Novel Itachi Akan Diadaptasi Menjadi Anime!

novel itachi shinden diadaptasi menjadi anime - thumbsSelain Boruto yang mendapatkan serialiasasi manga, kini novel Itachi resmi mendapatkan adaptasi anime-nya!

Itachi Shinden: Jangan Dibaca Kalau Nggak Mau Kena SPOILER!

Bagaimanakah pertemuan Itachi dan Shisui? Lalu, seperti apakah hari kelahiran Sasuke? Semuanya disajikan dalam Itachi Shinden ini! (SPOILER)
Baca Juga

Acara Jump Festa tahun ini memberikan beberapa kejutan yang menyenangkan–terutama bagi fans Naruto. Setelah sebelumnya diumumkan bahwa Boruto akan mendapatkan kisahnya sendiri dalam bentuk manga, kini kisah masa lalu Itachi akan diadaptasi menjadi anime! Yep, novel Itachi yang berjudul Itachi Shinden (The True Legend of Itachi) akan diadaptasi menjadi anime!

Anime yang diadaptasi dari novel Itachi Shinden ini akan berjudul Naruto Shippuden: Itachi Shindei-hen ~Hikari no Yami~ (Naruto Shippuden: The True Legend of Itachi `Light and Darkness). Berikut ini adalah visual utama dari anime Itachi Shinden:

Tagline: Pada Spring 2016, Arc Kebenaran Kisah Itachi Dimulai!∇

novel itachi shinden diadaptasi menjadi animeUPDATE: Teaser Anime Itachi Shinden Bisa Kamu Tonton Disini!

‘Wajah Sebenarnya’ Itachi Uchiha Terlihat Garang!

Desain awal Itachi Uchiha, yang akhirnya tidak jadi digunakan oleh Masashi Kishimoto, terlihat garang! Seperti apakah 'wajah asli' Itachi ini sebelumnya?
Baca Juga

Itachi Shinden adalah novel spin-off Naruto yang dirilis menjadi dua part dan ditulis oleh Takashi Yano. Novel pertama berjudul Itachi Shinden: Komyo-hen (The True Legend of Itachi: Glory) rilis pada 4 September lalu, sementara Itachi Shinden: Anya-hen (The True Legend of Itachi: Dark Night) rilis pada 2 Oktober lalu.

Novel Itachi Shinden yang pertama menceritakan tentang Itachi yang tumbuh mulai dari genin hingga menjadi Anbu. Itachi juga menjadi saksi mata dari kegelapan yang melanda setiap anggota klan-nya. Pada novel yang kedua, diceritakan bahwa Itachi kini menjadi seorang Anbu dan bersama dengan Shisui menjalani misi pembunuhan. Dalam novel ke-2 pun akhirnya diceritakan bagaimana situasi klan dan desa yang memanas sehingga menyebabkan “terbunuhnya” seorang sahabat dekat Itachi. Pada malam itu, Itachi pun mulai membantai setiap anggota klan-nya.

Sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum ada info mengenai kapan anime Itachi Shinden ini akan dirilis tepatnya–begitu pula dengan jumlah episodenya. Tetapi, melihat materinya yang berasal dari dua buah volume novel, tentunya anime Itachi Shinden ini hanya akan rilis dalam beberapa episode saja, mungkin 12 episode (jika tidak disertai dengan filler!)

Apakah kamu tertarik untuk menonton anime Itachi Shinden ini? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…

UPDATE: Anime Itachi Akan Muncul Sebagai Filler?

Sumber: ANN


SHARE
Previous articleRESMI LANJUT! Manga Boruto Akan Diserialisasikan!!
Next articleVersi Anime Ace Attorney Dibuat! Ditangani Pembuat Film Doraemon dan Pokémon
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.