SPOILER Dragon Ball Super: Inilah Para Petarung Universe 6 vs Universe 7!

universe 6 vs universe 7 dragon ball super thumbsTurnamen antara Universe 6 vs Universe 7 semakin dekat! Siapa sajakah petarung terkuat dari masing-masing universe? Berikut bocorannya!

Tahukah Kamu Asal Usul Dragon Ball? (SPOILER)

Darimanakah asal usul Dragon Ball? Planet Namek? Salah! Berikut ini adalah penjelasan asal usul sebenarnya dari Dragon Ball! (SPOILER ALERT)
Baca Juga

Berbeda dengan anime-nya, progress cerita dari manga Dragon Ball Super telah berjalan jauh. Setelah sebelumnya persaingan Beerus dan Champa yang berasal dari Universe 7 dan Universe 6 diceritakan, kini manga Dragon Ball Super menuju babak baru, yaitu pertarungan antara Universe 6 vs Universe 7! Kira-kira siapakah petarung yang akan mewakili masing-masing universe?

Bocoran manga Dragon Ball Super chapter 7 memberikan kita petunjuk mengenai siapa saja petarung yang akan mewakili masing-masing universe. Dalam sebuah halaman berwarna dari chapter 7 manga Dragon Ball Super berikut, kita bisa tahu siapa saja petarung yang akan ikut dalam turnamen 5-vs-5 Universe 6 vs Universe 7!

Universe 6 vs Universe 7 dragon ball superSeperti yang bisa kalian lihat diatas, petarung dari universe 7 sudah pasti menyertakan Goku dan Vegeta. Lalu, Piccolo disini juga hadir menggantikan Gohan yang kata Goku sudah menjadi lemah karena jarang latihan–dan mungkin kini lebih lemah daripada Piccolo sendiri. Selain itu, Buu gendut pun ikut bertarung mewakili universe 7. Nah, yang paling menarik dari para petarung universe 7 adalah karakter berwarna pink gelap dibelakang Buu.

Universe 6 vs Universe 7 dragon ball super - monaca

Dragon Ball x One-Punch Man Chapter 2: Saitama vs Mr. Satan!!

The crossover is back!! Dragon Ball x One-Punch Man Chapter 2 memperlihatkan pertarungan seru antara Saitama vs Buu dan juga... Mr. Satan!!
Baca Juga

Karakter tersebut bernama Monaca. Penampilan Monaca ini tampak disturbing–dengan dua buah “benjolan” didadanya yang terus bergerak-gerak–dan juga sederhana. Desainnya benar-benar Toriyama-sensei banget! Meskipun begitu, Beerus mengatakan bahwa Monaca ini lebih kuat daripada Goku dan sempat membuat Beerus kewalahan. Goku sendiri sempat bertanya-tanya apa yang membuat Monaca ini begitu kuat. Banyak fans yang beranggapan bahwa ini bukanlah form sebenarnya dari Monaca–dan sepertinya memang begitu, mengingat bagaimana hampir semua karakter dari Dragon Ball memiliki lebih dari satu form. Yah, mari kita tunggu saja aksi dari Monaca ini nantinya.

universe 6 vs universe 7 dragon ball super team champa

Coba Tebak, Apa Perbedaan Super Saiyan 1 dan 2?

Meskipun sekilas tampak sama, sebenarnya Super Saiyan 1 dan 2 itu memiliki perbedaan lho! Apakah kamu tahu perbedaan Super Saiyan 1 dan 2?
Baca Juga

Hal yang paling menarik perhatian tentu saja adalah tim Champa dari universe 6. Berada dibarisan paling depan, kita bisa melihat sosok yang mirip dengan Cooler/Cell. Kemungkinan karakter ini adalah yang terkuat dan mungkin juga “pemimpin” para petarung universe 6. Lalu, ada sosok mirip dengan Gohan yang masih kecil. Dilihat dari penampilan dan pakaiannya, sepertinya dia adalah bangsa Saiya dari universe 6. Hal ini tentu saja membuat kita bertanya-tanya: bisakah dia bertransformasi menjadi Super Saiyan–atau mungkin Super Saiyan God?

Universe 6 vs Universe 7 dragon ball super - fighters

7 Karakter Dragon Ball Ini Mendapatkan Julukan Dewa Penghancur

Ternyata selama ini, ada 7 karakter Dragon Ball yang mendapatkan julukan Dewa Penghancur. Siapa saja yang mendapatkan julukan keren itu?
Baca Juga

Karakter yang memiliki dua tanduk cukup membuat Goku dan Vegeta kaget. Ya, karakter ini sangat mirip dengan villain yang baru saja mereka kalahkan: Frieza! Melihat bagaimana miripnya universe 6 dan 7, sepertinya karakter ini juga akan sekuat atau lebih kuat daripada Frieza. Mungkinkah kita akan melihat Golden Frieza versi universe 6?

Dua petarung lain memiliki bentuk seperti beruang dan juga robot. Tentunya, karena mereka adalah petarung yang dipilih oleh Champa, mereka memiliki kekuatan yang tidak bisa dianggap remeh. Sangat menarik bagaimana nanti para petarung ini beradu kekuatan satu sama lain.

Bagaimana menurutmu mengenai para petarung universe 6 vs universe 7 ini? Tim manakah yang kamu dukung? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya….


SHARE
Previous articleOrang Ini Bikin Aksi Saitama Tetap Seru Walaupun di Gelas Karton!
Next articleRomancing SaGa 2 Bangkit Kembali di PS Vita dan Mobile
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.