Trailer Star Wars The Force Awakens Versi China Ini Penuh SPOILER dan Adegan Baru!

trailer star wars the force awakens china

Trailer Star Wars The Force Awakens versi China ini hadirkan banyak adegan baru yang berpotensi menjadi SPOILER. Yang anti SPOILER, jangan nonton ya!

10 Teori Gila Star Wars The Force Awakens dari Fans!

Luke pindah ke Dark Side? Kylo Ren dan Rey saudara kembar? Masih banyak teori lain yang lebih GILA lagi dari itu! Simak di dalam!
Baca Juga

Meskipun penayangan Star Wars The Force Awakens di seluruh dunia tinggal menunggu hari saja, namun Disney dan LucasFilm tampaknya tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti merilis materi promosi untuk film ini. Salah satunya ditunjukkan dengan dirilisnya trailer internasional Star Wars The Force Awakens yang dikhususkan untuk pasar China ini. Bahkan, Disney dan LucasFilm pun menampilkan banyak adegan-adegan dan dialog baru yang tidak muncul di trailer ataupun TV Spot lainnya!

Salah satu dialog baru yang muncul dalam trailer Star Wars The Force Awakens versi China ini adalah dialog antara Kylo Ren dengan topen Darth Vader. Adegan dan dialog ini seperti merupakan perpanjangan dari dialog yang kita dengar sebelumnya. Di sini kita bisa melihat bahwa Kylo Ren berjanji untuk melanjutkan apa yang sudah dimulai oleh Darth Vader, dan siap menunjukkan kekuatan Dark Side-nya kepada para Resistance.

trailer star wars the force awakens china

Beberapa adegan lain juga tampak merupakan perpanjangan dari adegan-adegan yang muncul di trailer Star Wars The Force Awakens sebelumnya, seperti adegan saat Rey yang berjalan bersama BB-8, aksi saat berada di kokpit Millenium Falcon, hingga pertarungan antara Finn melawan satu stormtrooper dengan jarak dekat. Selain itu, ada juga beberapa adegan baru yang mungkin bisa berpotensi menjadi SPOILER. Jika kamu ingin terhindar dari spoiler (karena tinggal beberapa hari saja sebelum filmnya dirilis!) maka saya sarankan untuk tidak menonton videonya.

RESMI! Trio The Raid Bakal Beraksi di Star Wars The Force Awakens!

Sudah DIKONFIRMASIKAN RESMI! Bakal jadi film Star Wars paling GREGET nih. Kira-kira siapa yang bakal diperankan Iko Uwais, Yayan Ruhian aka Mad Dog, dan Cecep Arif Rahman?
Baca Juga

Berbeda dengan berbagai belahan dunia lainnya, China mendapatkan film ini lebih lama satu bulan dibandingkan negara lainnya. Jika di negara lain Star Wars The Force Awakens mulai ditayangkan tanggal 17 atau 18 Desember, maka di China sendiri film ini baru ditayangkan pada tanggal 9 Januari 2016 mendatang. Mungkin itu sebabnya, Disney “memanjakan” penggemar Star Wars di China dengan merilis banyak adegan baru dalam trailer Star Wars The Force Awakens versi China ini.

Bagaimana dengan Indonesia sendiri? Seperti kabar yang beredar sebelumnya, Star Wars The Force Awakens sendiri akan mulai ditayangkan pada tanggal 16 Desember 2015 mendatang, bersamaan dengan beberapa negara Eropa dan juga Asia Tenggara lainnya seperti Filipina. Dengan ini berarti kita di Indonesia mendapatkan kesempatan menonton dua hari lebih awal dari penayangan masal di Amerika Serikat, tanggal 18 Desember 2015 mendatang.


SHARE
Previous article7 Karakter Dragon Ball Ini Mendapatkan Julukan Dewa Penghancur
Next articleTrailer X-Men Apocalypse – Kemunculan Musuh Terkuat X-Men Sejauh Ini!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.