Fans Yayan Ruhian? Kamu Wajib Incer Merchandise Star Wars Ini!

Fans Yayan Ruhian kudu nabung buat lengkapin koleksi Star Wars ini!

Iko Uwais dan Yayan Ruhian di Star Wars The Force Awakens

Akhir-akhir ini fans Star Wars gempar karena sebuah kabar menarik, akhirnya terkuak sudah trio The Raid yaitu Iko Uwais, Yayan Ruhiyan, dan Cecep Arif Rahman akan hadir di Star Wars ke 7 yaitu Star Wars: The Force Awakens! Hal ini terungkap melalui beberapa petunjuk terkait dengan kabar-kabar dan kemiripan merchandise Star Wars dengan karakter yang akan mereka perankan di film Star Wars: the Force Awakens yaitu sebagai Kanjiklub gang.

Tidak ada salahnya buat kamu fans Star Wars -terutama yang juga menggemari trio the Raid Yayan Ruhiyan, Iko Uwais, dan Cecep Arif Rahman- untuk mempersiapkan diri mengkoleksi merchandise terkait karakter mereka. Beberapa merchandise yang bisa kamu incar antara lain adalah:

Lego 75105 Millenium Falcon Set

Mad Dog di Star Wars - Bungkus LegoLego ini menjadi awal spekulasi kehadiran Yayan Ruhiyan di Star Wars: the Force Awakens. Set Millenium Falcon menghadirkan suasana kru Millenium Falcon seperti Rey, Finn, Han Solo, Chewbacca, Tasu Leech, dan seorang Kanjiklub Gang Member, plus BB-8. Tentunya set Millenium Falcon ini akan menjadi incaran yang menarik terutama bagi para kolektor karena menyediakan karakter yang banyak.

Mad Dog di Star Wars - Tasu Leech

Cecep Arif Rahman0

Namun dilihat dari trailer promosi Lego ini, sepertinya sudah jelas bahwa Trio The Raid yang akan tampil sebagai Kanjiklub gang akan berperan sebagai antagonis. Cuplikan ala Lego-nya bisa dilihat di sini:

Fans Yayan Ruhian? Kamu Wajib Incer Merchandise Star Wars Ini!

Siapkan dirimu untuk mengoleksi merchandise berikut ini!

Abaikan

Star Wars: The Force Awakens – Adult Coloring Book
yayan ruhiyan

Satu lagi yang mengungkapkan keberadaan Yayan Ruhiyan dan kawan-kawan adalah bocoran mengenai produk buku mewarnai Star Wars: The Force Awakens. Gambar yang bocor di ranah internet memang merupakan edisi Jepang dari buku mewarnai ini, namun bisa terlihat bahwa terdapat gambar mirip Yayan Ruhiyan tampil di sana. Tentu saja ini mewakili perannya sebagai Tasu Leech sang Kanjiklub gang.

21254356312_de6e041cb3_o

Bocoran isi buku mewarnai Star Wars The Force Awakens

Star Wars: The Force Awakens, The Visual Dictionary (ISBN-13: 9781465438164)

Iko Uwais dan Yayan Ruhian di Star Wars The Force Awakens

Ini bisa dikatakan bukti valid keberadaan Trio The Raid di Star Wars: The Force Awakens. Gambar foto di atas menunjukkan Yayan Ruhian dan Iko Uwais sebagai karakter di dalam film Star Wars: The Force Awakens. Gambar diambil dari buku Star Wars: The Force Awakens, The Visual Dictionary (ISBN-13: 9781465438164). Hal ini tentunya akan memuaskan para penggemar Star Wars terutama yang berasal dari Indonesia.

tfa-visual-dictionarydk-828x1024jpg-9b2d7c_765w

Berdasarkan foto yang diambil dari halaman buku Star Wars: The Force Awakens: The Visual Dictionary ini, Yayan Ruhian dipastikan akan memerankan Tasu Leech sebagai pemimpin geng Kanjiklub, sebuah geng kejahatan terkenal dalam universe Star Wars yang beroperasi sekitar 30 tahun setelah kejadian peperangan di Endor. Hal ini sekaligus memperkuat bukti yang sebelumnya telah muncul yaitu boneka lego resmi Star Wars serta gambar di buku mewarnai yang sangat mirip dengan perawakan Yayan Ruhian.

Lalu bagaimana dengan Iko Uwais dan Cecep Arif Rahman? Berdasarkan foto tersebut, Iko akan memerankan Razoo Qin-Fee, sedangkan Cecep Arif Rahman akan menjadi Crokind Shand yang merupakan anggota geng Kanjiklub gang.


SHARE
Previous articleVideo Yakuza 6 Perlihatkan Kazuma Kiryu yang Lebih Ganteng Berkat PS4!
Next articleYakuza Kiwami Bukan Sekadar Remake, Banyak Fitur Ditambahkan ke Dalamnya!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.