Nintendo Masukkan Dua Cewek Cakep Ini Bertarung dalam Super Smash Bros.

Super-Smash-Bros.-2

Cloud Strife Hajar Mario dan Pokémon dalam Super Smash Bros.

Cloud Strife Hajar Mario dan Pokémon dalam Super Smash Bros., video Super Smash Bros.. gambar Super Smash Bros., gambar Cloud Strife, game Nintendo
Baca Juga

Nintendo memang paham bagaimana menjaga agar penggemar mereka tetap loyal dan tidak berpindah ke platform lainnya. Mereka kerap memberikan kejutan tak terduga. Seperti awal November lalu, dengan mengkonfirmasikan Cloud Strife masuk ke dalam Super Smash Bros., dan telah tersedia mulai kemarin bersama stage yang pasti familiar bagi pemain Final Fantasy VII, yaitu kota Midgar. Selain itu, melalui event presentasi online yang digelar awal pekan ini, Nintendo mengkonfirmasikan karakter lainnya yang menjadi konten DLC terakhir untuk game cross-over terlaris tersebut. Sang sutradara Masahiro Sakurai sendiri yang muncul mengumumkan karakter tersebut. Dia adalah Corrin, salah satu karakter dari serial Fire Emblem Fates, dan Bayonetta, dari serial Bayonetta, bakal bergabung menambah daftar karakter playable sekaligus fan service untuk Super Smash Bros. for Wii U dan for Nintendo 3DS.

Super Smash Bros. – Corrin Chooses to Smash!

Super-Smash-Bros.-7

Corrin bakal bulan Februari 2016 mendatang dengan harga sekitar Rp. 70 ribuan untuk setiap platform, atau jika mau berhemat, cukup membayar sekitar Rp. 84 ribuan untuk mendapatkannya di kedua platform sekaligus. Karakternya bakal playable dalam wujud male atau female, seperti Wii Fit Trainer, Robin dan Villager (dan juga seperti dalam game aslinya, Corrin bisa dipilih sebagai avatar karakter utama kalian dalam wujud cowok atau cewek), serta juga memasukkan dua lagu dari Fire Emblem Fates. Versi 3DS-nya juga menambahkan trophy baru untuk Ryoma dan Xander dari Emblem Fates. Kerennya lagi, Corrin yang memiliki darah naga dalam tubuhnya bisa melancarkan serangan naga.

Super Smash Bros. – Bayonetta Gets Wicked!

Super-Smash-Bros.-5

Super-Smash-Bros.-6

Ryu Hajar Mario dan Pikachu dalam Super Smash Bros.

Ryu Hajar Mario dan Pikachu dalam Super Smash Bros. Download Super Smash Bros. for Wii U, download Super Smash Bros. for 3DS, guide Super Smash Bros.
Baca Juga

Sedangkan untuk Bayonetta, juga sama bakal tersedia Februari 2016 mendatang dengan harga sekitar Rp. 84 ribuan untuk setiap platform, atau sekitar Rp. 98 ribuan untuk kedua platform. Bayonetta bisa kalian pilih dalam dua variasi, kostum berwarna biru dari Bayonetta 2, dan kostum orisinalnya dari game pertamanya. Juga ada variasi lainnya dengan warna berbeda yang terinspirasi dari Umbra Witch Jeanne, rekan Bayonetta dalam game aslinya. Membeli konten DLC ini, kalian juga mendapatkan stage Umbra Clock Tower dari game Bayonetta pertama yang dipenuhi dengan banyak platform bergerak dan bahkan dunia alternatifnya sendiri, sekaligus juga beberapa lagu dari Bayonetta dan Bayonetta 2. Tak ketinggalan juga trophy untuk Bayonetta, Jeane, Rodin, dan Cereza. Seperti dalam gamenya sendiri, Bayonetta merupakan karakter yang menyerang dengan combo rangkaian seranga. Kemudian gerakan spesialnya disebut Witch Time, yang melambatkan musuh saat mereka berada dalam jangkauan.

Super-Smash-Bros.-8

Roy Memikat Para Putri Nintendo Dalam Super Smash Bros.

Roy Memikat Para Putri Nintendo Dalam Super Smash Bros. Download Super Smash Bros. for Wii U, download Super Smash Bros. for 3DS, guide Super Smash Bros.
Baca Juga

Sebelumnya, akhir September lalu, Nintendo merilis DLC untuk kostum Mii Fighter dan juga stage baru untuk Super Smash Bros., yang diadaptasi dari Mario Maker untuk Wi U. Seperti game aslinya, stage Mario Maker di-generate secara acak dari asset yang sudah biasa ada di Mario Maker, seperti Brick, Lava maupun Bonus Box juga eksis di sana. Background pada stage ini akan secara otomatis berganti sesuai dengan tema yang tersedia di game Mario Maker seperti: Super Mario Bros, New Super Mario Bros. U, Super Mario Bros. 3, dan Super Mario World. Sedangkan untuk Ryu, yang dirilis Juni 2015 lalu, juga menjadikan game ini makin menarik untuk terus dimainkan. Ryu + Suzaku Castle Stage juga merupakan karakter yang tidak pernah kami diga sebelumnya. Entah bagaimana Nintendo melakukannya, namun mereka membuktikan jika memang bisa memasukkan karakter yang sejatinya seorang petarung, seperti halnya juga Cloud Strife, masuk ke dunia fantasi Super Smash Bros.

Super-Smash-Bros.-1

Sumber