Ninja Treasure, Hadiah Paling Keren Hanya untuk Navers Pemain Naruto SUN Storm 4

Ultimate-Ninja-Storm-1

Ini Fitur Baru Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 yang Belum Kalian Ketahui!

Fitur Baru game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 yang Belum Kalian Ketahui! Demo Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, download Naruto Shippuden
Baca Juga

Sebelumnya kami sudah menjelaskan mengenai salah satu fitur baru dalam game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, yaitu Ninja Treasure. Ninja Treasure merupakan bonus yang kalian dapatkan selama bermain, dengan cata mencapai kondisi tertentu selama memainkan mode Story-nya, atau rajin login untuk bermain online, mengalahkan karakter tertentu yang terdaftar dalam Bingo Book Online, dan event lainnya. Seperti melalui Limited Time Only Events, dimana kalian bakal bertarung melawan karakter tertentu. Namun mode ini dipengaruhi waktu, dan kalian bisa mendapatkan Ninja Treasure, sebagai reward-nya. Beberapa screenshot yang sudah dirilis Bandai Namco dan developernya, CyberConnect2, memperlihatkan Limited Time Only Event, dan reward pertamanya, Ninja Treasure Silver Pack dan Ninja Treasures All Types Pack. Ada juga screenshot lainnya menunjukkan reward Silver ANBU Mask X 20, dengan penjelasan lainnya, “3 more stamps to unlock Ninja Treasure Platinum Pack.” Sepertinya kalian bakal membutuhkan waktu lebih banyak untuk memainkan game ini melengkapi collectible-nya. Website resminya baru-baru ini memberikan update mengenai fitur yang bakal membuat kalian makin lama memainkan Ultimate Ninja Storm 4 tersebut, dan bisa kalian lihat melalui gambar-gambar di bawah ini penjelasannya:

Naruto-Ultimate-Ninja-Storm-4-1

Kalian Bisa Hidupkan Novel Naruto Hiden Melalui Ultimate Ninja Storm 4!

Kalian Bisa Hidupkan Novel Naruto Hiden Melalui game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4! Video Naruto Shippuden, gambar Naruto Shippuden
Baca Juga

Ninja Treasure ini bisa kalian gunakan sebagai mata uang virtual, untuk ditukar dengan kostum, dan item subtitusi lainnya. Apa yang kami takutkan sampai saat ini, Ninja Treasure bisa dijadikan sebagai media mencari duit tambahan oleh Bandai Namco, menjadikannya sebagai komoditas micro-transaction yang bisa kalian beli menggunakan mata uang asli. Namun sejauh ini, setidaknya dari apa yang diungkapkan melalui lama resminya, Ninja Treasure bisa didapatkan hanya dengan memainkan game ini saja. Ya, semoga tidak ada opsi membelinya sebagai bagian micro-transaction, karena penulis sendiri juga tidak nyaman dengan adanya micro-transaction di tengah game yang dibeli dengan harga mahal seperti ini.

Naruto-Ultimate-Ninja-Storm

Selain Ninja Treasure, penjelasan dari laman resminya di atas juga memberikan detail mengenai beberapa dari beragam mode permainan yang bisa kalian temukan dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, yang pastinya kalian pemain seri game Naruto Shippuden familiar banget dengan mode tersebut, seperti Tournament, Vs, dan Survival, hingga mode League, yang sebelumnya diperkenalkan dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution.

Naruto-Shippuden-Ultimate-Ninja-Storm-4-1 (7) Naruto-Shippuden-Ultimate-Ninja Storm 4 (7)

Bandai Namco bakal merilis versi Jepang Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 pada 4 Februari 2014 mendatang hanya untuk konsol saja. Sedangkan versi Amerika Utara-nya, menyusul pada tanggal 9 Februari untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Steam. Sedangkan untuk wilayah Eropa dan Australia, sudah dipastikan hadir pada tanggal 5 Februari 2016 mendatang. Pemesanan awal untuk versi PC-nya pun juga sudah dibuka sejak akhir pekan kemarin melalui Steam, dan akan dirilis 6 Februari 2016 (sepertinya ini untuk wilayah Indonesia).

Kalian bisa melihat kembali ulasan lengkap Duniaku mengenai game ini melalui artikel di bawah ini:

Sumber, gambar via Shonengame


SHARE
Previous articleYs VIII Lacrimosa of Dana untuk PS4 dan PS Vita, Kini Adol Christin Bertualang di Pantai
Next articleTrailer Baru Kung Fu Panda 3 – Lebih Banyak Lagi Panda-Panda Lucu!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.