RESMI LANJUT! Manga Boruto Akan Diserialisasikan!!

manga boruto thumbsKisah Naruto belum berakhir, kini dilanjutkan oleh para generasi barunya! Ya, kini sudah resmi bahwa manga Boruto akan dibuat!

Novel Itachi Akan Diadaptasi Menjadi Anime!

Selain Boruto yang mendapatkan serialiasasi manga, kini novel Itachi resmi mendapatkan adaptasi anime-nya!
Baca Juga

Masih ingat dengan countdown to next generation yang ditampilkan dalam website resmi Shonen Jump berberapa waktu yang lalu? Dari countdown tersebut, banyak fans yang memprediksikan bahwa kisah Naruto akan berlanjut dengan Boruto dan para generasi baru menjadi tokoh utamanya. Nah, sepertinya hal itu benar-benar terjadi. Yep, Manga Boruto akan diserialisasikan oleh Jump!

Melalui website resmi-nya, Shonen Jump mengumumkan bahwa manga Boruto akan mulai diserialisasikan pada musim semi (bulan April) tahun 2016 mendatang. Kemungkinan, setiap chapter dari manga Boruto ini tidak akan terbit secara mingguan seperti Naruto, melainkan secara bulanan di Weekly Shounen Jump.

manga boruto

Apakah Boruto Bisa Membangkitkan Tenseigan?

Apakah Uzumaki Boruto bisa membangkitkan Tenseigan? Lalu, apakah Sarada bisa memiliki Rinnegan? Mari kita coba temukan jawabannya melalui artikel ini!
Baca Juga

Manga Boruto ini tidak dikerjakan oleh Masashi Kishimoto secara langsung. Manga ini akan dikerjakan oleh Mikio Ikemoto yang dulu pernah menjadi asisten Kishimoto-sensei dan cerita akan dikerjakan oleh Ukyo Kodachi (Naruto Hiden Series). Meskipun begitu, bukan berarti Kishimoto-sensei tidak terlibat dalam pembuatan manga ini. Kishimoto-sensei akan membuat manga one-shot spi-off dari manga Boruto dan nantinya akan menjadi supervisor yang mengawasi pembuatan manga-nya.

Masashi Kishimoto sendiri kini tengah sibuk membuat manga-nya sendiri yang bergenre sci-fi. Sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum ada kabar baru dari manga sci-fi buatan Masashi Kishimoto.

manga boruto poster

Ini Lho, Rahasia di Balik Kerennya Animasi One-Punch Man!

Tahukah kalian kenapa animasi One-Punch Man begitu keren hingga menarik perhatian banyak orang? Berikut ini adalah jawabannya...
Baca Juga

Boruto Uzumaki adalah anak pasangan Naruto dan Hinata Uzumaki. Dia memulai debutnya dengan muncul sebagai karakter sampingan di ending The Last: Naruto the Movie dan kemudian muncul sebagai tokoh utama dalam Boruto: Naruto the Movie dimana dia berguru pada Sasuke Uchiha untuk melampaui sang ayah yang kini tengah menjadi Hokage. Selain Boruto, teman satu tim-nya yang merupakan anak dari Sasuke dan Sakura Uchiha, Sarada Uchiha juga muncul dalam movie yang sama. Sebelum muncul dalam movie tersebut, Sarada memulai debutnya dalam manga spin-off Naruto Gaiden: The Sevent Hokage and The Scarlet Spring sebagai tokoh utama.

Meskipun bukan dibuat langsung oleh Masashi Kishimoto, tentunya manga Boruto ini layak untuk kita nantikan. Apakah kamu sudah tidak sabar menantikan petualangan Boruto dkk? Siapakah karakter dari generasi baru Naruto yang paling kamu nantikan kemunculannya? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya….

Sumber: ShounenJump


SHARE
Previous articleIni Lho, Rahasia di Balik Kerennya Animasi One-Punch Man!
Next articleNovel Itachi Akan Diadaptasi Menjadi Anime!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.