Trailer Live-Action I Am A Hero Dirilis, Perlihatkan Zombie Outbreak di Jepang!

i am a heroSuka film zombie? Kalau begitu, kamu pasti bakalan suka dengan film zombie yang diadaptasi dari manga ini: I Am A Hero!

Website ofisial film live-action I Am A Hero merilis teaser beserta trailer perdana mereka. Dalam teaser dan trailer tersebut diperlihatkan bagaimana Jepang mengalami “zombie outbreak” dan protagonis Hideo Suzuki, Hiromi dan Yabu berusaha tetap bertahan hidup ditengah-tengah kepungan zombie. Berikut ini adalah teaser dan trailer dari live-action I Am A Hero:

Trailer Live-Action I Am A Hero Dirilis, Perlihatkan Zombie Outbreak di Jepang!

Suka film zombie? Kalau begitu, kamu pasti bakalan suka dengan film zombie yang diadaptasi dari manga ini: I Am A Hero!

Abaikan

Trailer Live-Action I Am A Hero Dirilis, Perlihatkan Zombie Outbreak di Jepang!

Suka film zombie? Kalau begitu, kamu pasti bakalan suka dengan film zombie yang diadaptasi dari manga ini: I Am A Hero!

Abaikan

Bisa dilihat dari trailer diatas, film zombie I Am A Hero ini terlihat sangat menjanjikan. Penampilan zombie-nya yang disebut ZQN dalam manga terlihat sama menyeramkannya dengan versi manga. Selain itu, dalam trailer, adegan kejar-kejaran dengan zombie dan tembak-menembak juga terlihat bagus. Saya masih belum bisa bilang bahwa film ini pasti akan bagus. Tetapi dilihat dari trailer-nya, film ini wajib dicoba bagi para kalian yang gemar menonton film-film zombie, bukankah begitu?

Saya juga berharap akan ada adegan ini dalam film-nya nanti∇

 i am a hero manga 1 i am a hero manga 2 i am a hero manga 3I Am A Hero ditayangkan di 48th Sitges Film Festival di Catalonia, Spanyol pada Oktober lalu. Film ini sendiri memenangkan penghargaan Grand Audience Award dan Best Special Effects.

Shinsuke Sato (Gantz, Library War, Oblivion Island: Haruka an the Magic Mirror, Pricess Blade) menjadi sutradara film live-action I Am A Hero. Akigo Nogi (Library War, Sayonara, Robinson Crusoe) menulis screenplay dan Makoto Kamiya (Gantz, Resident Evil: Degenaration, Resident Evil: Damnation) menangani special effect.

i am a hero manga coverDalam manga original-nya, Hideo Suzuki (diperankan oleh Yo Oizumi dalam film live-action-nya) adalah seorang assistant mangaka yang membenci kehidupannya sehari-hari. Pada suatu malam, orang-orang mulai berubah menjadi zombie yang disebut sebagai ZQN. Setelah dia diserang oleh pacarnya “Tekko” yang terinfeksi virus, Hideo melarikan diri dari Tokyo sambil membawa shotgun yang dia miliki dari hobinya berburu. Selama berusaha bertahan hidup, Hideo bertemu dengan gadis SMA bernama Hiromi (diperankan oleh Kasumi Arimura) dan juga seorang perawat bernama Yabu (Masami Nagasawa).

i am a hero manga cast
Dari kiri ke kanan: Masami Nagasawa (Yabu), Yo Oizumi (Hideo), Kasumi Arimura (Hiromi)

Live-action I Am A Hero akan mulai rilis di Jepang pada tanggal 23 April 2016. Sampai saat ini, masih belum ada konfirmasi apakah film ini akan tayang di Indonesia.

Sumber: Official Website, ANN


SHARE
Previous articleTeaser Yu-Gi-Oh! The Dark Side of Dimensions: Dark Magician vs Blue-Eyes!
Next articleJ.J Abrams: Aksi Iko Uwais dan Yayan Ruhian di Star Wars The Force Awakens LUAR BIASA!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.