Yuusuke Murata: Aku Akan Bekerja Keras Demi Season 2 One-Punch Man!

yuusuke murata 2Anime One-Punch Man akan berakhir minggu depan, tapi tenang saja, karena Yuusuke Murata akan mengusahakan yang terbaik untuk season 2-nya!

Dragon Ball x One-Punch Man Chapter 2: Saitama vs Mr. Satan!!

Mr. Satan ternyata bisa bertahan setelah dipukul DUA KALI oleh Saitama, lho! #RESPECT
Baca Juga

One-Punch Man menjadi salah satu anime terbaik yang paling banyak dibicarakan tahun ini. Sampai saat tulisan ini dibuat, anime ini sendiri tengah tayang sebanyak 11 episode –dan sayangnya, episode ke-12 minggu depan akan menjadi episode terakhir dari One-Punch Man dimana akhirnya Saitama akan melawan Lord Boros. Tentunya, kita berharap bahwa One-Punch Man tidak hanya berakhir 12 episode saja bukan? Dan sepertinya hal tersebut juga diinginkan oleh illustrator One-Punch Man, Yuusuke Murata.

Melalui akun twitter-nya @NEBU_KURO, Yuusuke Murata memposting sebuah tweet yang berbunyi: “Aku akan bekerja keras sehingga akan ada season 2 (untuk One-Punch Man)”

Seperti yang kita tahu, sampai saat tulisan ini dibuat, manga One-Punch Man masih belum  memiliki materi yang cukup untuk dibuat season 2. Mungkin ‘kerja keras’ yang dimaksud Murata-sensei disini adalah dia akan membuat 100 sketsa, 100 storyboards, mentinta 100 halaman dan 10 jam editing setiap hari sampai materi untuk season ke-2 cukup? Haha. Yang pasti, ditambah dengan fakta bahwa anime ini sangat sukses, harapan kita akan dibuatnya season ke-2 dari One-Punch Man masih ada–dan sangat besar.

yuusuke murata

Ini Lho, Rahasia di Balik Kerennya Animasi One-Punch Man!

Tahukah kalian kenapa animasi One-Punch Man begitu keren hingga menarik perhatian banyak orang? Berikut ini adalah jawabannya...
Baca Juga

One-Punch Man menceritakan tentang Saitama, seorang hero dengan kekuatan yang luar biasa kuat. Setiap musuhnya selalu kalah dengan satu pukulan. Akan tetapi, karena terlalu mudah menang, Saitama mulai merasa bosan. Dalam petualangannya, Saitama bertemu dengan banyak orang, termasuk Genos yang kemudian menjadi muridnya dan kemudian bergabung dengan Heroes Association untuk mendapatkan popularitas dari hasil kerjanya memberantas monster-monster jahat.

One-Punch Man pertama kali diciptakan dalam bentuk web-comic oleh ONE sebagai bentuk parodi dari Anpanman pada tahun 2009. Pada 14 Juni 2012, manga ini di-remake ulang dan digambar oleh Yuusuke Murata (Eyeshieled21) lalu diserialisasikan pada Young Jump Web Comics. Manga ini kemudian diadaptasi menjadi anime dan juga OVA.

Apakah kamu menonton anime One-Punch Man? Bagian, karakter atau adegan apa yang menjadi favoritmu dari anime One-Punch Man? Suarakan pendapatmu dikolom komentar ya?

Sumber: Twitter