Para Kura-Kura Ninja Kembali Beraksi di TMNT Battle Match!

TMNT Battle Match

TMNT Battle Match

Developer: Nickelodeon
Genre: Puzzle, Action Adventure
Download:

Android
iOS iTunes

Para Kura-Kura Ninja kembali beraksi melawan para alien jahat di sebuah game Action-Puzzle baru berjudul TMNT Battle Match!

Nickelodeon tampaknya juga tertarik untuk merilis game gabungan puzzle dan aksi dan hal itu terwujud dari game aksi terbaru mereka berjudul TMNT Battle Match. Menampilkan empat karakter kura-kura ninja dari serial Teenage Mutant Ninja Turtles, game ini bisa menjadi obat kangen kamu untuk menunggu film layar terbaru mereka yang rilis tahun depan. TMNT Battle Match bercerita bahwa alien bernama Triceraton menghancurkan bumi di masa depan. Kini para kura-kura ninja harus kembali ke masa lalu untuk melawan para alien dan menyelamatkan bumi. Dan tentu saja mereka akan membutuhkan bantuanmu untuk melawan para alien jahat tersebut.

Untuk gameplay-nya sendiri, kamu bisa memilih salah satu dari empat karakter yang tersedia: Leo, Raphael, Donnie, dan Mickey. Saat pertarungan dimulai, akan ada simbol-simbol yang muncul di layar. Seperti game puzzle-matching lainnya, kamu hanya perlu menjodohkan simbol yang sama untuk memberi perintah karakter yang kamu pilih sebelumnya. Misalnya saja simbol tinju kamu kumpulkan, maka karaktermu akan menyeluarkan jurus tinju mereka untuk melukai musuhmu. Begitu juga jika kamu mengambil simbol perisai maka akan menambah ketebalan perisai pakaian tempurmu. Kamu perlu memikirkan strategi kapan saatnya menyerang dan kapan saatnya bertahan. Jika kamu berhasil menghabisi HP lawan, maka stage tersebut kamu menangkan.

TMNT Battle MatchMeskipun merupakan game puzzle, ternyata ada elemen RPG di game TMNT Battle Match iniloh! Ada fitur upgrade yang bisa memperkuat karaktermu dalam bertarung. Untuk memperkuat seranganmu, kamu bisa memilih untuk meng-upgrade senjata yang kamu miliki. Untuk jenis serangan yang bisa di-upgrade ada dua yaitu Tinju (Punch) dan Tendangan (Kick), keduanya akan dipisah menjadi 2 simbol berbeda pada saat permainan dimulai. Juga jika kamu ingin memiliki pertahanan yang kuat kamu bisa meng-upgrade space suit yang kamu miliki. Untuk melakukan upgrade, kamu memerlukan Zemulaks (mata uang di game ini), bisa kamu dapatkan dari bermain atau membelinya dengan melakukan In-App Purchase. Game ini dijual dengan harga 29 ribu rupiah untuk iOS dan 27 ribu untuk Android.


SHARE
Previous articleSi Juki Bikin “Rusuh” Lagi Lewat Komik Terbarunya, Kisah Kusut Dunia Dongeng!
Next articleVideo 360 CoC Ini Bikin Kamu Ngerasain Sensasi Raid Beneran!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.