Tales of Berseria Kenalkan Karakter Kedua, dan Evolusi Baru Sistem Battle Linear

Tales-of-Berseria-1

Tales of Berseria Mengajak Kalian Arungi Lautan di Atas Kapal Bajak Laut

Tales of Berseria Mengajak Kalian Arungi Lautan di Atas Kapal Bajak Laut, game Tales of terbaru, download game Tales, game RPG terbaru
Baca Juga

Selain Tales of the Rays untuk platform smartphone, selama event live stream Tales of 20th Anniversary yang berlangsung hari ini, Bandai Namco juga memberikan informasi baru (serta trailer keduanya) untuk game Tales utama mereka yang dikembangkan untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3, yaitu Tales of Berseria. Menurut Bandai Namco, tema untuk Tales of Berseria adalah Emotion dan Reason. Selama permainan kalian akan merasakan pergolakan emosi dan logika yang mengiringi protagonis Velvet, yang dikenal memiliki emosi kuat, ketika dia terlibat konflik dengan karakter lainnya yang beritndak justru mengabaikan emosi serta hanya mengandalkan pemikirannya sendiri saja. Dalam trailer di bawah kalian juga melihat adanya kekuatan di tangan kiri Velvet, dimana tangannya itu bisa berubah menjadi semacam tangan monster, yang nantinya bukan hanya bakal berperan penting di tengah cerita, namun juga bisa menjadi simbol kemarahan Velvet. Tiga potensi karakter playable lainnya juga muncul di tengah trailer, dan salah satunya mirip sekali dengan Flynn dari Tales of Vesperia.

Tales of Berseria 2nd Trailer

Dan berikut trailer yang sama dengan subtitle Inggris:

Velvet
Velvet

Sebelumnya kami sudah menuliskan mengenai karakter utama Tales of Berseria, seorang wanita, bernama Velvet (disuarakan Rina Sato). Velvet menjadi karakter wanita yang pertama di tengah sejarah panjang serial RPG Tales ini. Penampilannya mirip banget dengan Milla dari Tales of Xillia, namun di sini Velvet digambarkan berambut hitam, bukan pirang seperti Millia.

Lyfesette
Lyfesette

Selanjutnya selama event live stream Tales of 20th Anniversary, Bandai Namco mengungkapkan karakter baru, yang bernama Lyfesette. Karakter ini didesain oleh Minoru Iwamoto dan disuarakan oleh Azumi Asakura. Hanya disebutkan jika anak muda ini menjadi pendukung Velvet. Terwakili dengan perannya selama cerita, yang sama penting seperti Velvet. Jika Velvet diciptakan menurut gambaran sebuah bayangan, maka Lyfesette mewakili cahaya.

Linear Motion Battle
Linear Motion Battle

Walaupun tidak banyak, namun Bandai Namco juga menyinggung mengenai sistem pertarungannya. Linear Motion Battle System kini berevolusi kembali. Ada beberapa fitur baru, seperti kalian bisa mengendalikan karakter lebih bebas, kendali kamera selama pertarungan juga lebih bebas, serta gerakan Arte kini bisa diatur dilakukan melalui keempat tombol utama, Lingkaran, X, Segitiga atau Kotak.

Tales-of-Berseria-2 Tales-of-Berseria-4 Tales-of-Berseria-3

Bandai Namco Konfirmasikan Tales of The Rays untuk Android dan iPhone

Bandai Namco Konfirmasikan Tales of The Rays untuk Android dan iPhone, download Tales of The Rays, video Tales of The Rays, gambar Tales of The Rays
Baca Juga

Tales of Berseria mengambil setting kerajaan suci Midgand, yang mana geografisnya terdiri dari beberapa daratan yang luas dan juga banyak kepulauan. Penduduk Midgand bekerja keras dalam meningkatkan teknologi kapal dan pelayaran. Wilayah Midgand juga disebutkan menderita karena variasi iklim yang ekstrem di area Utara dan Selatan, seperti ganasnya musim dingin serta panjangnya musim panas.

Velvet sendiri terbangun setelah suatu insiden terjadi tiga tahun sebelum waktu dalam game ini, dan eksistensinya mengejutkan dunia, meskipun belum disebutkan apa sebabnya Velvet begitu berpengaruh.

[clearboth]

Dengan setting yang diambil di sebuah wilayah kepulauan, kalian bakal menemukan nuansa yang sedikit berbeda dibandingkan Tales sebelumnya, yang banyak menyorot petualangan di daratan. Selain karakter utamanya wanita, yang juga untuk pertama kalinya dalam serial Tales, sepertinya area grinding di lautan juga ide yang fresh di tengah serial Tales. Beberapa screenshot yang sudah dirilis dan juga trailer yang sudah dirilis jelas memperlihatkan sebuah kapal bajak laut yang berlayar di lautan, hutan yang sepertinya saat musim gugur dengan dedaunan yang menguning, dan juga pulau tropis.

Sumber


SHARE
Previous articleBandai Namco Konfirmasikan Tales of The Rays untuk Android dan iPhone
Next articleTrailer AADC 2 ini Bikin Generasi 90’an pada Baper!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.