SD Gundam G Generation Baru Diumumkan Untuk PS3, PS4, dan PS Vita!

Wah, akhirnya seri Gundam G Generation dilanjutkan lagi untuk PS3, PS4, dan juga PS Vita!! Persiapkan Gundam-mu guys!!

SD Gundam G Generation Baru Diumumkan Untuk PS3, PS4, dan PS Vita!

SD Gundam G Generation Baru Diumumkan Untuk PS3, PS4, dan PS Vita!

Setelah hiatius cukup lama, seri SD Gundam G Generation baru diumumkan untuk PlayStation 4, PlayStation 4, dan juga PlayStatuin Vita!

Seri SD Gundam G Generation memang sudah cukup lama tidak terdengar beritanya. Seri utama yang terakhir kali muncul adalah SD Gundam G Generation Overworld yang dirilis pada 27 September 2012 silam untuk PSP. Sedangkan setelah itu seri SD Gundam dilanjutkan untuk mobile, yaitu SD Gundam G Generation Frontier yang dirilis pada tahun 2013 silam. Namun berita mengejutkannya, Bandai Namco Entertainment mengumumkan judul baru, SD Gundam G Generation Genesis disertai dengan video promosi pertamanya. Dan menariknya game ini dikembangkan untuk tiga platform: PlayStasion 3, PlayStation 4 dan PS Vita. Seri baru ini bakal menjadi seri SD Gundam G Generation pertama untuk masing-masing platform. Langsung saja kita lihat bersama video promosi SD Gundam G Generation Overworld melalui tautan dibawah ini.

https://static.duniaku.net/2015/12/8aceaeb6_thumb.jpg">SD Gundam G Generation Baru Diumumkan Untuk PS3, PS4, dan PS Vita!Belum jelas apakah di seri kali ini akan menghadirkan Gundam dari lini waktu yang lainnya. Jika dilihat dari ciri khas SD Gundam G Generation sebelumnya, setiap seri yang dirilis pasti selalu menyertakan Gundam dari versi anime terbarunya yang saat ini diputar. Yang jelas seri Gundam: G-Reconguista, Gundam the Origin, dan juga Gundam: Iron-blooded Orphan belum muncul dalam bentuk Super Deform di seri G Generation. Selain itu seri G Generation selalu memberikan alternatif cerita dari seri utama yang kita kenal selama ini. Dan permainan yang disuguhkan berbasis strategi. Belum jelas sistem gameplay seri terbaru ini. Kita tunggu saja update-nya dari pihak pengembang.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU