Mau Tahu Bagaimana Basmi Zombie Resident Evil Menggunakan Manusia Super?

Resident-Evil-0-9

Berburu Zombie Resident Evil 0, Rebecca Pakai Kostum Cheerleader

Istilah baru game remastered, game yang sama dipoles ulang + tambahan banyak kostum baru!
Baca Juga

Salah satu usaha baru Capcom menambah pundi-pundi uangnya dengan sekadar meremastered game lamanya melalui Resident Evil 0, bakal dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, Xbox 360, dan PC pada 19 Januari 2016 mendatang. Berbagai penawaran disediakan, seperri memesan awal game ini dengan bonus costume pack eksklusif (memperlihatkan Billy bersenjata sebagai anggota Wolf Force, dan Rebecca menjadi pemandu sorak), kemudian bonus in-game berupa t-shirt Resident Evil 0 untuk Rebecca, serta yang paling membuat penasaran adalah adanya Wesker Mode dimana kalian bisa bermain sebagai Wesker (lihat di sini trailernya). Apakah memainkan kembali game ini dengan kualitas grafis yang lebih baik, berbagai bonus, dan tentu saja mengendalikan “manusia super” (di dunia Resident Evil tentunya!) tersebut cukup worth it menurut kalian? Bisa dinilai sendiri melalui video impresi Wesker Mode berikut ini:

Melihat videonya saja kami sudah penasaran dan ngebet banget kembali memainkan game ini, hanya untuk Wesker! Kemampuan bertarungnya secara melee sepertinya tak tertandingi karakter Resident Evil manapun, dan, bisa melakukan dash… Keseluruhan gameplay-nya bakal berbeda hanya dengan mengendalikan manusia super ini. Namun semoga saja dia bukan karakter yang IMBA, serta para zombie masih bisa menandingi kemampuannya.

Sebelumnya, kami juga memberitakan memesan awal game ini juga memberi kalian bonus lainnya, kostum Cody Final Fight dan perawat. Kostum bonus untuk Rebecca dan Billy tersebut bisa digunakan selama kalian memainkan Resident Evil 0. Billy yang merupakan tawanan, mendapatkan kostum-nya Cody, karakter dalam game beat ’em up lama Capcom, Final Fight, dan juga sempat muncul dalam beberapa game Street Fighte. Sedangkan Rebecca mendapatkan kostum perawat, yang jelas lebih membuatnya polisi kita ini makin menarik. Kostum tersebut juga digunakan Capcom dalam Resident Evil The Mercenaries 3D.

Resident-Evil-Origins-13 Resident-Evil-0-5

Bonus t-shirt!
Bonus t-shirt!

Resident-Evil-Origins-4 Resident-Evil-Origins-2 Resident-Evil-Origins-7 Resident-Evil-Origins-6 Resident-Evil-Origins-5

Seperti port Resident Evil Remaster sebelumnya, Resident Evil Zero dipoles dengan tekstur grafis beresolusi tinggi, dan untuk PC serta konsol now-gen, bakal berjalan dengan kualitas Full HD 1080p. Di sisi suara juga dibenahi. Agar memberikan nuansa seram dari sisi audio, efek suara juga diremaster dengan dukungan 5.1 surround sound, serta kalian bisa memainkannya dengan aspect ratio layar 4:3 untuk pengalaman jadul, dan juga 16:9 jika bermain di televisi HD modern. Selain itu, kalian juga diperkenankan bermain menggunakan dua opsi kontrol, skema classic control untuk yang kangen dengan pola permainan lama, atau dengan pola kontrol baru dimana karakter bergerak searah dengan dimana stick analog kalian tekan.


SHARE
Previous articleJago Bikin Game Mobile? Ikuti Windows Store Game Developer Challenge dari Dicoding Ini!
Next articleAvengers Assemble! Marvel: Avengers Alliance 2 Segera Dirilis untuk iPhone dan Android
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.