Lihat Aksi Terbaru Hashirama dan Tobirama Senju dalam Ultimate Ninja Storm 4!

Naruto-Ultimate-Ninja-Storm-4-3

Akhir November 2015 lalu, Bandai Namco menyediakan demo playable untuk game Naruto Shippuden terbaru, Ultimate Ninja Storm 4. Meskipun baru untuk gamer yang berlokasi di Jepang saja, namun demo playable yang hanya bisa diakses oleh pemilik PlayStation 4 saja tersebut memberi gambaran langsung seperti apa serunya pertarungan Madara lawan Hashirama yang legendaris itu. Lihat saja sendiri seperti apa pertarungan dua Shinobi terhebat Konoha tersebut melalui video di bawah ini:

Madara vs Hashirama

Ninja Treasure, Hadiah Paling Keren Hanya untuk Navers Pemain Naruto SUN Storm 4

Ini yang perlu kalian ketahui dari Ninja Treasure, hadiah paling keren yang hanya bisa Navers dapatkan dengan memainkan Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4!
Baca Juga
[clearboth]

Dan hari ini, Bandai Namco juga merilis demo yang sama untuk kalian yang mendaftarkan diri di akun PSN….  Eropa! Demo yang dirilis hari ini, 17 Desember, masih mengetengahkan pertarungan menegangkan antara Madara dan Hashirama. Dan mengiringi dibukanya demo tersebut, akun media sosial Bandai Namco merilis screenshot baru yang berhubungan dengan sang Hokage tersebut. Seperti di bawah ini, screenshot yang memperlihatkan Hokage pertama, dia kembali dari kematian untuk bertarung dalam game ini. Hashirama Senju, First Hokage, kini bisa menggunakan Wood Golem Awakening di tengah pertarungan.

Naruto-Ultimate-Ninja-Storm-4-4

Masih berhubungan dengan Hokage, screenshot lainnya memperlihatkan Hokage kedua, Tobirama Senju! Second Hokage ini memang sudah kita ketahui bakal masuk di tengah roster karakternya. Namun baru kali ini diperlihatkan melalui screenshot. Dia terlihat berdiri dengan latar ledakan yang dahsyat — well, di game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 ini, sepertinya ledakan karena efek serangan jutsu bakal sering menghiasi pertarungan kalian.

Naruto-Ultimate-Ninja-Storm-4-5

Ini Fitur Baru Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 yang Belum Kalian Ketahui!

Mulai siapa musuh dalam Story Mode, setting Adventure Mode, bagaimana sistem kombinasi Jutsu Ultimate, hingga Leader Change dan penerapannya dijelaskan di sini!
Baca Juga

Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, Bandai Namco bakal merilis versi Jepang Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 pada 4 Februari 2014 mendatang hanya untuk konsol saja. Sedangkan versi Amerika Utara-nya, menyusul pada tanggal 9 Februari untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Steam. Sedangkan untuk wilayah Eropa dan Australia, sudah dipastikan hadir pada tanggal 5 Februari 2016 mendatang. Pemesanan awal untuk versi PC-nya pun juga sudah dibuka sejak akhir pekan kemarin melalui Steam, dan akan dirilis 6 Februari 2016 (sepertinya ini untuk wilayah Indonesia). Jangan berharap lebih murah ya, karena Bandai Namco tetap menjual versi digital melalui Steam ini dengan harga Rp. 570 ribuan! Untuk versi Deluxe yang menyertakan Season Pass, plus akses ketiga DLC serta bonus jutsu rahasia, kalian perlu merogoh kocek hingga Rp. 800.000!

Ultimate-Ninja-Storm-7

Kalian Bisa Hidupkan Novel Naruto Hiden Melalui Ultimate Ninja Storm 4!

Kisah Shikamaru Hiden serta Gaara Hiden bakal kalian nikmati dalam game Naruto Shippuden terbaru. Semoga saja Kakashi dan Sakura Hiden juga dibuatkan gamenya, cocok buat yang malas baca versi novelnya!
Baca Juga

Mengenai bonus jutsu rahasia, memang sebelumnya belum dikonfirmasikan secara resmi oleh Bandai Namco (hanya sebatas daftar apa saja petunjuk kontennya dalam paket DLC mereka), namun kami sudah berhasil mendapatkan bocorannya bersama dengan prediksi mengenai bonus Another Scenario yang akan didapatkan pembeli Season Pass-nya. Dua diantara 3 konten Season Pass yang disiapkan menyebutkan adanya Another Scenario #1 dan Another Scenario #2, yang mengindikasikan sebuah cerita tambahan untuk memperpanjang permainan kalian. Pekan lalu, muncul rumor melalui bocoran dari Steam Database yang mengindikasikan dua konten skenario Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4. SteamDB menuliskan beberapa bukti DLC untuk Ultimate Ninja Storm 4 yang cocok dengan apa yang sudah kita ketahui sebelumnya, yaitu dua konten skenario, dan satu konten berisi tambahan empat karakter baru. Jika bocoran di bawah ini memang benar, maka bonus Combination Secret Technique eksklusif yang hanya diberikan untuk pemilik Season Pass saja ternyata tidak lain adalah jutsu rahasia Akatsuki Team Ougi yang dilancarkan antara beberapa anggota Akatsuki. Kemudian untuk skenarionya, ada satu DLC berbasis jalan cerita Shikamaru, dan juga jalan cerita Gaara.

Naruto-Ultimate-Ninja-Storm-4-6

Akhirnya Kalian Bisa Kendalikan Langsung Jalannya Pertarungan Madara vs Hashirama

Jadi lebih baik siapa yang menang antara Madara dan Hashirama? Kalian bisa tentukan masa depan Konoha melalui Naruto SUN Storm 4!
Baca Juga

Dan seperti rumor lainnya, berakhir dengan kebenaran. Setidaknya salah satu bagian rumor di atas, sudah dikonfirmasikan resmo oleh Bandai Namco. Akun media sosial mereka memasang satu gambar yang memperlihatkan para anggota Akatsuki berpose, dengan keterangan “Akatsuki Secret Combination Technique” bakal bisa diakses oleh siapa saja yang membeli Season Pass atau ketiga DLC Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4! Kini kita tinggal menunggu Bandai Namco membenarkan rumor yang menyebutkan jika dua skenario tambahannya adalah DLC berbasis jalan cerita Shikamaru, dan juga jalan cerita Gaara, yang berbasis pada novel Shikamaru Hiden (Shikamaru Hiden: Awan yang Mengambang Pada Heningnya Kegelapan) dan novel Gaara Hiden: Badai Pasir Fatamorgana (Gaara Hiden: Sajingensō).

Lanjut ke halaman 2…. untuk video terbaru Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4!

1
2

SHARE
Previous articleTrailer Baru Kung Fu Panda 3 – Lebih Banyak Lagi Panda-Panda Lucu!
Next articleDapat Gelar Top Developer dari Google, Touchten Games Kini Siapkan Platform Baru!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.