Trailer Fantastic Beasts And Where To Find Them – Petualangan Terbaru di Universe Harry Potter!

Trailer Fantastic Beasts and Where to Find Them (1)

Sudah tahu judul Fantastic Beasts And Where To Find Them, kan? Spin-off yang mengambil latar Amerika 1926 ini pastinya membuat penasaran fans berat Harry Potter. Kemarin, trailer Fantastic Beasts And Where To Find Them telah dirilis, menyajikan secara singkat seperti apa kira-kira dunia di filmnya nanti!

Trailer Fantastic Beasts And Where To Find Them – Petualangan Terbaru di Universe Harry Potter!

Simak petualangan Newt Scamander di Amerika tahun 1926, puluhan tahun sebelum Harry Potter lahir!

Abaikan

Filmnya sendiri, tentu saja, menceritakan petualangan Newt Scamander, penulis buku Fantastic Beasts And Where To Find Them yang merupakan buku pelajaran wajib di Hogwarts. Di film ini, Newt baru saja menyelesaikan petualangan untuk menemukan makhluk-makhluk magis. Di tahun 1926, dia berhenti di New York untuk istirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan. Namun seperti yang bisa kamu lihat di trailer, sesuatu menyebabkan monster-monster yang disimpan Newt di kopernya untuk keluar dan mengacau…

Trailer Fantastic Beasts and Where to Find Them - 2Jelas, ini akan menjadi masalah tersendiri bagi komunitas penyihir Amerika. Apakah Newt mampu mengatasi persoalan ini sebelum menjadi terlalu serius? Seharusnya iya, mengingat di tahun 1927 ia akan mulai menulis buku Fantastic Beasts yang selama bertahun-tahun dijadikan pedoman oleh murid-murid sekolah sihir. Tapi akan menarik melihat bagaimana dia menangani krisis ini, dan bagaimana ia akan berhadapan dengan persoalan seperti rasisme yang menghantui Amerika di era itu.

Trailernya sendiri belum mengungkap lebih banyak detil dari sinopsis yang tersaji sebelumnya. Tapi mengingat banyaknya trailer yang mengungkap keseluruhan plot filmnya, mungkin ini memang keputusan yang tepat.

Trailer Fantastic Beasts and Where to Find Them - Newt Scamander

Ada Musuh Batman V Superman yang Lebih Berbahaya dari Doomsday!

Patrick Tatopoulos yang terlibat sebagai desainer produksi menjanjikan akan ada musuh Batman V Superman yang lebih mengancam dari Doomsday! Siapa?
Baca Juga

Walau ceritanya mungkin terdengar sederhana dan bisa ditamatkan di satu film, petualangan Newt tidak akan berakhir begitu saja. Dari kabar yang beredar sejauh ini, Fantastic Beasts And Where To Find Them direncanakan akan setidaknya menjadi trilogi, untuk mengisi kekosongan yang dirasakan oleh para fans Harry Potter. Tapi tentunya, belum ada kabar lebih lanjut tentang film-film selanjutnya. Jadi mungkin saja Newt tidak akan terlalu lama di Amerika, dan di judul kedua dan ketiga ia akan melanjutkan pencarian makhluk-makhluk ajaibnya di negeri lain.

Kalau ketiga filmnya sukses, jangan kaget juga kalau akan ada trilogi baru dengan tokoh Newt Scamander. Toh, kalau kamu melihat halamannya di Harry Potter wiki, Newt masih hidup hingga setidaknya 1994.

Seperti yang tersaji di trailer Fantastic Beasts And Where To Find Them, film ini ditargetkan untuk rilis November 2016. Film kedua direncanakan untuk rilis 16 November 2018, sementara film ketiga akan tayang 20 November 2020. Tentunya, rencana ini bisa diubah kalau-kalau pendapatan filmnya di bawah ekspektasi. Namun mengingat film ini masuk ke semesta Harry Potter, tampaknya akan lebih mungkin Warner Bros dapat meraih sukses.


SHARE
Previous articleTahu Gak, Manga OPM Sebenarnya Adalah Sebuah Animasi!
Next articleApple Kecolongan? Pocket Master Saga, Game Tiruan Pokémon, Dijual di App Store!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.