AWAS! Polisi Ini Bakal Tangkap Orang yang Nyebarkan Spoiler Star Wars!

spoiler star wars the force awakens

Hati-hati dalam memanfaatkan kebebasan berpendapat di dunia maya. Polisi ini akan menangkapmu jika kamu menyebarkan spoiler Star Wars The Force Awakens! Waduh…

Takut Kena Spoiler Star Wars The Force Awakens? Install Ekstensi Ini di Browser-mu!

Yang mau tetap aman dari spoiler sampai selesai nonton filmnya nanti, langsung saja tambahkan ekstensi ini sekarang juga sebelum terlambat!
Baca Juga

Spoiler Star Wars The Force Awakens ibarat “hantu” yang ditakuti oleh para penggemar yang masih belum mendapatkan kesempatan menontonnya. Yap, sejak pertama kali digelar premiere-nya secara terbatas beberapa hari lalu dan penayangan perdananya mulai hari ini, di dunia maya sudah banyak bertebaran spoiler Star Wars The Force Awakens, entah itu hanya sekedar minor ataupun major spoiler yang selama ini dirahasiakan dengan erat agar menjadi kejutan.

Tapi siap-siap saja bagi kamu yang merupakan salah satu penyebar spoiler. Kabarnya, penyebar spoiler Star Wars The Force Awakens bakal ditangkap polisi dan ditindak secara hukum! Sejak kapan menyebarkan spoiler menjadi tindakan kriminal?

Hehe, jangan keburu terkejut dahulu. Menyebarkan spoiler Star Wars (meskipun sampai membuat seseorang, ataupun sekelompok orang menjadi marah besar dan memusuhimu) tidak akan membuatmu terkena denda ataupun masuk penjara. Ini hanyalah sekedar guyonan yang dibuat oleh polisi di negara bagian Philadelphia, Amerika Serikat. Dalam sebuah posting di akun Facebook resminya, Philadelphia Police Department memasang sebuah foto seperti tengah menangkap dua orang stormtrooper seperti di bawah ini.

Wow! Trio The Raid “Betah” Dua Tahun Jaga Rahasia Peran di Star Wars!

Bukan hanya greget saat berakting, tapi ketiganya juga GREGET dalam menjaga rahasia ya!
Baca Juga

Coba baca caption yang ada di bawahnya. Iya benar, ini bukan aksi sungguhan. Mereka juga menuliskan bahwa menyebarkan spoiler bukan merupakan tindakan kriminal -untuk saat ini. Akan tetapi, mereka rupanya memahami bahwa menyebarkan spoiler mungkin sama kejamnya dengan tindak kriminal lain, sehingga di akhir caption mereka menuliskan “it should be” alias yah seharusnya memang penyebar spoiler itu dihukum..

Yap memang, seharusnya yang suka menyebarkan spoiler harus ditindak secara hukum agar jera dan tidak meresahkan pengguna internet lainnya. Apalagi spoiler Star Wars The Force Awakens, yang rahasianya benar-benar dijaga ketat bahkan oleh aktor dan aktrisnya sekalipun. Bahkan, rumah produksi berani membayar lebih kepada para aktor dan aktris agar “tutup mulut”, tidak asal menyebarkan spoiler sehingga nanti bisa menjadi kejutan untuk para penontonnya. Banyak penggemar di luar sana yang sangat “takut” dengan spoiler, karena bisa mengganggu pengalaman menonton mereka.

spoiler star wars the force awakens

Meskipun ini hanya sekedar guyonan menyambut Star Wars The Force Awakens, by the way saya setuju sekali pak jika guyonan ini benar-benar diimplementasikan di kehidupan nyata! Atau sekalian gini saja ya…

spoiler star wars the force awakens

Sumber


SHARE
Previous articleNSFW! Kalian Bisa Ngintip Gadis Ninja Ini Ketika Lepas Bikini dalam DOA Extreme 3!
Next articleNew Game Mechanic, Awali Liburanmu Dengan Belajar Hal Baru di DotA 2!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.