J.J Abrams: Aksi Iko Uwais dan Yayan Ruhian di Star Wars The Force Awakens LUAR BIASA!

Iko Uwais dan Yayan Ruhian di Star Wars The Force Awakens

J.J Abrams sedikit membocorkan dan mengapresiasi aksi dari Iko Uwais dan Yayan Ruhian di Star Wars The Force Awakens. Sang sutradara menyebut aksi mereka LUAR BIASA!

Begini Penampilan Iko Uwais dan Yayan Ruhian di Star Wars: The Force Awakens!

Bocoran dari grup Order 66. Rupanya memang benar, Mad Dog adalah Tasu Leech dari Kanjiklub!
Baca Juga

Tinggal beberapa hari lagi menjelang perilisan Star Wars The Force Awakens, satu per satu misteri mulai terjawab. Yang paling baru, tentu saja adalah terungkapnya peran dari Iko Uwais dan Yayan Ruhian di Star Wars The Force Awakens melalui buku The Visual Dictionary of Force Awakens. Dalam buku tersebut, tampak Yayan Ruhian alias Mad Dog memerankan karakter pemimpin dari Kanjiklub Gang bernama Tasu Leech, sedangkan Iko Uwais memerankan anak buahnya, Razoo Qin-Fee. Selain keduanya, ada juga satu karakter anggota dari Kanjiklub Gang yang sepertinya diperankan oleh Cecep Arif Rahman.

Kabar peran Iko Uwais dan Yayan Ruhian di Star Wars The Force Awakens ini hanya beberapa hari setelah J.J Abrams mengkonfirmasikan kehadiran keduanya lewat sebuah wawancara dengan reporter VOA Indonesia, Vivit Kavi minggu lalu. Bukan hanya mengkonfirmasikan kehadiran para aktor The Raid ini, J.J Abrams bahkan mengaku bahwa dirinya merupakan fans mereka, memuji mereka setinggi langit dan mengatakan bahwa aksi mereka di Star Wars The Force Awakens LUAR BIASA!

Iko Uwais dan Yayan Ruhian di Star Wars The Force Awakens
J.J Abrams

“Saya hanya seorang fans, dan ini adalah sebuah kesempatan,” buka J.J Abrams seperti dikutip dari /film. “Saya tahu kami membutuhkan beberapa orang untuk menyelesaikan satu adegan ini, dan akan menyenangkan untuk melihat sekelompok orang ini (trio The Raid) bekerja bersama-sama. Saya sempat berpikir, ya Tuhan apakah orang-orang dari The Raid ini akan available bekerja bersama saya?” lanjutnya.

“Dan saya takjub karena mereka akhirnya bersedia, dan mereka sangat Luar biasa! Mereka telah melakukan pekerjaan yang hebat,” lanjut Abrams.

RESMI: Joe Taslim Bakal Main di Star Trek 3!

Wah, alumni The Raid memang hebat-hebat ya? Mad Dog dikabarkan ikut Star Wars, lalu kini Joe Taslim resmi bakalan main di Star Trek 3! Congrats, sersan Jaka!
Baca Juga

Sebelum mengakhiri pernyataan tersebut, Abrams buru-buru memberikan peringatan, bahwa peran mereka di dalam film bukanlah sebuah peran yang besar. “Bukan peran yang besar di film, akan tetapi sangat mengagumkan untuk melihat mereka di film,” pungkasnya.

Hal ini tentu patut kita apresiasi, dimana ternyata aktor dan aktris kita memang tidak kalah kualitasnya dibandingkan bintang Hollywood. Dari The Raid saja, akhirnya para pemerannya pun malang melintang di berbagai film Hollywood. Sebut saja selain Iko Uwais dan Yayan Ruhian ini, sebelumnya juga ada Joe Taslim yang mendapatkan peran di Fast & Furious 6 dan juga akan mengisi salah satu peran di film fiksi ilmiah “saingan” dari Star Wars, Star Trek Beyond.

Iko Uwais dan Yayan Ruhian di Star Wars The Force Awakens
Kanjiklub Gang akan membajak Millenium Falcon?

Siapa sebenarnya Kanjiklub Gang? Menurut Wookiepedia, Kanjiklub Gang adalah organisasi kriminal yang beroperasi di masa Star Wars The Force Awakens dimulai. Sedangkan menurut Disney Wikia, Kanjiklub Gang sendiri merupakan sekelompok geng kriminal yang nomaden, namun seringkali menjadikan planet Jakku sebagai markas mereka. Mereka seringkali menggunakan senjata yang antik dan “kuno” sebagai modal melakukan tindak kriminalitas.

Sudah tidak sabar melihat aksi Iko Uwais dan Yayan Ruhian di Star Wars The Force Awakens? Tunggu perilisannya beberapa hari lagi!


SHARE
Previous articleTrailer Live-Action I Am A Hero Dirilis, Perlihatkan Zombie Outbreak di Jepang!
Next articleBenarkah Akuma Bakal Hadir di Tekken 7??
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.