Trailer Star Trek Beyond: Dimana Joe Taslim?

star trek beyond thumbs

Trailer pertama dari film Star Trek Beyond akhirnya dirilis juga! Bisakah kamu menemukan sosok Joe Taslim dalam trailer ini?

Mungkin, selain karena film ini adalah bagian dari serial Star Trek, penonton di Indonesia juga menantikan film ini karena ingin melihat penampilan Joe Taslim yang kabarnya akan bermain dalam Star Trek Beyond. Jadi, apakah Joe Taslim benar-benar muncul dalam trailer Star Trek Beyond? Mari kita coba cari tahu dalam trailer dibawah ini:

Trailer Star Trek Beyond: Dimana Joe Taslim?

Trailer pertama dari film Star Trek Beyond akhirnya dirilis juga! Bisakah kamu menemukan sosok Joe Taslim dalam trailer ini?

Abaikan

Trailer Independence Day Resurgence: “Lebih Besar Daripada Sebelumnya!”

Para alien kembali lagi dengan pesawat luar angkasa yang lebih besar dan jumlah yang lebih banyak! Lihat kedatangan mereka dalam trailer Independence Day Resurgence Ini!
Baca Juga

Apakah kalian menemukan Joe Taslim? Yah, sepertinya dalam trailer ini Joe Taslim tidak ditampilkan. Meskipun begitu kita tidak perlu khawatir karena ada kemungkinan dia bakalan keluar di trailer berikutnya atau menjelang perilisan Star Trek Beyond–sama hal-nya seperti ketika Iko Uwais dan Yayan Ruhian yang baru ditampilkan dengan kostum dalam film Star Wars: The Force Awakens beberapa hari sebelum film-nya rilis.

Terlepas dari ada atau tidaknya Joe Taslim, bisa kita lihat dalam trailer bahwa U.S.S. Enterprise–pesawat yang dinaiki Kirk dkk–hancur setelah terjebak dalam serangan mendadak dalam kumpulan benda-benda seperti pesawat luar angkasa kecil. Setelah mendarat darurat disebuah planet, sepertinya Kirk, Spock dkk terpisah satu sama lain.

Dari trailer-nya juga, Star Trek sepertinya lebih kental akan aksi ala Fast And Furious dibumbuhi genre sci-fi daripada Star Trek yang kental akan sci-fi dan humor. Meskipun begitu, hal ini patut dimaklumi karena tampaknya Paramount ingin menjaring penonton lebih banyak lagi–mengingat banyaknya film yang menjadi saingan berat pada Summer 2016.

star trek beyond 2Justin Lin akan mengarahkan Star Trek Beyond dan screenplay akan digarap oleh Doug Jung dan Simon Pegg. Chris Pine, Zoe Saldana, Zacahry Quinto, Jon Cho, Anton Yelchin, Karl Urban dan Simon Pegg akan kembali bermain dalam Star Trek Beyond. Para pemain baru yang juga akan bermain dalam film termasuk Idris Elba, Sofia Boutella, Deep Roy, Joseph Gatt dan Joe Taslim.

Star Trek Beyond rilis pada tanggal 22 Juli 2016 di USA. Sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum ada konfirmasi kapan Star Trek Beyond akan tayang di Indonesia.

Sumber: Youtube


SHARE
Previous articleTrailer Independence Day Resurgence: “Lebih Besar Daripada Sebelumnya!”
Next articleImpresi Mendalam Duniaku untuk Exclusive Test Tree of Savior Indonesia
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.