Weight it Up, Game Ketiga dari Koalisi Kemakmuran yang Bakal Asah Logikamu!

Weight it Up

Game ketiga Armor Academy, Weight it Up sudah dirilis. Kali ini, giliran kemampuan logikamu yang akan diasah!

Mari Berhitung dengan Cara Asyik dalam Armor Academy: Sum It Up!

Game kedua dari Koalisi Kemakmuran empat developer game Indonesia ini sudah dirilis. Ayo asah kemampuan berhitungmu!
Baca Juga

Kurang lebih tiga bulan bekerja sama, Koalisi Kemakmuran yang terdiri dari Toge Productions, Amagine Interactive, Mojiken Studio dan Creacle Studio bisa dibilang cukup produktif. Selama tiga bulan itu pula, sudah ada tiga game yang mereka kembangkan di bawah bendera Armor Academy, yang dipublikasikan oleh Armor Games. Nah, game ketiga dari Armor Academy tersebut, Weight it Up sudah dirilis beberapa hari lalu dan tidak kalah adiktifnya dengan dua game sebelumnya!

Jika sebelumnya dalam Shape It Up kamu dituntut untuk “mengasah otak” dengan memilih bentuk-bentuk yang sesuai untuk mengisi puzzle yang tersedia dan belajar berhitung dalam Sum it Up, maka Weight it Up ini akan lebih menantang logikamu. Dalam Weight it Up, kamu akan disajikan dengan satu atau lebih timbangan yang berisi berbagai macam objek. Yang harus kamu lakukan adalah menentukan, objek mana yang paling berat dari objek-objek yang ditampilkan.

Weight it Up

Armor Academy: Shape it Up, Asah Otak Bersama “Koalisi Kemakmuran” Tiga Studio Indonesia!

Koalisi Kemakmuran Toge Productions, Amagine Interactive, Mojiken Studio dan Armor Games yang siap "mengguncang" dunia!
Baca Juga

Di awal-awal, memang kamu hanya akan ditampilkan satu atau dua timbangan, yang cukup mudah bagimu untuk menentukan objek mana yang paling berat. Namun dengan seiring berjalannya waktu, timbangan dan objek yang dihadirkan akan semakin banyak, dan akan menantang logikamu. Dan yang menarik, tidak semua objek yang di kehidupan nyata paling berat, menjadi yang paling berat di game ini. Bisa jadi, wafer bisa lebih berat dibandingkan gajah di game ini, sehingga kamu harus lebih berhati-hati dalam memilih jawabannya!

Sama seperti seri Armor Academy lainnya, semakin banyak kamu menjawab dengan benar maka akan semakin banyak pula koin yang kamu dapatkan. Kamu bisa menggandakan koin yang didapat dengan menonton video ads yang tersedia. Koin ini bisa kamu gunakan untuk membeli model-model visual baru yang bisa membuat permainanmu lebih bervariasi. Total ada lebih dari 140 model mulai dari hewan, tumbuhan, hingga benda mati yang bisa kamu beli, kumpulkan dan akan muncul dalam pertanyaan.

Untuk fitur-fitur pelengkap, game ini hampir sama dengan Sum it Up. Selain bermain secara single player, kamu juga bisa melawan pemain lain dalam mode Versus. Lalu ada juga power up yang bisa kamu beli menggunakan koin sebelum permainan dimulai. Power Up ini memiliki kegunaan bermacam-macam, mulai dari mengeliminasi jawaban yang salah, memberikan toleransi jika kamu menjawab salah, hingga tambahan waktu di awal permainan.

Weight it Up

Secara keseluruhan, game ini tidak kalah asyik dibandingkan dua game Armor Academy sebelumnya. Game ini bisa menjadi pelengkap “senam otak” yang sudah kamu lakukan di dua game sebelumnya. Hanya saja dari segi fitur (di luar gameplay), tidak ada inovasi signifikan antara game ini dengan Sum it Up sebelumnya.

Armor Academy Weight it Up sudah tersedia di Google Play Store, dan bisa kamu download secara gratis melalui tautan di bawah ini.

Download Armor Academy Weight it Up


SHARE
Previous article[SPOILER] Lego Civil War Memperlihatkan Seorang Tokoh Baru!
Next articleX-Punch Man: Lihat Kembali Trailer X-Men: Apocalypse dengan Lagu OP One-Punch Man!!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.