Video 360 CoC Ini Bikin Kamu Ngerasain Sensasi Raid Beneran!

Video 360 COC ini bisa melihat Raid dari berbagai sudut pandang!

video 360 coc

Clash of Clans merupakan game terpopuler saat ini. Salah satunya dikarenakan fitur Raid yang sensasional membuat para player membangun formasi desa dan clan nya sebaik mungkin untuk memenangkan raid maupun war. Salah satu ciri khas Clash of Clans dalam mempromosikan update dan fitur game ini adalah dengan merilis video-video menarik. Salah satunya adalah video 360 COC ini yang memperlihatkan adegan Raid ala Clash of Clans.

video 360 coc

Video 360 CoC Ini Bikin Kamu Ngerasain Sensasi Raid Beneran!

Apakah kamu bisa selamat dari Raid ini?

Abaikan

Video 360 merupakan video dengan teknologi VR, biasanya berupa video dari sudut pandang orang pertama seperti Video 360 COC ini yang mengambil sudut pandang seolah-olah dari seorang Archer -hal ini bisa diasumsikan dilihat dari lokasi sudut pandang dan posisi Archer yang ada di sebelah kita, sehingga bisa disimpulkan video ini bersudut pandang dari atas Archer Tower. Nah, karena ini video 360, maka sudut pandangnya bisa digerakkan atau digeser untuk melihat aksi lain yang berlangsung bersamaan dengan adegan yang sedang berlangsung.

Misalnya pada video 360 COC ini. Adegan diawali dengan Archer memperingati kita bahwa Giant sedang menyerang. Padahal di saat yang bersamaan jika kamu “menoleh” ke belakang, pasukan Barbarian dan Baloon sudah menembus dinding belakang, -tentunya cannon dan tower tetap berusaha menahan serangan itu. Agar lebih mencekam, Giant ini mampu menembus tembok depan kita dan bahkan tangannya sudah mencengkeram Archer Tower kita! Untungnya sebuah serangan Cannon berhasil membunuh Giant itu tepat pada waktunya.

Clash of Clans (1)

Namun serangan berlanjut dengan gempuran Balloon. Kembali Archer dan Mage berusaha menahan gempuran dari Balloon, dan jika kita melihat ke belakang, desa kita masih diporak-porandakan Barbarian.

Video 360 COC ini berlanjut pada serangan Hog Rider di sisi belakang desa kita. Namun malang para Hog Rider terkena Spring Trap, sehingga gerombolan Hog Rider ini pun terpental keluar desa.

Suasana makin mencekam karena pihak penyerang mengeluarkan Lightning Spell, dan dalam sekejap Mage Tower kita hancur! Belum cukup serangan mendadak tadi, Seekor Dragon datang dan menyemburkan api ke Town Hall kita. Town Hall pun hancur dalam sekejap!

Clash of Clans (2)

Video 360 COC ini diakhiri dengan berakhirnya Raid, namun anehnya dengan kondisi desa yang porak poranda begitu, hanya dapat 2 bintang saja! Kok bisa ya?

Video 360 COC ini bisa dilihat di Youtube dan menggeser sudut pandang dengan men-drag kursormu jika dilihat melalui PC ataupun tablet maupun smart phone. Mungkin saja video 360 COC ini bisa mendapat sensasi maksimal jika dilihat dari Samsung Gear VR atau VR headset.


SHARE
Previous articlePara Kura-Kura Ninja Kembali Beraksi di TMNT Battle Match!
Next articleGandeng PlayOneAsia, Gamer Malaysia dan Singapura Siap Bermain di Tree of Savior Indonesia!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.