Trailer Baru Kung Fu Panda 3 – Lebih Banyak Lagi Panda-Panda Lucu!

Trailer Baru Kung Fu Panda 3 - Po Panda

Masih penasaran dengan Kung Fu Panda 3? Trailer baru Kung Fu Panda 3 telah dirilis, siap memberikan sejumlah info baru kepada fans, sekaligus mungkin meyakinkan yang masih ragu untuk menontonnya!

Trailer Baru Kung Fu Panda 3 – Lebih Banyak Lagi Panda-Panda Lucu!

Masih penasaran dengan Kung Fu Panda 3? Coba cek saja trailer barunya ini untuk melihat lebih banyak detil filmnya!

Abaikan

Seperti yang sudah terlihat dari trailer sebelumnya, kali ini Po disarankan untuk menapaki jalan baru sebagai petarung kung fu: menjadi seorang guru, seperti Shifu dan Oogway sebelum dirinya.

Trailer Baru Kung Fu Panda 3 - Master PoDan tampaknya, kalau mendengar kata-kata Shifu dan juga ayah Po, salah satu jalan baginya untuk mencapai tingkatan selanjutnya di dunia kung fu adalah memahami lebih dalam siapa dirinya. Di Kung Fu Panda 1 dan 2, Po adalah satu-satunya panda yang terlihat karena kaum panda bersembunyi setelah serangan brutal Lord Shen ke desa mereka. Sekarang ia menemukan seluruh desa panda, ia pun harus mencoba membaur dengan kaumnya sendiri, yang terpaksa ia tinggalkan sejak ia masih bayi.

Trailer Baru Kung Fu Panda 3 - Kai

Trailer Fantastic Beasts And Where To Find Them – Petualangan Terbaru di Universe Harry Potter!

Kamu fans Harry Potter? Kalau begitu saatnya kembali ke semesta Harry Potter lewat trailer Fantastic Beasts And Where To Find Them ini!
Baca Juga

Tentunya, musuh besar Po di film ini, Kai, juga menampakkan diri. Dari dialog Po, ia menyebutkan kalau ia tak bisa menghadapi Kai seorang diri. Cukup menakjubkan, mengingat Po di film ini bukan hanya seorang Dragon Warrior, ia juga telah mencapai kedamaian diri sejak film kedua, yang meningkatkan kekuatannya besar-besaran.

Kalau dilihat dari gambar di atas pun Kai antara telah mempengaruhi Crane dan Mantis untuk menjadi anak buahnya, atau melumpuhkan mereka. Karenanya, tak mengherankan anggota Furious Five yang terlihat di Desa Panda hanya Tigress.

Ancaman Kai begitu hebat hingga Master Oogway yang wafat di film pertama pun kembali muncul. Ia meminta Po untuk menyelamatkan dunia, semakin menunjukkan kekuatan Kai. Kalau Po memang tak bisa menghadapinya sendiri, maka mungkin ia bisa membentuk pasukannya sendiri dengan melatih para panda di desanya.

Trailer Baru Kung Fu Panda 3 - Panda VillageLangkah ini tentunya juga akan membuat risiko sendiri. Bertahun-tahun sebelumnya, para panda nyaris musnah karena serangan Lord Shen. Apakah dengan melibatkan kaumnya Po justru akan mengakibatkan kehancuran akhir mereka? Ataukah memahami identitasnya sebagai Panda dan melatih kaumnya untuk bertarung akan membuatnya mencapai pencerahan baru, yang cukup untuk membantunya menjatuhkan Kai?

Kung-Fu-Panda-3-1

Semakin tak sabaran untuk menyaksikan film ini? Jangan khawatir. Meningkatnya promo Kung Fu Panda 3 berkaitan dengan semakin dekatnya tanggal rilisnya. Untuk pasar Amerika, Kung Fu Panda 3 akan dirilis 29 Januari 2016, hanya satu bulan lagi. Berharap saja Indonesia akan memperolehnya lebih cepat, atau setidaknya di waktu yang sama, bukannya terlambat seperti Inside Out dulu.


SHARE
Previous articleNinja Treasure, Hadiah Paling Keren Hanya untuk Navers Pemain Naruto SUN Storm 4
Next articleLihat Aksi Terbaru Hashirama dan Tobirama Senju dalam Ultimate Ninja Storm 4!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.