J.J Abrams: Aksi Iko Uwais dan Yayan Ruhian di Star Wars The Force Awakens LUAR BIASA!

Pujian setinggi langit dari sang sutradara untuk Iko Uwais dan Yayan Ruhian "Mad Dog". Plus, sang sutradara juga membocorkan sebesar apa peran mereka nanti!

J.J Abrams: Aksi Iko Uwais dan Yayan Ruhian di Star Wars The Force Awakens LUAR BIASA!

J.J Abrams: Aksi Iko Uwais dan Yayan Ruhian di Star Wars The Force Awakens LUAR BIASA!

J.J Abrams sedikit membocorkan dan mengapresiasi aksi dari Iko Uwais dan Yayan Ruhian di Star Wars The Force Awakens. Sang sutradara menyebut aksi mereka LUAR BIASA!

[read_more id="234123"]

Tinggal beberapa hari lagi menjelang perilisan Star Wars The Force Awakens, satu per satu misteri mulai terjawab. Yang paling baru, tentu saja adalah terungkapnya peran dari J.J Abrams: Aksi Iko Uwais dan Yayan Ruhian di Star Wars The Force Awakens LUAR BIASA! J.J Abrams[/caption]

"Saya hanya seorang fans, dan ini adalah sebuah kesempatan," buka J.J Abrams seperti dikutip dari [outbound_link text="/film" link="https://static.duniaku.net/2015/12/Yayan-Ruhian-dan-Iko-Uwais-Kanjiklub-Gang.jpg">J.J Abrams: Aksi Iko Uwais dan Yayan Ruhian di Star Wars The Force Awakens LUAR BIASA! Kanjiklub Gang akan membajak Millenium Falcon?[/caption]

Siapa sebenarnya Kanjiklub Gang? Menurut Wookiepedia, Kanjiklub Gang adalah organisasi kriminal yang beroperasi di masa Star Wars The Force Awakens dimulai. Sedangkan menurut Disney Wikia, Kanjiklub Gang sendiri merupakan sekelompok geng kriminal yang nomaden, namun seringkali menjadikan planet Jakku sebagai markas mereka. Mereka seringkali menggunakan senjata yang antik dan "kuno" sebagai modal melakukan tindak kriminalitas.

Sudah tidak sabar melihat aksi Iko Uwais dan Yayan Ruhian di Star Wars The Force Awakens? Tunggu perilisannya beberapa hari lagi!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU