Bandai Namco Konfirmasikan Tales of The Rays untuk Android dan iPhone

Tales-of-the-Rays-1

Tales of Berseria Mengajak Kalian Arungi Lautan di Atas Kapal Bajak Laut

Sepertinya kalian bakal bertualang bersama bajak laut wanita. Masuk nih, jika ada DLC super fan service yang berisi kru-nya Bajak Laut Topi Jerami!
Baca Juga

Kemarin selama event live streamTales of 20th Anniversary, Bandai Namco mengkonfirmasikan game Tales baru, Tales of the Rays, yang ditujukan untuk platform mobile. Tidak disebutkan platform apa, namun kamu yakin ini untuk iOS dan Android. Tales of the Rays mengambil setting di Tir na Norg, sebuah dunia yang disebutkan mampu memproduksi energi tanpa batas berkat eksistensi yang disebut molekul kiral. Kalian mengendalikan pemuda bernama Ikusu, seorang Kagamishi, yang mampu memanipulasi sihir, dalam dunia penuh cahaya (jelas dari judulnya, “rays”) yang saat ini terancam karena datangnya bayangan kehancuran. Tales of the Rays bakal dirilis tahun 2016 mendatang di Jepang. Bandai Namco sudah mendaftarkan paten atas judul game ini di Eropa, yang artinya, ada kemungkinan ditranslasikan. Lihat trailer pertamanya di bawah ini:

Sebelumnya, pertengahan tahun ini Bandai Namco sudah mengkonfirmasikan seri tales flagship mereka, Tales of Berseria untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3 selama Tales of Festival. Di event yang sama, anime Tales of 20th Anniversary juga diumumkan. Selama livestream hari ini, anime tersebut disebutkan mendapatkan perubahan judul, menjadi Tales of Zestiria the X. Seri anime yang diproduksi Ufotable tersebut juga mulai ditayangkan tahun depan. Bandai Namco juga memastikan jika Tales of Festival 2016 bakal diadakan pada 9 – 10 Juli 2016 di Yokohama Arena. Seharusnya kita bakal mendapatkan lebih banyak informasi mengenai Tales of the Rays dan Tales of Zestiria the X.

Tales of 20th Anniversary Animation (1)

Sesuai judulnya, Tales of Zestiria the X menjadi adaptasi dari Tales of Zestiria. Studio Ufotable sendiri sebelumnya menjadi produser Tales of Zestiria: Dōshi no Yoake (Dawn of the Monk) yang merupakan versi anime dari Tales of Zestiria, dan mulai ditayangkan Desember 2014 lalu, sebagai media promosi sebelum gamenya dipasarkan di Jepang pada 22 Januari 2015. Dawn of the Monk mengisahkan bagian pembuka game, dimana Sorey berlatih menjadi Shepherd, dan juga perjumpaan pertamanya dengan Alisha dan Lunarre.

Sejauh ini sudah ada banyak Tales of anime yang dibuat Bandai Namco untuk melengkapi franchise game RPG legendaris ini. Termasuk di sana ada anime serial anime televisi Tales of Eternia, Tales of Phantasia, dan Tales of the Abyss, kemudian movie Tales of Vesperia ~The First Strike~, dan Tales of Symphonia the Animation.

Sumber


SHARE
Previous articleFinal Fantasy VII Remake Bakal Dapatkan Banyak Skenario Tambahan!
Next articleTales of Berseria Kenalkan Karakter Kedua, dan Evolusi Baru Sistem Battle Linear
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.