Kocak! Kumpulan Komik Star Wars Ini Menyambut The Force Awakens!

kumpulan komik star wars

Kumpulan komik star wars yang kocak ini menjadi hiburan tersendiri dalam menyambut Star Wars

Hari ini Star Wars The Force Awakens akan tayang di Indonesia. Sebelumnya telah diadakan press screening yang hanya dihadiri oleh kalangan tertentu, termasuk trio The Raid (Iko Uwais, Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman) yang sudah dipastikan mengisi peran dalam film tersebut. Untuk konsumsi umum, mayoritas teater di tanah air siap menayangkan Star Wars The Force Awakens pada hari Jum’at, 18 Desember 2015. Tentunya hal ini disambut antusias oleh para fans Star Wars. Mereka bisa mengekspresikan sambutan melalui cosplay, artwork, hingga membuat komik. Untuk kali ini kita akan membahas mengenai kumpulan komik Star Wars dalam rangka menyambut penayangan Star Wars The Force Awakens.

Komikus di ranah Instagram tidak mau ketinggalan menyambut kehadiran Star Wars The Force Awakens. Tentunya mereka berekspresi sesuai karakter dan ciri khas masing-masing. Berbagai guyonan lucu mencakup Star Wars orisinal hingga mencoba merangkul Star Wars terkini yaitu Star Wars the Force Awakens — walaupun sebetulnya mereka tentu belum nonton filmnya karena baru akan tayang hari ini. Kejenakaan ini akan Duniaku rangkum pada kumpulan komik Star Wars yang bisa dilihat sebagai berikut.

wibiksana garry

Wibik_sana sepertinya kesengsem dengan kehadiran Captain Phasma. Ia membuat guyonan mengenai Captain Phasma, dari menyindir helm nya yang seperti rice cooker -seperti halnya Stormtrooper pada umumnya-. Juga berguyon mengenai Captain Phasma yang terdengar seperti… Pashmina. Kumpulan komik Star Wars ala wibik_sana bisa dilihat di sini.

komiktitit

Komiktitit menghadirkan guyonan Star Wars sebagaimana sehari-harinya kita. Kumpulan komik Star Wars ala komiktitit bisa dilihat di sini.

Ozy Raymi

Kalau kamu seorang wota mungkin ngerti banget maksud dari komiknya ozyraymi ini.

Komik Faktap

Komikfaktap mencoba mereka ulang adegan-adegan ikonik di Star Wars pada guyonannya. Tak lupa ia menghadirkan Yayan Ruhian sang Tasu Leech. Kumpulan komik Star Wars ala komikfaktap bisa dilihat di sini.

Garry Indrakusuma (GEROTA)

Garry Indrakusuma menampilkan fakta dan guyonan mengenai dunia Star Wars. ala Garry Indrakusuma bisa dilihat di sini.

The Konyol

The Konyol ikut meramaikan Star Wars melalui komik Darth Vader ini.


SHARE
Previous articleXiaomi Mi Home Dibuka di Indonesia, Xiaomi Mi4i Dijual Hanya Rp. 2,3 Juta!
Next articleMiris! Orang Indonesia Ini Ketahuan Sebarkan Rekaman Bajakan Star Wars The Force Awakens
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.