Begini Penampilan Iko Uwais dan Yayan Ruhian di Star Wars: The Force Awakens!

Bocoran dari grup Order 66. Rupanya memang benar, Mad Dog adalah Tasu Leech dari Kanjiklub!

Begini Penampilan Iko Uwais dan Yayan Ruhian di Star Wars: The Force Awakens!

Begini Penampilan Iko Uwais dan Yayan Ruhian di Star Wars: The Force Awakens!

Masih tidak percaya kalau Iko Uwais dan Yayan Ruhian akan tampil di Star Wars: The Force Awakens? Bukti terbaru ini menunjukkan kalau itu sama sekali bukan rumor belaka. Mereka memang akan ada di filmnya!

[read_more id="233462"]

Tak heran sebenarnya kalau ada yang skeptis apakah Iko Uwais dan Yayan Ruhian benar-benar akan tampil di film terbaru Star Wars ini. Sempat lama sekali nama mereka hanya disebut rumored di IMDB. Iko Uwais dan Yayan Ruhian pun tak pernah benar-benar mengonfirmasi keterlibatan mereka di dalamnya. Bahkan karakter mereka pun tak tampil di trailer.

Tapi J.J Abrams sudah mengonfirmasi keterlibatan mereka di Star Wars: The Force Awakens. Sutradara kenamaan itu bahkan telah memuji kemampuan mereka.

Masih skeptis juga? Kalau begitu, lihat saja gambar ini, yang menunjukkan bagaimana penampilan mereka di filmnya nanti!

Begini Penampilan Iko Uwais dan Yayan Ruhian di Star Wars: The Force Awakens!Sumber gambar ini adalah dari pos di grup [outbound_link text="Order 66" link="https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10206575983696420&set=gm.10153467887998533&type=3"] oleh Khairul Umam. Kalau kamu mau melihat sendiri, halaman di atas berasal dari buku The Visual Dictionary of Force Awakens.

Selain Yayan Ruhian dan Iko Uwais, kamu juga bisa melihat sosok yang sepertinya adalah Cecep Arif Rahman, sang assassin dari The Raid 2, di samping Iko.

Familier dengan nama Kanjiklub dan Tasu Leech? Mungkin karena kamu sudah mendengarnya terlebih dulu lewat rumor yang beredar karena bungkus Lego ini.

Begini Penampilan Iko Uwais dan Yayan Ruhian di Star Wars: The Force Awakens![read_more id="213400"]

Saat bungkus Lego ini pertama kali terungkap, banyak yang curiga kalau Tasu Leech adalah Yayan Ruhian. Penampilannya terlalu mirip dengan pemeran Mad Dog dari The Raid itu. Bahkan penampilan Kanjiklub Gang Member di samping Tasu pun kalau dilihat baik-baik cukup mirip dengan Cecep Arif Rahman. Yah, bandingkan saja dengan penampilan mereka di halaman di atas dan kamu akan melihat kalau itu memang mereka.

Untuk fans Lego, jangan sampai kelewatan set yang di atas. Sepertinya itu benar-benar set Lego pertama berdasarkan film yang karakternya diperankan oleh aktor Indonesia.

Tapi, apa sih sebenarnya Kanjklub Gang? Informasi tentang mereka, dan juga Tasu Leech, sudah bisa kamu cek di [outbound_link text="Wookiepedia" link="http://starwars.wikia.com/wiki/Kanjiklub_gang"]. Kanjiklub Gang adalah organisasi kriminal yang beroperasi di masa Star Wars: The Force Awakens dimulai. Sementara itu karakter yang diperankan Yayan Ruhian, Tasu Leech, adalah pimpinan dari geng ternama ini.

Bagaimana mereka bisa berhadapan dengan Han Solo, Finn, dan kawan-kawan? Yah, kalau kita melihat bungkus lego di atas lagi sih, sepertinya Tasu Leech dan gengnya sudah membajak Millenium Falcon dan Han Solo harus menyingkirkan mereka untuk mendapatkan pesawatnya lagi.

Tinggal menghitung hari hingga Star Wars: The Force Awakens dirilis di bioskop-bioskop Indonesia. Meskipun kamu tidak terlalu minat dengan filmnya, sepertinya peran tiga aktor Indonesia ini akan membuatmu tergoda untuk tetap menyaksikan filmnya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU