NSFW! Kalian Bisa Ngintip Gadis Ninja Ini Ketika Lepas Bikini dalam DOA Extreme 3!

Dead-or-Alive-Xtreme-3-DOA Extreme 3

NSFW! Bikini Para Ninja Seksi Dead or Alive Xtreme 3 Ini Bisa Terlepas Lho!

NSFW! Bikini Para Ninja Seksi dalam Dead or Alive Xtreme 3 Ini Bisa Terlepas Lho! Video Dead or Alive Xtreme 3, video seksi Dead or Alive Xtreme 3
Baca Juga

UPDATE: Buka halaman 2 artikel ini untuk melihat lebih banyak screenshot barunya yang lebih NSFW!

Kalian yang sudah ngincer Dead or Alive Xtreme terbarunih ada kabar baru dari Koei Tecmo. Mereka kemarin merilis trailer dan screenshot baru untuk Dead or Alive Xtreme 3: Fortune yang akan dirilis di PlayStation 4, dan Dead or Alive Xtreme 3: Venus yang disiapkan untuk PS Vita. Trailer ini lebih panjang dibandingkan trailer mereka sebelumnya, dan menyorot beragam aktivitas selama permainan, termasuk itu voli pantai, pool hopping, tug-of-war, dan aktivitas baru seperti beach flag dan rock climbing (memanjat tebing). Fitur lainnya yang diperlihatkan selama trailer adalah Owner Mode, sebuah mode baru dimana kalian menjadi pemilik pulau, dan takdir mereka bergantung pada kepuasan gadis-gadis ninja seksi yang berlibur di pulau tersebut. Tugas kalian adalah menjaga kesenangan mereka untuk meningkatkan level kepuasan, dengan cara meningkatkan experience dan naik level. kalian juga bisa membuka item eksklusif untuk pemilik pulau, fitur, dan beragam elemen lainnya. Owner Mode juga memiliki fitur Raw Clothes Change, dimana para gadis seksi tersebut mengganti bikini mereka langsung di lokasi. Tunggu dulu, jangan berpikir ngeres gaes, karena selama mereka melakukannya, kalian perlu menutu mata, dan jika kalian membuka mata di tengah mereka melepas bikininya, maka tingkat kepuasan para gadis Dead or Alive tersebut langsung turun. So, ada ganjaran kalau kalian curang. Mau puaskan mereka, atau memuaskan diri kalian sendiri dengan ngintip mereka selama ganti kostum… Baca deskripsinya saja sudah bikin kalian ga sabar ya mainkan game ini… sementara itu, lihat saja dulu video barunya berikut ini!

DOA Extreme 3 – Owner Mode and Raw Clothes Change

Dead-or-Alive-Xtreme-3-DOA Extreme 3

Awas Mimisan! Kostum Renang Dead or Alive Xtreme 3 Ternyata Tipis dan Transparan!

Awas Mimisan! Kostum Renang Dead or Alive Xtreme 3 Ternyata Tipis dan Transparan! Video Dead or Alive Xtreme 3, gambar Dead or Alive Xtreme 3.
Baca Juga

Sebelumnya, Koei Tecmo memperlihatkan fitur baru lainnya yang memperlihatkan ketika para karakter selama melakukan aktivitas main air di tengah pulau, bikini yang menutupi beberapa bagian tubuh mereka nyaris gagal berfungsi sebagaimana seharusnya, dan terlepas talinya, atau bergeser dari posisinya. Jadi bisa saja bagian tubuh yang seharusnya tertutup bakal sedikit terbuka. Walaupun kami sendiri melihat, apa ya yang bisa ditutupi oleh kain seminim dan bahkan ada juga yang transparan seperti itu, ya!? Sepertinya fitur ini bakal mendukung apa yang sudah diungkapkan Team Ninja dan Koei Tecmo sebelumnya, bahwa para gadis ninja seksi tersebut kulitnya bakal terlihat belang karena efek sinar matahari. Dan hal itu hanya bisa dibuktikan jika bikini mereka sedikit terbuka. Seperti ini:

Dead-or-Alive-Xtreme-3-DOA Extreme 3

Awas Gagal Fokus! Foto Para Ninja Seksi Dead or Alive Xtreme 3 Ini Beneran NSFW!

Foto Para Ninja Seksi Dead or Alive Xtreme 3 Ini Beneran NSFW! Video Dead or Alive Xtreme 3, gambar Dead or Alive Xtreme 3, foto Dead or Alive Xtreme 3
Baca Juga

Dimana lagi kita bisa melihat perbedaan warna kulitnya jika bikini mereka tetap berada di tempat yang sama? Sayangnya, untuk bisa mendapati fitur ini, kalian dipaksa membeli versi PlayStation 4-nya, dan tidak akan ada untuk versi PS Vita! DOA Extreme 3 menggunakan Soft Engine, yang sebelumnya mereka terapkan dalam Dead or Alive 5: Last Round. Engine tersebut membuat beberapa bagian tubuh karakter menjadi lebih realistis. Bahkan kini engine tersebut mendapatkan pembaruan ke versi 2.0, yang diklaim lebih realistis lagi hasilnya. Bagian dada dan bokong karakter terlihat fleksibel (baca: makin bergoyang!), kemudian tektur warnanya, menjadi lebih realistis. Jelas terlihat dibandingkan prekuelnya adalah ketika karakter berjemur dan menggunakan suntan, efek perubahan kulitnya juga bakal terlihat lebih realistis, sampai pada detail keringat yang membasahi tubuh mereka pun terlihat dengan jelas!

Dead-or-Alive-Xtreme-3-DOA Extreme 3

Dead-or-Alive-Xtreme-3-27

Sekuel dari spin-off serial game fighting 3D Dead or Alive, DOA Extreme 3 ini disiapkan untuk PlayStation 4 serta PlayStation Vita. Keduanya bakal berbeda. Versi PS4 disebut DOA Extreme 3: Fortune dan bisa dimainkan juga secara virtual reality menggunakan PlayStation VR, sedangkan untuk PS Vita disebut DOA Extreme 3: Venus, serta dirilis bersamaan pada tanggal 25 Februari 2016 mendatang. Selain versi full-nya, Koei Tecmo juga bakal menyediakan “Starter Pack” secara digital, yang hanya berisi satu karakter saja.

Dead-or-Alive-Xtreme-3-26

Koei Tecmo sendiri hanya akan merilis DOA Extreme 3 ini di wilayah Jepang dan Asia saja (dengan subtitle Inggris). Game ini tidak akan dirilis resmi di Amerika atau Eropa, karena aturan di wilayah tersebut mengenai video game yang mengeksploitasi tubuh wanita seperti ini. Di Jepang sendiri, sepertinya tidak ada masalah, bahkan bonus pemesanan awalnya melalui beragam retailer di sana, memberi kalian poster gravure yang aduhai menggoda seperti di bawah ini! Awas, NSFW lho ya!

Lanjut ke halaman 2…. untuk screenshot baru DOA Extreme 3 lainnya yang tak kalah NSFW! Awas, risiko ditanggung sendiri lho ya!

1
2

SHARE
Previous articleWow! Trio The Raid “Betah” Dua Tahun Jaga Rahasia Peran di Star Wars!
Next articleAWAS! Polisi Ini Bakal Tangkap Orang yang Nyebarkan Spoiler Star Wars!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.