Video Yakuza 6 Perlihatkan Kazuma Kiryu yang Lebih Ganteng Berkat PS4!

Yakuza-6-Sega-2
Well, Kazuma Kiryu memang terlihat lebih baik diproses menggunakan kekuatan PS4!

Selama event TGS 2015 pertengahan September 2015 lalu, Sega mengkonfirmasikan seri Yakuza (Ryu Ga Gotoku) baru untuk PlayStation 4, yaitu Yakuza 6, yang akan dirilis akhir tahun 2016 mendatang. Sejauh ini Yakuza 6 dipastikan eksklusif PS4, dan kalian yang membeli remake game pertamanya, Yakuza Kiwami yang dirilis 21 Januari 2016 mendatang untuk PS3 dan PS4, bakal mendapatkan kode unduh terbatas untuk memainkan versi demo Yakuza 6, yang hanya tersedia untuk PS4 saja. berlanjut akhir pekan kemarin selama perayaan 10 tahun serial Yakuza yang diadakan di UDX Theater, Tokyo, Sega memberikan informasi lainnya dalma bentuk trailer pertamanya.

Video yang dirilis kemarin memperlihatkan protagonis karakter utama yang pasti sudah kalian kenal, Kazuma Kiryu berjalan dan bertarung di Kamurocho, kota yang menjadi gambaran Tokyo untuk serial Yakuza. Sebagai game pertama dari serial Yakuza yang dikembangkan untuk PS4, grafis dalma game ini terlihat mengalami peningkatan drastis, dan saat ini disebutkan baru selesai 60 sampai 70 persen dari keseluruhan proses pengembangannya. Selain kualitas grafisnya yang terlihat makin baik, mereka juga menerapkan beragam teknik baru dalam menyajikan pergerakan karakter selama permainan.

Yakuza-6-Sega-3

Toshihiro Nagoshi, sang kreator serial game ini mengatakan, jika tema yang diusung Sega untuk Finally, Yakuza 6 adalah “kebebasan,” dan di sini kalian bebas bergerak ke berbagai lokasi. Dan seperti seri sebelumnya, Sega juga telah membuka laman perekruitan aktris yang pengen lebih terkenal dengan menjadi hostess dalam kelab malam yang kalian temui di Kamurocho Yakuza 6. Berikut trailer terbaru Yakuza 6 yang dirilis Sega akhir pekan kemarin:

Yakuza 6

Sebelumnya Sega juga mengkonfirmasikan aktor legendaris Jepang, Takeshi Kitano, atau biasa dikenal melalui nama panggungnya, Beat Takeshi, bakal muncul di tengah game ini. Namanya familiar. Aktor dan juga sutradara Jepang ini memukau berkat akting dan penyutradaraannya dalam film samurai buta, Zatōichi, atau mungkin ini yang lebih kalian kenal di Indonesia. Dialah yang menjadi raja benteng Takeshi dalam sebuah reality show populer Jepang Takeshi’s Castle (Benteng Takeshi).

Beat Takeshi
Beat Takeshi… Siap kembali menyerbut bentengnya?

Masuknya Beat Takeshi di sini pas banget dengan beberapa peran dan filmnya yang memang mengangkat mengenai drama kehidupan yakuza dan polisi.


SHARE
Previous articleGame Kedua GimKu, Flow Berhasil Tembus Jajaran Game Baru Terbaik di App Store!
Next articleFans Yayan Ruhian? Kamu Wajib Incer Merchandise Star Wars Ini!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.