Trailer AADC 2 ini Bikin Generasi 90’an pada Baper!

trailer AADC 2Puisi romantis mengiringi kembali trailer AADC 2

Apa sih yang dinanti di sebuah trailer AADC 2? Nicholas Saputra sang Rangga? Dian Sastro sang Cinta? Atau puisi-puisi berelegi khas AADC original yang terkuak 13 tahun yang silam? Tampaknya setidaknya di trailer AADC ini Generasi 90’an bisa menghayati kembali nuansa AADC orisinal melalui cuplikan Rangga dan Cinta diiringi puisi yang dibawakan oleh Rangga. Coba simak puisinya berikut ini.

Resah di dadamu
Dan rahasia yang menanti di jantung puisi ini
Dipisah kata-kata
Begitu pula rindu
Lihat tanda tanya itu
Jurang antara kebodohan dan keinginanku
Memilikimu sekali lagi

Trailer AADC 2 ini Bikin Generasi 90’an pada Baper!

Siapa yang kamu nantikan? Rangga? atau Cinta?

Abaikan

Film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC 2) konon sudah memulai proses syuting pada 28 Oktober 2015. Kabarnya lokasi syuting dilakukan dengan mengambil latar belakang kota Yogyakarta dan New York.

Dan untuk semakin memeriahkan semangat bernostalgia menyambut AADC 2 yang kan tayang pada tahun 2016 ini, Miles Film menyajikan sebuah trailer singkat.
AADC 2 (2) Dalam video berdurasi 30 detik itu, tampak artis peran Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo kembali memainkan karakter yang tak asing lagi, yaitu Rangga dan Cinta. Tentunya diiringi dengan sebait puisi oleh Rangga dan iringan lagu

Film AADC 2 merupakan sekuel dari film Ada Apa Dengan Cinta? yang dirilis pada 2002 lalu. AADC 2 akan mengisahkan kelanjutan kisah Rangga dan Cinta. Menurut gosip yang beredar, cerita akan dimulai saat Rangga kembali dari luar negeri. Beberapa petunjuk bisa dilihat pada trailer AADC 2 ini.

Film AADC pertama disutradarai oleh Rudy Soedjarwo dan dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Ladya Cherill, Sissy Priscillia, Adinia Wirasti, Dennis Adhiswara, dan Mang Diman. Sudah dipastikan keseluruh pemain akan kembali membintangi film ini, kecuali Ladya Cheryl (Alya) yang tidak dapat berpartisipasi dalam film AADC 2 kerena sedang fokus pada pendidikan-nya.

Film AADC 2 merupakan sebuah film drama romatis yang diproduseri oleh Mira Lesmana. Selain menjadi produser, Mira juga akan turut serta dalam penulisan naskah film bersama Prima Rusdi. AADC 2 akan diproduksi oleh Miles Productions pada tahun ini dan direncanakan akan rilis pada bulan April tahun 2016.

Sembari bernostalgia cinta mari kita tunggu perkembangan selanjutnya dari film Ada Apa Dengan Cinta? 2

Informasi mengenai AADC 2 bisa dilihat di sini

Twitter : http://twitter.com/MilesFilms
Facebook : https://www.facebook.com/aadc2movie
Instagram: http://instagram.com/milesfilms
LINE Official Account: AADC 2


SHARE
Previous articleTales of Berseria Kenalkan Karakter Kedua, dan Evolusi Baru Sistem Battle Linear
Next articleJago Bikin Game Mobile? Ikuti Windows Store Game Developer Challenge dari Dicoding Ini!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.