Ini Baru Keren! Gear Fourth dalam One Piece Burning Blood Abaikan Batasan Tenaga Luffy!

One-Piece-Burning-Blood-2

Rasakan Tebasan Pedang Zoro dan Kuatnya Tinju Franky dalam One Piece Burning Blood

Dua anggota terkuat Bajak Laut Topi Jerami bisa kalian mainkan di sini. Masih menunggu Nami dan Robin masuk nih!
Baca Juga

Bandai Namco mengumumkan game One Piece terbarunya September 2015 lalu, yang berjudul One Piece Burning Blood untuk PlayStation 4 dan PS Vita. Berbeda dibandingkan game One Piece sebelumnya (khususnya One Piece: Pirate Warriors 3 yang ditangani developer Omega Force dari Koei Tecmo), untuk yang terbaru ini Bandai Namco menunjuk Spike Chunsoft. Developer tersebut sebelumnya tidak berpengalaman dalam game One Piece, namun mereka juga yang saat ini tengah disibukkan dengan game bernuansa manga dan anime lainnya, New Danganronpa V3: Minna no Koroshiai Shingakki, atau yang sudah banyak diakui, game mereka umumnya berjenis game RPG random dungeon. Hanya saja kami optimis, karena untuk One Piece Burning Blood yang memang bakal mengajukan genre fighting ini, Spike Chunsoft mampu menghadirkan atmosfer pertarungan seru One Piece, karena mereka juga yang sebelumya ditunjuk Bandai Namco mengembangkan J-Stars Victory VS+Ya, One Piece Burning Bloodterfokus pada aspek pertarungan One Piece, khususnya mereka yang memiliki kemampuan menggunakan Buah Iblis. Akhir pekan kemarin Bandai Namco resmi mengkonfirmaiskan kapan game ini bakal dirilis di Jepang, yaitu pada 21 April 2016 mendatang, dan dijual dengan harga sekitar Rp. 900 ribuan.

Kemudian yang sudah kami perkirakan sebelumnya, akhirnya Bandai Namco juga menunjukkan seperti apa penampilan Luffy dalam wujud Gear Keempatnya. Bandai Namco bakal mendemokan game ini selama event Jump Festa 2016 yang berlangsung 19-20 Desember 2015 besok, dan Gear Fourth Luffy juga playable di sana!

One-Piece-Burning-Blood-3

Video Baru One Piece Burning Blood Perlihatkan Kekuatan Buah Ope Ope dan Bari Bari

Setelah Enel, kini giliran Law dan Bartolomeo pamer kekuatan Buah Iblis-nya...
Baca Juga

Kabar terbarunya, hari ini Bandai Namco mengkonfirmasikan limited edition dan bonus kopian awal One Piece: Burning Blood di Jepang. Versi terbatasnya disebut  Anison Sound Editions. Apa saja isinya? Selain kopian gamenya, kalian juga mendapatkan akses 21 lagu One Piece, termasuk itu theme song serial televisinya, dan juga ending theme untuk gamenya ini, yang bisa kalian atur supaya terdengar selama kalian memainkannya. Harganya, untuk versi PS4 dijual dengan harga sekitar Rp. 1,2 jutaan. Sedangkan untuk PS Vita, kalian bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp. 1,1 jutaan. Untuk paket standarnya sendiri, versi PS4-nya ditawarkan sekitar Rp. 850 ribuan, dan PS Vita sekitar Rp. 750 ribuan.

One-Piece-Burning-Blood-Nov One-Piece-Burning-Blood-8 One-Piece-Burning-Blood-23 One-Piece-Burning-Blood-2 One-Piece-Burning-Blood-4

Dan yang paling ditunggu pasti bonus pembelian versi awalnya. Kalian yang membeli kopian awal One Piece: Burning Blood bakal mendapatkan bonus kode untuk mengunduh karakter playable Gear Fourth Luffy (Limited Version). Luffy dengan wujud Gear Keempatnya ini menghiraukan batasan Gear Keempat seperti yang kalian kenal melalui seri manga dan animenya, karena dia bisa dikendalikan dari awal pertarungan hingga akhir. Bisa dibayangkan betapa kewalahan lawannya dengan kekuatan dahsyat Gear terkuatnya tersebut.

One-Piece-Burning-Blood-20

Gear Fourth vs Logia Move! One Piece Burning Blood Makin Panas!

Luffy vs Ace, Paramecia vs Logia... siapa yang bakal menang di sini?
Baca Juga

Kekuatannya Gear Fourth sendiri sunggu luar biasa, namun sayang Luffy belum mampu menggunakan Gear Keempat tersebut dalam waktu yang lebih lama karena dia sendiri belum bisa menggunakan Haki lebih banyak lagi dalam waktu yang lama. Ditambah lagi Luffy juga perli menahan udara di dalam badannya, dan itu makin membuat Luffy mudah kehabisan tenaga. Seharusnya Luffy bisa menggunakan Gear Fourth lebih lama jika dia berhasil melatih Haki dan menahan nafas, dan mungkin hal itulah yang diperlihatkan dalam versi gamenya ini, karena kalian bisa menggunakannya dalam jangka waktu yang lama, dari awal sampai akhir pertarungan. Tanpa batasan. Dan mungkin, tidak perlu harus menunggu 10 menit sampai kekuatannya kembali.


SHARE
Previous articleYakuza Kiwami Bukan Sekadar Remake, Banyak Fitur Ditambahkan ke Dalamnya!
Next articleSi Juki Bikin “Rusuh” Lagi Lewat Komik Terbarunya, Kisah Kusut Dunia Dongeng!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.