Game Kedua GimKu, Flow Berhasil Tembus Jajaran Game Baru Terbaik di App Store!

Flow GimKu

Satu minggu pasca dirilis, Flow yang dikembangkan oleh StellarNull dan Agate Jogja serta dipublikasikan oleh GimKu berhasil menembus jajaran game baru terbaik di iTunes App Store!

Flow, Game Puzzle Inovatif yang Bakal Bikin Kamu Putar Otak!

Bosan dengan game-game puzzle yang standar dan butuh tantangan ekstra? Kamu harus coba game puzzle yang satu ini!
Baca Juga

Sekitar satu minggu lalu, salah satu publisher game baru di Indonesia, GimKu merilis game keduanya di iTunes App Store dan Google Play Store berjudul Flow. Mengedepankan unsur puzzle inovatif dan kreatif, Flow yang dikembangkan oleh StellarNull dan Agate Jogja ini pun langsung mendapatkan respon positif dari gamer yang sudah memainkannya.

Buktinya? Hanya satu minggu setelah Flow dirilis, game ini pun sukses di-featured oleh iTunes App Store, tepatnya menjadi game baru terbaik (Best New Games) yang dirilis sepekan terakhir! Yang menarik, Flow menjadi salah satu game yang di-featured di App Store Amerika Serikat dan sejajar dengan beberapa game baru lain yang potensial meledak di sana seperti Rayman Adventures, Country Friends, dan BMO Snaps – Adventure Time.

Bagi kamu yang menyukai gaya game puzzle simpel inovatif, namun adiktif seperti game-game StellarNull sebelumnya seperti Koutack atau Layer, maka bisa dipastikan kamu juga akan menyukai game ini. Tujuan dalam Flow ini simpel, kamu harus mengisi seluruh petak-petak yang ada di layar dengan cara menyapukan (swipe) jari dari kotak berwarna ke arah petak kosong yang akan kamu isi. Setelah itu, petak-petak kosong tersebut akan berisi warna yang sama dengan kotak berwarna yang kamu swipe dalam gerakan searah jarum jam.

Untuk mendapatkan skor yang lebih tinggi, kamu harus memasangkan kotak berwarna dengan berlian yang juga berwarna sama. Stage akan berakhir setelah kamu berhasil mengisi seluruh petak-petak kosong tersebut dengan kotak-kotak dan berlian yang tersedia. Terdengar simpel, namun lambat laun petak yang harus kamu isi akan semakin besar dan dijamin kamu akan sering menekan tombol retry untuk mengembalikan puzzle ke keadaan awal karena stuck tidak bisa mengisinya penuh!

Berhasil merilis satu game yang di-featured di iTunes App Store Amerika Serikat tentu menjadi pencapaian tersendiri bagi GimKu yang baru kali kedua menelurkan game dalam kurun waktu dua bulan terakhir. Sebelumnya, GimKu juga merilis sebuah game endless runner kasual, Super Little Jogger yang dikembangkan oleh developer asal Medan, Firebeast Studio.

Flow GimKu

Sekali lagi, selamat untuk GimKu, StellarNull dan Agate Jogja! Jika kamu penasaran dengan seperti apa gameplay dari Flow ini, kamu bisa mengunduhnya secara gratis melalui tautan di bawah ini.

Download Flow (Android | iOS)


SHARE
Previous articleKenali Dulu 21 Job dan 12 Eidolon yang Eksis dalam Final Fantasy Explorers!
Next articleVideo Yakuza 6 Perlihatkan Kazuma Kiryu yang Lebih Ganteng Berkat PS4!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.