Ada Musuh Batman V Superman yang Lebih Berbahaya dari Doomsday!

Patrick Tatopoulos menjanjikan akan ada musuh Batman V Superman yang akan menjadi ancaman lebih besar dari Doomsday! Siapa?

Ada Musuh Batman V Superman yang Lebih Berbahaya dari Doomsday!

Musuh Batman V Superman - Doomsday

Dari trailer terbarunya, sepertinya jelas siapa musuh Batman V Superman yang akan menyatukan para pahlawannya: Doomsday. Monster yang di komik mampu membunuh Superman di penampilan debutnya ini memang mencuri perhatian lewat penampilannya, yang terasa seperti spoiler. Namun sepertinya ada satu lagi antagonis yang lebih mengancam dari dia!

Informasi ini disampaikan oleh desainer produksi, Patrick Tatopoulos, dalam wawancara dengan situs Prancis, [outbound_link text="Premiere" link="https://static.duniaku.net/2015/12/Doomsday-Batman-V-Superman-Doomsday.jpg">Ada Musuh Batman V Superman yang Lebih Berbahaya dari Doomsday![read_more id="234123"]

Pertama-tama, Tatopoulos mengonfirmasi kalau makhluk di atas ini memang Doomsday, bukan Bizarro atau sekedar versi zombie General Zod, dengan secara spesifik menyebutkan nama makhluk ini di wawancara.  "We are able to tell a story in a fresh way, Doomsday is an evolution essentially. Fans may be aware of 'The Death of Superman' story, but this is handled in such a new way."

Dalam potongan dialog berikutnya, Tatopoulos sepertinya mengindikasikan kalau Superman tidak akan mati di film ini, baik oleh Doomsday, Luthor, apa lagi Batman. Bukan kabar baru, mengingat masih ada film Justice League yang akan datang dan tidak mungkin Warner Bros mau memulai film itu tanpa trinitas DC yang lengkap: Wonder Woman, Superman, dan Batman.

"When the film is called Batman v or versus Superman, it really has a lot of levels to the meaning. Superman isn't just killed off at the end of something... we see how he evolves as part of Lex's plan to protect the world.  Seeing the Superman we know, be gone, and then replaced with this reproduction is really going to make fans think of how we look at these super beings. It was especially interesting to figure out, how would you create Superman from Zod... then how would that evolve into Doomsday."

Ada Musuh Batman V Superman yang Lebih Berbahaya dari Doomsday!Lalu, ia memberi bocoran yang paling membuat penasaran, terutama untuk fans yang mengira Doomsday adalah satu-satunya kejutan untuk film Batman V Superman. "Doomsday isn't just the final act," janjinya, sebelum menambahkan kalau akan ada ancaman yang lebih besar bagi Batman, Superman, dan Wonder Woman di filmnya nanti.

Siapa kira-kira yang Tatopoulos maksud? Apakah Brainiac? Darkseid? Tebakan penulis sih, yang ia maksud sebagai ancaman yang lebih besar adalah sosok yang lebih familier dan sudah pasti akan tampil di filmnya: Lex Luthor.

Ada Musuh Batman V Superman yang Lebih Berbahaya dari Doomsday!Meski tidak terlihat meyakinkan, Luthor memang selalu digambarkan sebagai musuh terberat Superman. Dia juga yang bertanggung jawab mengutak-atik jasad General Zod untuk menciptakan Doomsday. Saat Doomsday akhirnya takluk dan para pahlawan mencoba menangkapnya, pasti Luthor sudah punya sejumlah rencana cadangan untuk menghadapi mereka.

Batman V Superman akan dirilis Maret 2016.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU