10 Detail Big Update BlackSquad Online Indonesia Tahun 2016!

Mulai dari karakter Brimob dan Paskhas yang khas Indonesia, hingga berbagai perubahan dari sisi gameplay yang membuat game ini seperti sebuah FPS baru!

10 Detail Big Update BlackSquad Online Indonesia Tahun 2016!

10 Detail Big Update BlackSquad Online Indonesia Tahun 2016!

Kurang lebih enam bulan membuka layanan di Indonesia, BlackSquad Online mendapatkan banyak masukan dari para pemainnya. Menjawab semua masukan tersebut, Gemscool selaku publisher pun mengkonfirmasikan bahwa mereka akan segera menggulirkan update masif untuk 10 Detail Big Update BlackSquad Online Indonesia Tahun 2016!

Di jargon barunya “New BlackSquad For Indonesia”, semua hal yang di-update adalah spesial. Tetapi, ada 1 hal yang dimana hal ini belum pernah di-update oleh game FPS lainnya di Indonesia, yaitu telah diciptakannya 2 karakter special force yang kental nuansa Indonesianya, yaitu BRIMOB dan PASKHAS. BRIMOB seperti yang kita tahu adalah korps tertua dalam Kepolisian Republik Indonesia, sedangkan PASKHAS adalah pasukan khusus yang dimiliki oleh TNI AU RI. Hanya di BlackSquad Indonesia, kamu akan benar-benar merasakan berperang ala Indonesia.

Selain 2 karakter pasukan khusus Indonesia tersebut di atas, BlackSquad Indonesia juga menghadirkan karakter wanita, yang bernama Cheryl.

10 Detail Big Update BlackSquad Online Indonesia Tahun 2016! Cheryl [Elite] (Rank: Gold)[/caption]10 Detail Big Update BlackSquad Online Indonesia Tahun 2016! Cheryl Casual [Elite] (Rank: Gold)[/caption]


[page_break no="2" title="Penambahan Gold di Awal Pembuatan Karakter"]


10 Detail Big Update BlackSquad Online Indonesia Tahun 2016!

Sewaktu awal pembuatan karakter, Gold yang tadinya otomatis didapatkan sebanyak 20.000 Gold, ditingkatkan menjadi 300.000 Gold! Bagi karakter yang sudah pernah dibuat, pada update ini, mereka akan mendapat 280.000 Gold tambahan yang akan dikirimkan melalui mail!


[page_break no="3" title="Perubahan Pergerakan Pada Karakter"]


Salah satu hal yang menjadi poin utama perubahan kali ini adalah kecepatan dan pergerakan karakter yang diubah menjadi lebih lincah serta lebih cepat (kanan, kiri, lari) dan juga ada penambahan fitur balik badan (turning back), dengan menekan tombol [Backspace].

10 Detail Big Update BlackSquad Online Indonesia Tahun 2016!

Pengaturan field of view (pandangan perspektif) juga menjadi salah satu poin yang di-update. Jika nilai FOV tinggi maka pandangan perspektif menjadi lebar dan objek terlihat jauh. Sebaliknya jika nilai FOV rendah, maka pandangan perspektif menjadi rendah dan objek terlihat dekat.


[page_break no="4" title="Perubahan dari Segi Senjata"]


Pada senjata Sniper Riffle, ketika sedang melakukan zoom dan terkena tembak, efek kamera shake/goyang telah dikurangi dan akurasi meningkat ketika bergerak. Sehingga yang sebelumnya terasa bergoyang, kini sudah tidak lagi. Pada beberapa senjata Assault Riffle, jarak efektif dan head damage ditingkatkan. Selain itu, laser dot sight (laser pada senjata) dapat diperbesar ketika menekan tombol “T”.


[page_break no="5" title="10 Map Baru!"]


10 Detail Big Update BlackSquad Online Indonesia Tahun 2016!

10 Detail Big Update BlackSquad Online Indonesia Tahun 2016!

Tidak tanggung-tanggung, ada 10 map yang telah diupdate dalam update ini, yaitu: Bunker Hill, Revenge, Battle Cage, Lockdown, Twoface, Blast, Outskirt, Crosscamp, Avignon, dan Checkpoint. Kesepuluh map ini mempunyai tingkat kesulitan dan mode permainan yang berbeda. Tetapi tentunya, mempunyai tingkat kenyamanannya yang tinggi, sehingga membuat pemain betah untuk berlama-lama bermain di dalam map-map itu.

10 Detail Big Update BlackSquad Online Indonesia Tahun 2016!

10 Detail Big Update BlackSquad Online Indonesia Tahun 2016!


[page_break no="6" title="Banyak Primary Weapon Baru!"]


10 Detail Big Update BlackSquad Online Indonesia Tahun 2016!

Banyak senjata-senjata baru yang ditambahkan pada item mall berjenis Shotgun, Assault Riffle, SMG, Sniper, Secondary weapon, dan Melee weapon.


[page_break no="7" title="Perubahan Penjualan Senjata di Item Mall& Medal Shop"]


Dengan ditambahkan fitur filter dan sort list, maka kamu dapat lebih mudah menemukan item-item yang dijual di Item Mall baik itu yang dibeli khusus dengan gold maupun khusus dengan cash. Sedangkan pada Medal Shop, telah ditambahkan beberapa item dan senjata dengan durasi permanen. Untuk membelinya, player yang tadinya hanya bisa membeli dengan menggunakan cash, kali ini weapon tersebut hanya bisa dibeli dengan menggunakan medal. Semakin banyak kamu menyelesaikan quest, maka akan semakin banyak juga medal yang didapat.


[page_break no="8" title="Challenge Baru!"]


10 Detail Big Update BlackSquad Online Indonesia Tahun 2016!

Tim BlackSquad Indonesia menantang para player untuk menuntaskan challenge pada event absensi harian dan Daily & Weekly Mission. Ketika login pertama kali, maka akan muncul pop up window konfirmasi event absensi harian dan jika melakukan konfirmasi kehadiran, maka hadiah akan langsung muncul di storage. Begitu juga dengan Mission. Player akan dimudahkan untuk melakukan pengecekan daily & weekly mission yang sudah tergabung dalam integrated window.


[page_break no="9" title="Event Berhadiah!"]


Dengan diadakannya big update ini, Gemscool menghadirkan [outbound_link text="event-event" link="http://bs.gemscool.com/landingpage/super_update"] yang akan menambah semangat dalam bermain BlackSquad versi baru ini, dan pastinya sangat menguntungkan! Ini dia event-nya:

  1. Dengan mendaftarkan callsign dan email yang aktif, maka kamu akan mendapatkan karakter BRIMOB gratis selama 1 bulan.
  2. Download baru dan install langsung akan mendapatkan permanent weapon.
  3. Like & share Facebook resmi Fanpage Black Squad Indonesia, akan mendapatkan 5,000 G-Cash setiap hari untuk 50 orang selama 1 bulan.


[page_break no="10" title="Kapan Update Ini Diaplikasikan?"]


Update besar BlackSquad Online Indonesia ini menurut rencana akan mulai digulirkan pada tanggal 7 Januari 2016. Kamu bisa mengetahui informasi lengkap mengenai konten-konten update ini dan juga men-download installer BlackSquad Online [outbound_link text="di halaman resminya" link="http://bs.gemscool.com/landingpage/super_update"].

Client baru untuk update ini berbeda dengan client sebelumnya, sehingga client lama tidak bisa di-update menggunakan manual patch. Player harus men-download secara utuh/full download.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU