RESMI: Shokugeki No Soma Season 2 Akan Dibuat!

shokugeki no soma season 2 thumbsAnime Shokugeki no Soma season 2 akan dibuat! Akhirnya kita bisa menyaksikan pertandingan 43rd Annual Tootsuki Autumn Election hingga selesai!

Terlalu Erotis, Poster Anime Kota Minokamo Ini Tuai Kontroversi di Jepang!

Membuat poster anime untuk mempromosikan kota memang hal yang sudah umum dilakukan. Akan tetapi, bagaimana jadinya jika gambar poster itu terlalu erotis?
Baca Juga

Serial anime Shokugeki no Soma bisa dibilang sebagai salah satu anime paling nanggung. Bagaimana tidak? Anime ini berakhir saat turnamen 43rd Annual Tootsuki Autumn Election memasuki babak perempat final. Bagi kalian yang belum membaca manga-nya, mungkin penasaran dengan kelanjutan dari turnamen ini. Nah, untuk mengobati rasa penasaran tersebut, kini Weekly Shounen Jump mengumumkan bahwa anime Shokugeki no Soma season 2 akan dibuat!

shokugeki no soma season 2Ya, dalam sampul depan edisi ke-2 tahun 2016 dari majalah Weekly Shounen Jump, diumumkan bahwa anime Shokugeki no Soma akan dibuat. Sayangnya, sampai saat tulisan ini dibuat, belum ada konfirmasi kapan season ke-2 dari anime yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Yuto Tsukuda dan Sun Saeki akan mulai tayang.

Dalam edisi yang sama, Weekly Shounen Jump juga mengumumkan bahwa spesial event anime yang menceritakan Aldini bersaudara akan dirilis dalam bentuk DVD dengan edisi spesial volume ke-18 manga-nya pada 2 Mei mendatang. Pre-order edisi spesial ini sendiri akan dibuka mulai tanggal 29 Februari .

shokugeki no soma season 2 - 2

Key Visual Digimon Adventure Tri Part 2 Perlihatkan Vikemon dan Rosemon!

Sebuah key visual Digimon Adventure Tri Part 2 dirilis, perlihatkan dua digimon level mega milik digidestined: Vikemon dan Rosemon! Simak detilnya di dalam!
Baca Juga

Season pertama dari anime Shokugeki no Soma tayang pada bulan Mei hingga September lalu sebanyak 24 episode. Manga ini menceritakan tentang Yukihira Soma yang bekerja bersama dengan ayahnya di restoran keluarga. Ayahnya adalah seorang koki ahli dan Soma sering menantang ayahnya dalam adu kemampuan memasak. Ayah Soma kemudian merekomendasikan Soma masuk ke dalam sekolah memasak elit yang sulit untuk dimasuki dengan kelulusan kurang dari 10%.

Weekly Shounen Jump telah merilis manga Shokugeki no Soma dalam bentuk tankobon sebanyak 15 volume. Volume ke-15 dari Shokugeki no Soma sendiri akan rilis pada 4 Januari 2016 mendatang.

Sampai saat tulisan ini dibuat, belum ada konfirmasi kapan tanggal rilis dari Shokugeki no Soma Season 2.

Sumber: Yaraon! (via ANN)


SHARE
Previous articleLSWC 2015 Siap Digelar, Dukung Perjuangan Tim Indonesia untuk Jadi Jawara!
Next articleLia: Takut Dirinya Kalah Populer Dengan Vocaloid IA
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.