Miris! Orang Indonesia Ini Ketahuan Sebarkan Rekaman Bajakan Star Wars The Force Awakens

teori gila star wars the force awakens

“Pembajakan” hal tersebut memang seringkai kita jumpai. Ntah itu secara online maupun bentuk fisik. Rasanya tidak aneh apabila film yang bahkan belum keluar sudah dapat kita temukan versi bajakannya yang biasanya disebut jenis video “CAM” . Tidak bisa di pungkiri akses untuk menyebarkan dan mendapatkan bajakan kian mudah. Dalam internet kamu hanya perlu menggunakan google search untuk mencari tempat download ilegal yang tersedia dimana-mana. Belakangan dunia sedang dihebohkan oleh filmStar Wars The Force Awakens. Miris memang film yang baru akan tanyang pada tanggal 18 Desember (di Indonesia) ini bajakan filmnya sudah tersebar di internet. Dari banyaknya negara kabarnya pembajakan tersebut diketauhi berasal dari indonesia! Bagaimana bisa begitu? Simak ulasan berikut ini!

Peran Cecep Arif Rahman Dalam Film Star Wars Lengkapi Trio The Raid

Apa sebenarnya peran Cecep Arif Rahman dalam film Star Wars: The Force Awakens? Simak ulasan berikut ini!
Baca Juga

Berawal dari sebuah berita dari situs TMZ yang menyebutkan bahwa rekaman film Star Wars The Force Awakens telah bocor setelah penayangan perdananya. Artikel tersebut kemudian diilanjutkan dan di bahas oleh media-media lainnya.

Di beberapa negara termasuk Indonesia memang Star Wars The Force Awakens sudah ditayangkan. Khusus di Indonesia, penayangan perdana tersebut tidak dibuka untuk umum, melainkan hanya untuk undangan saja.

rey star wars the force awakens

Diberitakan bahwa seseorang telah memperoleh rekaman dari film Star Wars The Force Awakens, dan kemudian mereka mengunggah rekaman video tersebut ke internet. Video itu sendiri berisi momen-momen penting dalam film tersebut.

Video tersebut kabarnya dikirim ke TMZ. Meskipun demikian pihak TMZ tidak akan menyebarkan video tersebut karena berisi momen epic dari film tersebut.
Walaupun demikian, keaslian video tersebut telah diverivikasi. Tampaknya rekaman tersebut memang asli dari seseorang yang telah menonton film tersebut. Diduga kuat rekaman tersesbut berasal dari Indonesia, karena dalam rekaman tersebut dilengkapi oleh subtitle berbahasa Indonesia.

Trailer Star Wars The Force Awakens - Poster

Namun pihak Disney tampaknya telah mengantisipasi hal tersebut. Jika sudah banyak orang yang melihat film tersebut melalui screening khusus, Disney telah menyusun rencana bagaimana cara agar para penggemar yang beruntung telah menyaksikan film ini lebih awal agar tidak membocorkan rimcian dari film ini. Hal ini tentu saja salah satu dari banyak cara yang dilakukan rumah produksi untuk melindungi aset paling berharga yang mereka miliki, dan telah mereka pasarkan secara gila-gilaan.

Poster Star Wars: The Force Awakens Menampilkan Karakter Idola Fanboy

Lihat yuk penampilan baru dari Han Solo dan Leia di poster Star Wars: The Force Awakens terbaru ini!
Baca Juga

Hal tersbut juga dilaporkan oleh mihak TMZ bahwa selama preview film Star Wars The Force Awakens. Para penonton diminta untuk menyerahkan ponsel mereka dan gadget yang mereka bawa di pintu masuk untuk mencegah adanya orang usil yang merekan video ataupun melakukan rekaman suara. Penjagaan pun dilakukan dengan ketat. Di setiap sudut ada petugas yang dilengkapi kamera inframerah untuk mendeteksi apa ada yang merekam diam-diam. Namun demikian nampaknya usaha yang di lakukan Disney masih memiliki celah. Hal yang dilakukan sepertinya tidak berlaku di semua negara.

Nama “Indonesia” yang dibawa-bawa membocorkan rekaman bajakan tentu membuat malu para penggemar Star Wars dari Indonesia. Tidak sedikit dari mereka yang mengecam ulah usil oknum yang tidak bertanggung jawab ini. Bagaimana pendapat kalian mengenai pembajakan yang kabarnya dilakukan oleh orang indonesia ini? Berikan tanggapan kalian melalui kolom komentar yah!


SHARE
Previous articleKocak! Kumpulan Komik Star Wars Ini Menyambut The Force Awakens!
Next articleWow! Trio The Raid “Betah” Dua Tahun Jaga Rahasia Peran di Star Wars!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.