Wow!! Update Terbaru Dota 2 The Balance Of Power Beri Banyak Kejutan!

DOTA-2-3rd-February-2012

Update terbaru DotA 2 di sambut positif oleh para pemain. Update ini juga memberikan banyak kejutan bahkan bisa jadi menjadikan DotA sebagai game pro pertama! Sebenarnya seperti apa update terbaru dari DotA 2? Simak ulasan berikut ini!

Belum lama ini Valve telah mengungkapkan update terbaru DotA 2. Update 6.86 ini diberi nama The Balance of Power Update. Fitur ini merupakan kembalinya hero dari original DotA. Bukan hanya itu item Arcana untuk Zeus dan ada berbagaimacam tweaks untuk game ini.

Dota 2 The Balance Of Power

Jual Sepeda Demi Bermain DotA, Sumail Pemuda 15 Tahun Kini Menjadi Milyuner

Motivasi Mario Teguh terbantahkan! Gamer tidak susah belajar, tidak terbelakang, mereka SMART dan INOVATIF! Berkat game yang dimainkan 9 jam per hari, pemuda Pakistan bernama Sumail ini membuat orang tuanya bangga. Berikut kisah suksesnya!
Baca Juga

Kembalinya Hero dari original DotA ini tidak lain adalah Zet, Arc Warden yang digambarkan sebagai sebuah fragment dari kekuatan primordial yang menciptakan Ancients. Zet sendiri memiliki empat kemampuan diantaranya adalah Flux, yang mampu memperlambat demage dari waktu ke waktu untuk unit lawan. Kemudian Magnetic Field, yang memberikan bonus kecepatan serangan dan evasion untuk hero dan bangunan dalam satu area. Kemampuan berikutnya adalah Spark Wraith yakni kemampuan untuk meng-summon yang dapat membayangi area bukan hanya itu ia juga memberikan magic demage untuk para musuh yang datang dan dalam jangkauan. Tempest Double, yakni kemampuan untuk menciptakan klon yang mampu menggunakan semua spells dan item dari Arc Warden. Wow, keren bukan!

Tidak berhenti sampai disitu. Update ini juga menambahkan Tempest Helm dari Thindergod, yang merupakan item Arcana untuk Zeus. Nah, ketika digunakan, item ini menyediakan base model yang baru, tekstur dan animasi untuk Zeus yang akan mengendarai kereta awan, bersama dengan suara dan efek baru untuk  Wrath skill dari Thundergod.

Item tersebut juga menambahkan suara dan efek khusus ketika Zeus menggunakan Blink Dagger. Kustom Hero icon, potret, kemudian minimap icon dan abiliti icon juga disertai dengan perubahan suara dan animasi chat emoticon yang secara keseluruhan turut melengkapi perubahan yang disediakan oleh Tempest Helm dari Tundergod.

Dota 2 The Balance Of Power 4

Update terbaru ini juga membawa perubahan pada daratan sekitar peta utama sungai, yang tentunya dilengkapi dengan jalur baru yang siap dieksplorasi. Selain itu, akan ada Rune baru di sungai yang bernama Arcane Rune, yang kemampuannya mampu secara sementara mengurangi spell Cooldown dan biaya mana bagi para pengguna.

Dota 2 The Balance Of Power 3

Selain itu ada juga empat item baru yang hadir dalam update terbaru Dota 2 The Balance Of Power ini. Item tersebut yaitu, The Aether Lens dan the Iron Talon.  Update tersebut juga membuat beberapa update untuk beberapa hero, dengan kemampuan baru yang di berikan untuk Death Prophet, Riki, Faceless Void, Lone Druid dan Doom. Rincian dari item dan kemampuan baru tersebut dijelaskan dalam Update Changelog.

Dota 2 The Balance Of Power 2

Masih ada lagi tambahan-tambahan lain dari update ini diantaranya adalah update ini membawa medan Desert dan Desert musik pack, bersamaan dengan peta Deer Colosseum yang baru. Pemain juga kini dapat memilih pengaturan Ultra Shadow Quality didalam menu pengaturan video saat dalam permainan.

Tim Dota 2 Na’vi Bubar! Apa Penyebabnya?

Kabar yang mengejutkan dari salah satu tim Dota 2 paling populer sejagat. Apa penyebabnya?
Baca Juga

Nah, dalam update terbaru para gamer juga dapat membeli Nested Treasure II. Yang merupakan kotak harta karu yang berisi harta karun lain di dalamnya. Para gamer juga berkesempatan untuk mendapatkan set Token Redemption, yang dapat digunakan untuk memperoleh barang non-rare item yang mungkin termasuk dalam harta karun.

Kabarnya client dari DotA 2 ini juga mengalami beberapa perbaikan, termasuk penambahan statistik para hero untuk pemain, akses mudah ke gudang senjara, penambahan Store tab di menu atas dan private chat channel.

Bagaimana? Update tersebut tentu merupakan sebuah kejutan untuk para gamer bukan? Apalagi yang kamu harapkan ada dalam update berikutnya? Bagaimana tanggapan mu mengenai update DotA 2 The Balance Of Power ini? Berikan tanggapan kalian melakui kolom komentar ya!


SHARE
Previous articleBegini Cara Mudah Mengubah Smartphone Jadi Lightsaber Star Wars!
Next articleNintendo Masukkan Dua Cewek Cakep Ini Bertarung dalam Super Smash Bros.
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.