RESMI LANJUT! Manga Boruto Akan Diserialisasikan!!

Kisah Naruto belum berakhir, kini dilanjutkan oleh para generasi barunya! Ya, kini sudah resmi bahwa manga Boruto akan dibuat!

RESMI LANJUT! Manga Boruto Akan Diserialisasikan!!

RESMI LANJUT! Manga Boruto Akan Diserialisasikan!!Kisah Naruto belum berakhir, kini dilanjutkan oleh para generasi barunya! Ya, kini sudah resmi bahwa manga Boruto akan dibuat!

[read_more id="234922"]

Masih ingat dengan manga boruto

[read_more id="228758"]

Manga Boruto ini tidak dikerjakan oleh Masashi Kishimoto secara langsung. Manga ini akan dikerjakan oleh Mikio Ikemoto yang dulu pernah menjadi asisten Kishimoto-sensei dan cerita akan dikerjakan oleh Ukyo Kodachi (Naruto Hiden Series). Meskipun begitu, bukan berarti Kishimoto-sensei tidak terlibat dalam pembuatan manga ini. Kishimoto-sensei akan membuat manga one-shot spi-off dari manga Boruto dan nantinya akan menjadi supervisor yang mengawasi pembuatan manga-nya.

Masashi Kishimoto sendiri kini tengah sibuk membuat manga-nya sendiri yang bergenre sci-fi. Sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum ada kabar baru dari manga boruto poster[read_more id="234893"]

Boruto Uzumaki adalah anak pasangan Naruto dan Hinata Uzumaki. Dia memulai debutnya dengan muncul sebagai karakter sampingan di ending The Last: Naruto the Movie dan kemudian muncul sebagai tokoh utama dalam Boruto: Naruto the Movie dimana dia berguru pada Sasuke Uchiha untuk melampaui sang ayah yang kini tengah menjadi Hokage. Selain Boruto, teman satu tim-nya yang merupakan anak dari Sasuke dan Sakura Uchiha, Sarada Uchiha juga muncul dalam movie yang sama. Sebelum muncul dalam movie tersebut, Sarada memulai debutnya dalam manga spin-off Naruto Gaiden: The Sevent Hokage and The Scarlet Spring sebagai tokoh utama.

Meskipun bukan dibuat langsung oleh Masashi Kishimoto, tentunya manga Boruto ini layak untuk kita nantikan. Apakah kamu sudah tidak sabar menantikan petualangan Boruto dkk? Siapakah karakter dari generasi baru Naruto yang paling kamu nantikan kemunculannya? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya....

Sumber: ShounenJump

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU