Peran Cecep Arif Rahman Dalam Film Star Wars Lengkapi Trio The Raid

Cecep Arif Rahman 3

“Star Wars.. Star Wars Everywhere” ya statement tersebut sangat cocok menggambarkan situasi saat ini. Tinggal beberapa hari lagi sebelum penayangan perdana film Star Wars: The Force Awakens. Berbagai hal yang membuat para penggemar menanti akhirnya terungkap. Diantaranya adalah peran para bintang The Raid, Iko Uwais dan Yayan Ruhian. Tapi peran mereka berdua tentu masih belum lengkap tanpa adanya Cecep Arif Rahman. Apa sebenarnya peran Cecep Arif Rahman dalam film Star Wars: The Force Awakens? Simak ulasan berikut ini

Cecep Arif Rahman 1

Begini Penampilan Iko Uwais dan Yayan Ruhian di Star Wars: The Force Awakens!

Bocoran dari grup Order 66. Rupanya memang benar, Mad Dog adalah Tasu Leech dari Kanjiklub!
Baca Juga

Sebelumnya telah diberitakan bahwa J J Abrams telah mengkonfirmasi keterlibatan trio The Raid dalam film terbaru Star Wars. Dalam sebuah halaman majalah Star Wars: The Force Awakens: The Visual Dictionary yang diunggah pertama kali dalam grup Order 66. Kita dapat melihat sosok Cecep Arif Rahman yang berperan sebagai anggota Kanjiklub yang diketuai oleh Tasu Leech, yang diperankan oleh rekan kerjanya dalam film The Raid, yakni Yayan Ruhian. Namun, untuk karakter yang diperankan Cecep sendiri masih belum diketahui namanya. Bukti berikutnya yang memperkuat kehadiran Cecep Arif Rahman dalam film Star Wars adalah mainan Lego resmi Star Wars yang bila disandingkan terlihat mirip dengan Cecep Arif.

Cecep Arif Rahman0

Cecep Arif Rahman 2

J.J Abrams: Aksi Iko Uwais dan Yayan Ruhian di Star Wars The Force Awakens LUAR BIASA!

Pujian setinggi langit dari sang sutradara untuk Iko Uwais dan Yayan Ruhian "Mad Dog". Plus, sang sutradara juga membocorkan sebesar apa peran mereka nanti!
Baca Juga

Kanjiklub Gang sendiri merupakan sebuah organisasi kriminal dalam era Star Wars. Organisasi kriminal ini dipimpin oleh Tasu Leech yang diperankan oleh Yayan Ruhian. Di filmnya nanti dikabarkan bahwa Kanjiklub ini nantinya akan berhadapan dengan Han Solo, Finn dan yang lainnya. Informasi lebih jelas mengenai kanjiklub sendiri masih belum dapat dipastikan. Namun sempat beredar kabarkan bahwa trio The Raid ini tidak akan mati dalam film Star Wars: The Force Awakens. Untuk kelanjutannya kita masih harus bersabar menantikan filmnya yang akan tayang di Indonesia pada tanggal 16 Desember 2015 mendatang.

Bergabungnya trio The Raid ini tentu memberikan angin segar. kejutan yang telah disiapkan J J Abrams tersebut tentu menambah rasa penasaran para penggemar. Mungkinkah akan ada seni bela diri melalui pertarungan epic dalam film Starwars Episode VII ini?

Aksi Saling Dukung Joe Taslim (Star Trek) & Yayan, Iko, & Cecep (Star Wars)

joe taslim star trek 3 thumbs

Joe Taslim salah satu aktor dalam film The Raid turut mengomentari hebohnya pemberitaan mengenai trio The Raid dalam film Star Wars ini. Dalam akun twitternya Joe Taslim mengatakan

“Bravo @iko_uwais @YayanRuhian @Cecep_Ar … Cant wait to see StarWars Force Awaken with my Raid brothers in it..”

Twittnya tersebut kemudian ditanggapi oleh Yayan…

https://twitter.com/YayanRuhian/status/675545791566495744

Sebagaimana kita ketahui Star Wars: The Force Awakens merupakan film yang kehadirannya paling dinanti di tahun 2015 ini. Meskipun sudah banyak spoiller dan sedikit bocoran mengenai jalan cerita hal tersebut tidak mengurangi rasa penasaran. Masih banyak hal-hal yang belum terjawab, dan tentu saja jawabannya hanya akan ditemukan apabila kita telah menonton filmnya.

teori gila star wars the force awakens

Bagaimana? Penasaran dengan Star Wars: The Force Awakens? Mungkinkah seni bela diri dari trio The Raid ini dapat kita saksikan di Galaxy far.. far away.. ? Berikan pendapatmu melalui kolom komentar ya!


SHARE
Previous articleBenarkah Akuma Bakal Hadir di Tekken 7??
Next articleAkuma Bintang Tekken 7: Fated Retribution, Bagaimana Nasib Tekken X Street Fighter?
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.