Ini Baru Keren! Gear Fourth dalam One Piece Burning Blood Abaikan Batasan Tenaga Luffy!

Akhirnya, Luffy berhasil melatih Haki dan menahan nafasnya lebih lama, sehingga Gear Keempatnya bisa digunakan tanpa batas!

Ini Baru Keren! Gear Fourth dalam One Piece Burning Blood Abaikan Batasan Tenaga Luffy!

Ini Baru Keren! Gear Fourth dalam One Piece Burning Blood Abaikan Batasan Tenaga Luffy!

[read_more id="231767"]

Bandai Namco mengumumkan game One Piece terbarunya September 2015 lalu, yang berjudul One Piece Burning Blood untuk PlayStation 4 dan PS Vita. Berbeda dibandingkan game One Piece sebelumnya (khususnya Ini Baru Keren! Gear Fourth dalam One Piece Burning Blood Abaikan Batasan Tenaga Luffy!

[read_more id="229126"]

Kabar terbarunya, hari ini Bandai Namco mengkonfirmasikan limited edition dan bonus kopian awal One Piece: Burning Blood di Jepang. Versi terbatasnya disebut  Anison Sound Editions. Apa saja isinya? Selain kopian gamenya, kalian juga mendapatkan akses 21 lagu One Piece, termasuk itu theme song serial televisinya, dan juga ending theme untuk gamenya ini, yang bisa kalian atur supaya terdengar selama kalian memainkannya. Harganya, untuk versi PS4 dijual dengan harga sekitar Rp. 1,2 jutaan. Sedangkan untuk PS Vita, kalian bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp. 1,1 jutaan. Untuk paket standarnya sendiri, versi PS4-nya ditawarkan sekitar Rp. 850 ribuan, dan PS Vita sekitar Rp. 750 ribuan.

Ini Baru Keren! Gear Fourth dalam One Piece Burning Blood Abaikan Batasan Tenaga Luffy! Ini Baru Keren! Gear Fourth dalam One Piece Burning Blood Abaikan Batasan Tenaga Luffy! Ini Baru Keren! Gear Fourth dalam One Piece Burning Blood Abaikan Batasan Tenaga Luffy! Ini Baru Keren! Gear Fourth dalam One Piece Burning Blood Abaikan Batasan Tenaga Luffy! Ini Baru Keren! Gear Fourth dalam One Piece Burning Blood Abaikan Batasan Tenaga Luffy!

Dan yang paling ditunggu pasti bonus pembelian versi awalnya. Kalian yang membeli kopian awal One Piece: Burning Blood bakal mendapatkan bonus kode untuk mengunduh karakter playable Gear Fourth Luffy (Limited Version). Luffy dengan wujud Gear Keempatnya ini menghiraukan batasan Gear Keempat seperti yang kalian kenal melalui seri manga dan animenya, karena dia bisa dikendalikan dari awal pertarungan hingga akhir. Bisa dibayangkan betapa kewalahan lawannya dengan kekuatan dahsyat Gear terkuatnya tersebut.

Ini Baru Keren! Gear Fourth dalam One Piece Burning Blood Abaikan Batasan Tenaga Luffy!

[read_more id="228378"]

Kekuatannya Gear Fourth sendiri sunggu luar biasa, namun sayang Luffy belum mampu menggunakan Gear Keempat tersebut dalam waktu yang lebih lama karena dia sendiri belum bisa menggunakan Haki lebih banyak lagi dalam waktu yang lama. Ditambah lagi Luffy juga perli menahan udara di dalam badannya, dan itu makin membuat Luffy mudah kehabisan tenaga. Seharusnya Luffy bisa menggunakan Gear Fourth lebih lama jika dia berhasil melatih Haki dan menahan nafas, dan mungkin hal itulah yang diperlihatkan dalam versi gamenya ini, karena kalian bisa menggunakannya dalam jangka waktu yang lama, dari awal sampai akhir pertarungan. Tanpa batasan. Dan mungkin, tidak perlu harus menunggu 10 menit sampai kekuatannya kembali.

https://youtu.be/D05wO83W99s

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU