Benarkah Akuma Bakal Hadir di Tekken 7??

gouki (2)

Ternyata Kazumi Mishima membuat perjanjian berbahaya dengan Akuma!

Tekken 7 kembali menghadirkan trailer yang mengejutkan, Gak nanggung-nanggung, karena di trailer ini menghadirkan petarung yang tak terduga. Ya, Akuma dari Street Fighter ternyata hadir di Tekken 7: Fated Retribution yang merupakan update dari Tekken 7!

Trailer mengenai kehadiran Akuma bisa dilihat di sini:

My beloved Heihachi will inevitably engulf the world in war and destruction, resulting in the loss of many innocent lives

If I die, If I can’t stop Heihachi, please promise you’ll kill him

As you wish. When the time comes, I will repay my debt to you.

[This fight will change everything. A dark force has awakened]

And also… unfortunately, my dear son Kazuya

[Defy your destiny]

Alkisah seperti teaser trailer Tekken 7 terdahulu, Kazumi Mishima tampak mengisahkan takdir dirinya dan keluarganya yang saling berseteru antar kakek, ayah, hingga anak cucu. Perseteruan ini kelak akan membuat seluruh dunia porak-poranda karena perang yang berkecamuk.

Namun ternyata Kazumi Mishima mengisahkan cerita ini pada sesosok orang. Ia tidak lain adalah… Akuma!

Akuma pun berjanji pada Kazumi Mishima untuk membalas hutang budinya — tidak diketahui apa hutang budi yang dimaksud. Namun Kazumi juga meminta Akuma untuk menghentikan anaknya, Kazuya Mishima. Apakah janji Akuma ini akan ditepati?

Tentunya mengejutkan bahwa karakter dari Street Fighter seperti Akuma justru hadir di Tekken 7. Apakah ini berarti Street Fighter dan Tekken berada di satu semesta? Atau karena suatu hal Akuma justru bisa berpergian ke semesta Tekken untuk bertarung di sana? Tentunya ini akan menjadi misteri yang menarik, karena bisa jadi, misalkan nantinya akan ada karakter Tekken yang hadir di Street Fighter V!

Akuma hadir seperti tampilan khas nya, mengenakan karate gi ungu bernuansa gelap. Di trailer ini juga ditampilkan jurus-jurus khas nya antara lain adalah:

gouki (10)

Gohadoken

gouki (8)

Shakunetsu Hadoken

gouki (7)

Zanku Hadoken

gouki (4)

Goshoryuken

gouki (3)

Tatsumaki Zankukyaku

gouki (9)

Shin Gouki Satsu

Belum diketahui di konsol mana saja update Tekken 7: Fated Retribution ini akan hadir, namun Oktober 2015 lalu, dikonfirmasikan jika Tekken 7 masuk untuk PlayStation 4 dan Xbox One, setelah sebelumnya hanya untuk Arcade. Tentunya kehadiran Akuma di Tekken 7: Fated Retribution ini mungkin adalah jawaban kenapa hingga saat ini Akuma tidak nampak di Street Fighter V.


SHARE
Previous articleJ.J Abrams: Aksi Iko Uwais dan Yayan Ruhian di Star Wars The Force Awakens LUAR BIASA!
Next articlePeran Cecep Arif Rahman Dalam Film Star Wars Lengkapi Trio The Raid
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.