Tiny Chick, Game yang Lebih Susah Dibandingkan Flappy Bird!

Tiny Chick

Nostalgia dengan Flappy Bird namun dengan gameplay yang lebih susah? Coba mainkan Tiny Chick ini!

Super Little Jogger, Nuansa Baru Endless Runner yang Adiktif!

GimKu merilis game pertamanya yang dikembangkan oleh developer asal Medan, Firebeast Studio berjudul Super Little Jogger! Seperti apa gameplay-nya?
Baca Juga

Flappy Bird sempat menjadi fenomena tahun lalu dengan gameplay-nya yang simpel sekaligus menjengkelkan. Hanya menggunakan kontrol tap saja, kamu diharuskan untuk memandu sang burung terbang sejauh mungkin tanpa tertabrak pilar ataupun jatuh. Nah, kali ini muncul satu game dengan gameplay sesimpel Flappy Bird, namun lebih susah yang dikembangkan oleh developer asal Medan, Firebeast Studio berjudul Tiny Chick!

Hampir sama dengan Flappy Bird, kamu diharuskan memandu sang ayam untuk melewati pilar-pilar dan rintangan yang ditemui sepanjang jalan. Bukan dengan cara tap, melainkan dengan cara tap dan menahan jari di layar beberapa saat kemudian melepaskannya. Tahan dan lepaskan jari dalam waktu yang tepat, maka ayammu akan melompat dengan sempurna melewati tiang dan rintangan yang ada.

Jika timing-nya tidak tepat? Tentu saja ayammu akan menerpa tiang ataupun tidak bisa melewati rintangan!

tiny chick

tiny chick

Bukan hanya ayam saja, Firebeast Studio juga menyediakan banyak avatar lain untuk dikoleksi dan bisa dibeli dengan menggunakan koin yang kamu dapatkan. Beberapa diantara avatar tersebut merupakan parodi dari berbagai karakter terkenal seperti Deadpool dan Spider-man. Selain mengumpulkan koin dari bermain, kamu juga bisa mendapatkan Lucky Chance setiap beberapa waktu sekali. Koin juga bisa kamu dapatkan dengan cara menonton video ads yang disediakan.

tiny chick

Tidak mau repot-repot mengumpulkan koin untuk mendapatkan avatar baru? Firebeast juga menyediakan Premium Bundle yang bisa kamu beli!

Tini Chick menawarkan grafis voxel yang akan mengingatkanmu dengan beberapa game serupa seperti Crossy Road, ataupun game Firebeast sebelumnya yang dipublikasikan oleh GimKu, Super Little Jogger. Dari segi gameplay, game ini memang berbeda dibandingkan Super Little Jogger. Namun dari segi gaya grafis dan juga fitur-fitur yang ditawarkan, kedua game ini memiliki kemiripan satu dengan yang lainnya.

tiny chick

Tetapi dari segi rasa “jengkel” yang ditawarkan, dijamin game ini bakal lebih sering membuatmu jengkel dibandingkan Flappy Bird! Hehe..

Tertarik untuk memainkan Tiny Chick? Langsung saja download game-nya yang sudah tersedia di Android dan iOS melalui tautan di bawah ini.

Download Tiny Chick (Android | iOS)


SHARE
Previous articleRomancing SaGa 2 Bangkit Kembali di PS Vita dan Mobile
Next articleNintendo Berhasil Puaskan Gamer Super Smash Bros. dengan Fan Service!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.