Akuma Bintang Tekken 7: Fated Retribution, Bagaimana Nasib Tekken X Street Fighter?

Tekken-7-Akuma-2

Tekken 7 Masuk Konsol, PS4 Dapatkan Fitur Eksklusif dan Main Secara Virtual Reality!

Akhirnya, bisa main jagoan Arab ganteng, malaikat keren, "kucing" seksi, sampai petinju cantik dalam Tekken 7, langsung di PlayStation 4 dan Xbox One!
Baca Juga

Selama The King of Iron Fist Tournament 2015 yang berlangsung akhir pekan kemarin, Bandai Namco resmi mengkonfirmasikan Tekken 7: Fated Retribution, seri baru yang menjadi “upgrade” Tekken 7 — sudah tradisinya Bandai Namco, seperti melalui seri Bloodline Revolution dan Dark Resurrection (mungkin ada sesuatu dengan hurut R di sana… Fated Retribution = FR, Bloodline Revolution = BR dan Dark Ressurection = DR?). Meskipun belum dipastian untuk platform apa seri baru ini, namun dugaan sementara akan masuk Arcade dulu, baru kemudian di-port untuk konsol (jelas, untuk keuntungan maksimal). Menjadi upgrade, Tekken 7: Fated Retribution bakal menambah konten, termasuk itu dengan stage baru, kostum, item, grafis yang lebih baik dari sebelumnya, dan karakter yang mana salah satunya adalah Akuma dari Ultra Street Fighter IV. Penguasa beladiri aliran hitam Satsui no Hado ini ditambahkan dalam Tekken 7: Fated Retribution sebagai karakter tamu, yang mana, juga menyatu dalam canon Tekken 7. Di tengah cerita, Kazumi Mishima, istri Heihachi, memintanya untuk membayar hutang (atau mungkin lebih tepatnya membalas budi) kepadanya dengan menghabisi Heihachi dan Kazuya. Sebegitu kuatnya Heihachi dan Kazuya ya, sampai Kazumi minta bantuan seorang Akuma. Padahal logikanya jika kalian memainkan semua seri Tekken, Devil Jin seharuanya yang terkuat, dan di bawahnya ada Devil Kazuya. Sayangnya, keduanya dirasuki darah iblis Kazumi, dan tentu saja, tidak terkontrol. Jin, juga lebih kuat, bahkan dibandingkan Heihachi dan Kazuya digabungkan sekali pun. Lantas, kenapa ya butuh seorang dari universe-nya Street Fighter di sini? Apa mungkin biar tambah greget, Kazumi meminta bantuan seorang yang dianggap terkuat lainnya, yang juga beraliran hitam untuk menandingi kekuatan iblis dari anak dan cucunya, serta juga suaminya, Heihachi?

Bandai Namco sendiri bakal mengumumkan karakter baru lainnya nanti. Dan ya, sesuai tradisi, Arcade mendapatkan game ini lebih dulu, semacam versi beta sebelum yang bebas bug dimasukkan konsol.

Dikonfirmasikannya Akuma ini pun langsung melahirkan pertanyaan baru, apa yang terjadi dengan Tekken X Street Fighter, versi 3D dari crossover yang dikembangkan Bandai Namco dari Street Fighter X Tekken dari Capcom? Game yang diumumkan tahun 2010 tersebut sampai saat ini tidak terdengar lagi kabarnya. Bisa jadi, proyeknya dihentikan, dan resource yang sudah dikerjakan saat itu digunakan dalam Tekken 7: Fated Retribution ini. Atau…. ya, kemungkinan lain, munculnya Akuma ini untuk membangun hype menjelang dikeluarkannya informasi baru untuk Tekken X Street Fighter?

Tekken-7-Akuma-1 Tekken-7-Akuma-4 Tekken-7-Akuma-5 Tekken-7-Akuma-6 Tekken-7-Akuma-7 Tekken-7-Akuma-8 Tekken-7-Akuma-9 Tekken-7-Akuma-10 Tekken-7-Akuma-11 Tekken-7-Akuma-12 Tekken-7-Akuma-13 Tekken-7-Akuma-14