Steam Greenlight!
Next articleLihat Dulu Kerennya Aksi 16 Karakter Awal Street Fighter V!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.