Dapat Gelar Top Developer dari Google, Touchten Games Kini Siapkan Platform Baru!

Dengan platform baru ini, kamu bisa dapat berbagai macam hadiah hanya dengan main game-game dari Touchten Games saja!

Dapat Gelar Top Developer dari Google, Touchten Games Kini Siapkan Platform Baru!

Dapat Gelar Top Developer dari Google, Touchten Games Kini Siapkan Platform Baru! Touchten Games saat bersama GREE[/caption]

Touchten Games kembali menorehkan prestasi dengan sukses mendapatkan sertifikasi Top Developer dari Google Play! Hal ini lantas dirayakan Touchten dengan mengenalkan platform loyalty rewards baru bagi para pemainnya!

[read_more id="211643"]

Tahun 2015 mungkin bisa dibilang sebagai tahun yang gemilang bagi Touchten Games, salah satu developer yang berbasis di Jakarta. Bagaimana tidak, di tahun ini Touchten Games sukses mendapatkan pendanaan Seri C dari Gree, Inc. dan 500 Startup. Tidak berhenti di situ saja, studio game yang digawangi oleh Anton Soeharyo, Rokimas Soeharyo dan Dede Indrapurna ini baru-baru saja sukses mendapatkan sertifikasi "Top Developer” dari Google Play!

Hal ini membuat [outbound_link text="Touchten disejajarkan dengan Rovio" link="https://play.google.com/store/apps/dev?id=6463476119407600525&hl=en"], EA, Square Enix dan sederetan game developer kelas dunia di jajaran developer game terbaik di ranah Android tersebut. Bukan hanya gelar sebagai Top Developer saja, sebelum ini salah satu game buatan Touchten juga mendapatkan penghargaan dari Google sebagai salah satu game terbaik tahun 2015. Game tersebut adalah Dazzle: Dagelan Puzzle yang merupakan hasil kolaborasi Touchten dan Dagelan. Dua pencapaian di akhir tahun ini tentu sangat membanggakan bagi studio yang baru memulai aktivitasnya pada tahun 2009 ini.

Dapat Gelar Top Developer dari Google, Touchten Games Kini Siapkan Platform Baru!

“Suatu kehormatan bagi kami untuk mendapatkan badge Top Developer dari Google," ungkap Anton Soeharyo, CEO dari Touchten Games seperti dikutip dari pernyataan resminya. "Ini menandakan bahwa komiten kami membuat game yang berkualitas mendapatkan pengakuan secara global dan diapreasiasi oleh perusahaan sekelas Google. Semoga dengan ini kami dapat turut membanggakan Indonesia, khususnya industri kreatif dan digital, dan menempatkan Indonesia di peta dunia, sebagai salah satu Negara yang harus diperhitungkan perkembangan industri kreatif nya," ungkapnya lebih lanjut.

Dilansir dari Google Play, badge Top Developer adalah suatu tanda untuk mengenal developer yang dihargai untuk komitmen mereka meluncurkan aplikasi-aplilkasi inovatif dan berkualitas tinggi untuk platform Android. Tim editor Google Play memberikan penghargaan Top Developer secara berkala berdasarkan hasil karya kumulatif developer tersebut. Hal ini menandakan kepercayaan dan keyakinan pengguna yang lebih tinggi terhadap produk yang dihasilkan oleh sang developer.

Pencapaian-pencapaian di tahun 2015 ini membuat Touchten semakin terpacu untuk berkarya lebih baik lagi ke depannya. Hal ini terlihat dari keseriusan Touchten mengembangkan platform Loyalty Rewards mereka yang diberi nama “Kado Saku”. Dengan adanya platform ini, pemain bisa menukarkan poin yang mereka dapatkan dari bermain game-game buatan Touchten dengan hadiah nyata, seperti voucher belanja, voucher makan, pulsa bahkan PS4 dan smartphone!

Dapat Gelar Top Developer dari Google, Touchten Games Kini Siapkan Platform Baru! Salah satu game terbaru Touchten Games, Brave Warrior Zombie Revenge[/caption]

Menurut rencana, platform Kado Saku ini akan diluncurkan secara masal pada awal tahun 2016 mendatang. Namun saat ini kamu juga sudah bisa menikmati platform Kado Saku ini di beberapa game yang sudah dirilis Touchten, seperti Teka Teki Saku, Dazzle:Dagelan Puzzle, Dagelan Cerdas dan Cermat. Game-game ini bisa kamu mainkan baik di platform Android maupun iOS.

Sekali lagi selamat untuk Touchten Games! Semoga ke depannya bisa semakin produktif dalam menghasilkan karya-karya yang inovatif!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU