Takut Kena Spoiler Star Wars The Force Awakens? Install Ekstensi Ini di Browser-mu!

spoiler star wars the force awakens

Spoiler Star Wars The Force Awakens membanjiri dunia maya? Tenang saja, cukup install Force Block ini agar tetap aman dari spoiler sampai kamu menonton filmnya nanti!

Begini Penampilan Iko Uwais dan Yayan Ruhian di Star Wars: The Force Awakens!

Masih tidak percaya Iko Uwais dan Yayan Ruhian akan tampil di Star Wars: The Force Awakens? Ini bukti terbaru kalau itu bukan kabar bohong!
Baca Juga

Tinggal beberapa hari lagi Star Wars The Force Awakens akan mulai ditayangkan di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, hari ini sudah diadakan penayangan terbatas yang hanya dihadiri oleh kalangan tertentu, termasuk trio The Raid (Iko Uwais, Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman) yang sudah dipastikan mengisi peran dalam film tersebut. Untuk konsumsi umum, mayoritas teater di tanah air siap menayangkan Star Wars The Force Awakens pada hari Jum’at, 18 Desember 2015 mendatang.

Selain penayangan terbatas di Indonesia, di Los Angeles Amerika Serikat sendiri hari ini juga digelar World Premiere yang dihadiri oleh para pemeran Star Wars The Force Awakens, seperti trio ikonik Han Solo (Harrison Ford), Leia (Carrie Fisher) dan Luke Skywalker (Mark Hamill), serta para generasi baru seperti Rey (Daisy Ridley) dan Finn (John Boyega). Banyak review positif yang membanjiri dunia maya dari berbagai pihak yang mendapatkan kesempatan pertama untuk menonton film ini.

spoiler star wars the force awakens

Dengan adanya penayangan perdana di berbagai belahan dunia ini, tentu potensi kemunculan Spoiler di dunia maya sebentar lagi bakal tidak terbendung. Kamu anti dengan spoiler Star Wars The Force Awakens, dan ingin tetap mendapatkan suprise saat menonton filmnya nanti? Priceless Misc rupanya sangat “perhatian” dengan para fans Star Wars dengan merilis sebuah ekstensi menarik bernama Force Block untuk Google Chrome!

spoiler star wars the force awakens
George Lucas, kreator dari Star Wars (kiri) bersama dengan J.J Abrams, sutradara Star Wars The Force Awakens

Gampangnya, Force Block akan memblokir semua situs-situs dan halaman web yang ditengarai berisi spoiler Star Wars The Force Awakens. Jika kamu kebetulan mendatangi sebuah halaman web yang berisi spoiler karakter, kisah dan apapun tentang Star Wars The Force Awakens, Force Block akan segera beraksi menutup halaman tersebut dengan quote-quote menarik seperti berikut ini.

spoiler star wars the force awakens

spoiler star wars the force awakens

Bagaimana jika saya tetap ingin membaca halaman tersebut? Tenang saja, karena Force Block ini akan memberikan opsi bagi kamu yang ingin lanjut membaca halaman yang sudah diblokir. Tentu saja, resiko ditanggung sendiri ya jika nantinya halaman yang kamu buka blokirnya ternyata berisi major spoiler…

Sayangnya, Force Block hanya tersedia untuk Google Chrome saja. Kamu bisa meng-install Force Block dengan mengunduhnya melalui halaman resmi Force Block.

Ah, andai saja ada Force Block untuk media sosial ya, terutama Facebook..


SHARE
Previous articleRonda Rousey Beraksi Bersama Superhero Marvel!
Next articleTrailer Independence Day Resurgence: “Lebih Besar Daripada Sebelumnya!”
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.