[SPOILER] Lego Civil War Memperlihatkan Seorang Tokoh Baru!

Potensi spoiler: ada satu karakter baru yang penampilannya dibocorkan oleh preview set lego! Siapa?

[SPOILER] Lego Civil War Memperlihatkan Seorang Tokoh Baru!

SPOILER ALERT!!

[SPOILER] Lego Civil War Memperlihatkan Seorang Tokoh Baru!Sekali lagi, Lego memberi sebuah bocoran tentang film yang akan dirilis. Kali ini yang memberi bocoran lewat gambar di bungkusnya adalah Lego Civil War. Memangnya bocoran seperti apa yang ditampilkan?

Sudah beberapa kali Lego memberi bocoran lewat preview set mereka. Sebut saja Lego Star Wars: The Force Awakens, yang pertama kali memperlihatkan penampilan Yayan Ruhian sebagai Tasu Leech jauh sebelum bintang The Raid itu mengonfirmasi perannya.

[SPOILER] Lego Civil War Memperlihatkan Seorang Tokoh Baru!Atau Lego Ant-Man, yang memberi bocoran kalau Hank Pym juga mengenakan kostum Ant-Man di filmnya. Memang konteksnya berbeda dari keterangan yang tersaji di preview, tapi di filmnya pun Hank Pym benar-benar ditampilkan sekilas sebagai Ant-Man dalam satu kilas balik.

Lego Civil War - Lego Ant-ManSekarang, Lego Civil War pun memberikan bocoran tentang film Captain: America Civil War nanti. Seperti apa? Yah, meski sudah ditulis besar-besar di atas, fans yang tidak menginginkan spoiler bisa memutuskan untuk keluar dulu sebelum terlambat.

Tidak ada masalah? Oke, ini halaman preview Lego Civil War yang memberi bocoran tersebut.

[embedly url="https://www.flickr.com/photos/137861589@N04/23443499419/in/photostream/"]

[read_more id="234619"]

Walau diiklankan sebagai Lego Civil War, ada beberapa set yang tampak terlalu fantastis untuk tampil di filmnya. Misalnya yang di kiri atas, menampilkan pertarungan luar angkasa antara Captain Marvel dan Captain America menghadapi Hyperion. Mengingat pemeran Captain Marvel bahkan belum dipilih, dan penampilan Captain Marvel serta Hyperion lebih mirip versi komik mereka, yang ini sepertinya tidak akan berdasarkan adegan-adegan tertentu dari film maupun komiknya.

Kemudian ada juga yang meski mungkin tidak mirip, namun tetap memberikan dugaan tersendiri ke plot filmnya nanti: gambar preview kiri bawah, yang memperlihatkan Red Skull. Sebenarnya seperti gambar di atasnya, kejadian ini tampak terlalu fantastis untuk benar-benar terjadi di Civil War. Namun mengingat Red Skull diam-diam memegang peran atas kematian Captain America di komik, bisa saja ia atau penerus topengnya (karena tidak ada kabar Hugo Weaving ikut tampil) tampil di filmnya.

Lalu ada gambar di kanan bawah, yang sangat mungkin bisa terjadi di filmnya. Pertama, lokasi yang disajikan sesuai dengan salah satu adegan di trailer, saat Cap dan timnya berlari di area landasan bandara. Tokoh-tokoh yang terlibat pun kurang lebih mirip. Namun ada satu karakter lama tapi baru di kiri gambar: Giant-Man!

Di komik, Pym Particle tidak hanya bisa mengecilkan seseorang hingga seukuran semut. Hank Pym pun dapat menggunakannya untuk menjadi raksasa. Bila preview Lego Civil War ini benar, maka di filmnya nanti Scott Lang sang Ant-Man pun sukses mengetahui cara untuk memperbesar dirinya. Bantuan yang sangat berharga, mengingat persenjataan yang dimiliki oleh War Machine, Iron Man, dan Vision.

Apakah ini memang pertanda Ant-Man akan menjadi Giant-Man di Civil War? Atau, seperti dua set lain, ini hanya tambahan ekstra dari Lego untuk lini ini? Sepertinya kita harus menunggu rilisnya Captain America: Civil War Mei 2016 nanti untuk tahu jawabannya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU