Lihat Aksi Terbaru Hashirama dan Tobirama Senju dalam Ultimate Ninja Storm 4!

Hashirama bisa lancarkan Wood Golem Awakening, Tobirama yang akhirnya muncul juga, hingga konfirmasi resmi Bandai Namco untuk serangan dahsyat Akatsuki Secret Combination selama permainan!

Lihat Aksi Terbaru Hashirama dan Tobirama Senju dalam Ultimate Ninja Storm 4!

Lihat Aksi Terbaru Hashirama dan Tobirama Senju dalam Ultimate Ninja Storm 4!

Akhir November 2015 lalu, Bandai Namco menyediakan demo playable untuk game Naruto Shippuden terbaru, Ultimate Ninja Storm 4. Meskipun baru untuk gamer yang berlokasi di Jepang saja, namun Lihat Aksi Terbaru Hashirama dan Tobirama Senju dalam Ultimate Ninja Storm 4!

Masih berhubungan dengan Hokage, screenshot lainnya memperlihatkan Hokage kedua, Tobirama Senju! Second Hokage ini memang sudah kita ketahui bakal masuk di tengah roster karakternya. Namun baru kali ini diperlihatkan melalui screenshot. Dia terlihat berdiri dengan latar ledakan yang dahsyat -- well, di game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 ini, sepertinya ledakan karena efek serangan jutsu bakal sering menghiasi pertarungan kalian.

Lihat Aksi Terbaru Hashirama dan Tobirama Senju dalam Ultimate Ninja Storm 4!

[read_more id="234078"]

Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, Bandai Namco bakal merilis versi Jepang Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 pada 4 Februari 2014 mendatang hanya untuk konsol saja. Sedangkan versi Amerika Utara-nya, menyusul pada tanggal 9 Februari untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Steam. Sedangkan untuk wilayah Eropa dan Australia, sudah dipastikan hadir pada tanggal 5 Februari 2016 mendatang. Pemesanan awal untuk versi PC-nya pun juga sudah dibuka sejak akhir pekan kemarin Lihat Aksi Terbaru Hashirama dan Tobirama Senju dalam Ultimate Ninja Storm 4!

[read_more id="232838"]

Dan seperti rumor lainnya, berakhir dengan kebenaran. Setidaknya salah satu bagian rumor di atas, sudah dikonfirmasikan resmo oleh Bandai Namco. Akun media sosial mereka memasang satu gambar yang memperlihatkan para anggota Akatsuki berpose, dengan keterangan "Akatsuki Secret Combination Technique" bakal bisa diakses oleh siapa saja yang membeli Season Pass atau ketiga DLC Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4! Kini kita tinggal menunggu Bandai Namco membenarkan rumor yang menyebutkan jika dua skenario tambahannya adalah DLC berbasis jalan cerita Shikamaru, dan juga jalan cerita Gaara, yang berbasis pada novel Shikamaru Hiden (Shikamaru Hiden: Awan yang Mengambang Pada Heningnya Kegelapan) dan novel Gaara Hiden: Badai Pasir Fatamorgana (Gaara Hiden: Sajingensō).

Lanjut ke halaman 2.... untuk video terbaru Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4!

Lihat Aksi Terbaru Hashirama dan Tobirama Senju dalam Ultimate Ninja Storm 4!

Oh ya, akhir pekan kemarin Bandai Namco menggelar sesi livestream Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 untuk me-review demo playable mereka. Lihat saja di bawah video rekaman livestream tersebut, yang memperlihatkan banyak fitur game ini, dari pertarungan hingga mode-mode permainannya, dalam bahasa Inggris tentunya!

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 - PS4/XB1/PC

Kalian bisa melihat kembali ulasan lengkap Duniaku mengenai game ini melalui artikel di bawah ini:

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU