Trailer Independence Day Resurgence: “Lebih Besar Daripada Sebelumnya!”

independence day resurgence thumbs

Trailer Live-Action I Am A Hero Dirilis, Perlihatkan Zombie Outbreak di Jepang!

Suka film zombie? Kalau begitu, kamu pasti bakalan suka dengan film zombie yang diadaptasi dari manga ini: I Am A Hero!
Baca Juga

Para alien kembali lagi dengan pesawat luar angkasa yang lebih besar dan jumlah yang lebih banyak! Lihat kedatangan mereka dalam trailer Independence Day Resurgence Ini!

Independence Day adalah salah satu film paling sukses pada tahun 90-an. Setelah kita menunggu 20 tahun semenjak film pertamanya berakhir, kini 20th Century Fox membuat sekuel-nya yang diberi judul Independence Day Resurgence dan hampir enam bulan sebelum perilisannya, akhirnya Fox pun merilis trailer dari Independence Day Resurgence. Berikut ini adalah trailer Independence Day Resurgence:

Trailer Independence Day Resurgence: “Lebih Besar Daripada Sebelumnya!”

Para alien kembali lagi dengan pesawat luar angkasa yang lebih besar dan jumlah yang lebih banyak! Lihat kedatangan mereka dalam trailer Independence Day Resurgence Ini!

Abaikan

“It’s definitely bigger than the last one.”

Trailer diatas bisa dibilang cukup epic dengan penggunaan special effect-nya. Dari trailer juga bisa kita lihat bahwa alien dalam film pertamanya belum menyerah untuk menguasai bumi–dan kali ini mereka membawa pasukan yang jauh lebih banyak dengan pesawat luar angkasa berukuran masif. Sepertinya kita akan melihat perang yang jauh lebih besar daripada di film pertamanya–dan perang tidak hanya akan terjadi di bumi, tetapi juga di luar angkasa.

independence day resurgence space shipsUntungnya, diceritakan dalam Independence Day Resurgence bahwa manusia telah berhasil memanfaatkan teknologi para alien yang dulu telah mereka kalahkan untuk memperkuat senjata mereka. Sayangnya, sepertinya meski dengan persenjataan yang lebih maju manusia tetap akan dibuat sangat kewalahan oleh para alien–seperti yang disebutkan oleh David Levinson (Jeff Goldblum) bahwa teknologi milik manusia masih belum cukup untuk melawan alien.

independence day resurgence quoteHampir semua pemain dari original Independence Day seperti Jeff Goldblum dan Bill Pullman beserta dengan sutradara Ronald Emmerich kembali lagi dalam film ini. Sayangnya, seperti yang dikabarkan sebelumnya, Will Smith tampak tidak kembali dalam film ini. Sebagai gantinya, dia digantikan oleh karakter-karakter lain yang diperankan oleh Liam Hemsworth, Jessie Usher, Maika Monroe dan great Sela Ward.

Independece Day Resurgence rilis pada tanggal 24 Juni 2016 di USA. Sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum ada kabar kapan film ini akan dirilis di Indonesia.

Sumber: Youtube


SHARE
Previous articleTakut Kena Spoiler Star Wars The Force Awakens? Install Ekstensi Ini di Browser-mu!
Next articleTrailer Star Trek Beyond: Dimana Joe Taslim?
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.